Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 2020

cara mendapatkan kuota gratis indosat

Ingin tahu cara dapat kuota gratis Indosat di tahun 2020? Sudah pasti! Kali ini Artikeloka akan berbagi cara mendapatkan kuota internet gratis Indosat no hoax.

Indosat menawarkan kuota gratis 7.5 GB atau 50 GB untuk jumlah totalnya kepada semua pengguna melalui program referal. Jadi, ini benar-benar kuota gratis dan tidak ada trik tersembunyi untuk mendapatkannya.

Baca: Cara Mengatasi FUP Indosat Unlimited

Jika sebelumnya Anda mencari informasi kode voucher pulsa gratis Indosat Ooredoo atau ingin mengetahui trik kuota gratis Indosat, maka informasi ini sepertinya akan sangat berguna bagi Anda. Anda memiliki kesempatan untuk bisa internetan gratis dengan kartu Indosat.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo 2020

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo

Untuk bisa menikmati kuota Indosat gratis, syaratnya tidak sulit. Secara keseluruhan hanya ada dua tahapan, yaitu memasang aplikasi MyIM3 di smartphone Anda, dan yang kedua adalah mereferensikan pengguna kartu Indosat lainnya untuk segera menginstall aplikasi MyIM3 di ponsel mereka.

  Cara Mengubah Paket Ilmupedia Menjadi Kuota Flash

Baca Juga: Cara Menghilangkan FUP Smartfren Unlimited

Jika sudah mengerjakan kedua tugas tersebut, maka Anda akan diberikan kuota IM3 gratis sebesar 7.5 GB. Tapi, total kuota tersebut ada aturan cara pakainya. Jadi, Anda tidak bisa langsung mendapatkan kuota 7.5 GB, ada pembagiannya.

Kuota yang disediakan Indosat adalah sebesar 750 MB untuk setiap referal. Misalkan Anda berhasil mengajak pelanggan Indosat untuk memasang aplikasi MyIM3 sebanyak 5 orang, maka total bonus kuota gratis Indosat yang akan Anda dapatkan adalah sebesar 3.75 GB. Dan jika berhasil mengajak orang memasang aplikasi sampai 10 orang, maka Anda berhak mendapatkan kuota sebesar 7.5 GB dimana besaran kuota ini merupakan batas maksimalnya dalam sehari.

Adapun total kuota gratis yang ditawarkan Indosat dalam program ini adalah sebesar 50 GB.




Langkah – langkah Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Langkah - langkah Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Agar bisa kebagian kuota gratis Indosat Ooredoo, ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Download aplikasi MyIM3, bisa lewat Google Play Store atau disini.
  • Silahkan install aplikasi MyIM3 di HP Anda.
  • Masukkan kode: IF9XJP saat proses instalasi aplikasi.
  • Selesai. Secara otomatis Anda akan mendapatkan kuota 750 MB per referal.
  • Jika ingin mendapatkan kuota lebih besar, maka ajaklah sebanyak mungkin (maksimal 10 orang per hari) untuk menginstall aplikasi MyIM3 di ponsel mereka.
  Tips Memilih Laptop Gaming Murah Terbaik

Itulah cara dapat kuota internet Indosat gratis yang benar-benar gratis. Tentu saja Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan apapun, melainkan hanya perlu mengajak orang untuk memasang aplikasi MyIM3.

Syarat dan Ketentuan Untuk Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Berikut adalah beberapa ketentuan yang perlu Anda ketahui untuk mengikuti program bonus kuota gratis Indosat Ooredoo.

  • Program berlaku untuk pengguna Indosat Im3 dan Mentari.
  • Berlaku untuk pengguna Indosat lama maupun pengguna baru.
  • Batas maksimal referal per hari adalah sebanyak 10 orang.
  • Jumlah kuota per orang adalah sebesar 750 MB.
  • Total kuota yang bisa didapatkan adalah sebesar 50 GB.
  • Kuota 750 MB berlaku selama tiga hari.
  • Kuota internet dapat digunakan selama 24 jam tanpa ada pembagian waktu pemakaian.
  • Pengguna wajib menggunakan smartphone Android dengan versi OS Android 4.4 keatas, atau iPhone dengan versi OS iOS 9.0 keatas.

Nah, lumayan menarik, bukan? Silahkan dicoba sekarang agar Anda bisa mendapatkan kuota cuma-cuma dari Indosat. Ini adalah program tidak berkelanjutan, jadi jelas saja program ini bukanlah cara internet gratis Indosat seumur hidup.

  Cara Menggunakan WA di Laptop (WhatsApp Web)

Simak Juga: Cara Mengatasi Kuota Internet Boros

Penutup

Jika Anda menginginkan kuota Indosat gratis, Anda bisa mencoba mengikuti program bagi-bagi kuota ini. Tentunya ini merupakan cara mudah untuk bisa internetan tanpa harus beli paket internet.

Total kuotanya pun tidak main-main, Anda akan disiapkan kuota gratis hingga 50 GB yang bisa Anda nikmati bersama orang-orang yang Anda referensikan.

One Reply to “Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 2020”

  1. Terimakasih untuk artikel yang di share sangat membantu, akan saya coba terapkan untuk lebih mengembangkan bisnis saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *