Artikeloka Artikeloka merupakan author sekaligus admin di artikeloka.com, senang berbagi tentang berbagai hal dengan khalayak luas.

Cara Daftar IndiHome Internet Only (IndiHome Gamer)

2 min read

Cara Daftar IndiHome Internet Only (IndiHome Gamer)

IndiHome merupakan salah satu brand dari Telkom, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan internet rumah, telepon, dan tv berbayar. Calon pelanggan IndiHome juga dapat memilih untuk mendaftar paket internet saja atau yang dikenal dengan layanan Single Play (IndiHome Gamer).

Jika Anda ingin daftar IndiHome Internet Only, Anda dapat melakukannya dengan mudah tanpa ada persyaratan khusus. Misalkan Anda butuh layanan internet tapi tidak memerlukan layanan tv berbayar, maka Anda cukup memilih paket internet IndiHome Single Play.

Paket IndiHome Internet Only tanpa tv mungkin akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang hanya memerlukan koneksi internet dan tidak membutuhkan tayangan tv premium. Di IndiHome paket IndiHome internet Only ini dikenal dengan name paket IndiHome Gamer, Anda bisa memilih paket Single Play IndiHome ini.

Daftar Paket IndiHome Internet Only (IndiHome Gamer)

Cara Daftar IndiHome Internet Only

Nah untuk Anda yang ingin berlangganan IndiHome Single Play Internet Only, pihak IndiHome menawarkan berbagai pilihan. Anda dapat memilih paket Internet Only yang dirasa paling sesuai dengan ukuran keperluan akses data sehari-hari Anda.

  Cara Mengatasi FUP Smartfren Unlimited

Saat ini tersedia 4 pilihan paket IndiHome Internet Only yang bisa Anda pilah untuk memilih salah satu darinya. Untuk paket termurah, Anda bisa berlangganan paket IndiHome Internet Only 10Mbps. Ini merupakan paket internet IndiHome termurah diantara paket yang lainnya.

Baca juga:

Jika memang tidak terlalu besar kebutuhan akses data Anda, maka ada baiknya Anda memilih paket yang 10Mbps ini karena dari sisi biaya tidak akan membebani Anda. Berbeda ceritanya jika yang Anda pilih adalah paket IndiHome 20Mbps atau yang diatasnya.

1. Paket IndiHome Internet Only 10Mbps

Paket IndiHome Internet Only 10Mbps

Merupakan pilihan paket IndiHome paling murah dengan kecepatan akses up to 10Mbps. Meskipun hanya menawarkan speed 10Mbps, namun dengan teknologi fiber optik IndiHome, paket 10Mbps ini tetap stabil dan cepat. Paket 10Mbps ini cocok untuk Anda dengan kebutuhan internet standar seperti untuk keperluan browsing, berjejaring sosial, streaming video berukuran non-HD, dan sebagainya.

Anda dapat mengaktifkan paket IndIhome Internet Only 10Mbps dengan biaya langganan bulanan sebesar Rp 250.000

2. Paket IndiHome Internet Only 20Mbps

Ini merupakan paket IndiHome Single Play yang menawarkan kecepatan akses internet lebih baik lagi. Ya, IndiHome juga menyediakan kecepatan internet hingga sampai dengan 20Mbps. Anda juga dapat melakukan kegiatan di internet yang membutuhkan kecepatan internet lebih tinggi dari pilihan paket Single Play sebelumnya.

  Cara Daftar Paket Sahur Telkomsel Terbaru & Termurah

Untuk berlangganan paket IndiHome Internet Saja berkecepatan 20Mbps ini, Anda harus menyiapkan anggaran sebesar 330.000 rupiah per bulan. Lebih mahal, tapi lebih powerful.

3. Paket IndiHome Internet Only 30Mbps

Paket ini cocok untuk Anda yang memerlukan akses internet high speed. Jika Anda menginginkan internet yang lebih kenceng serta dapat digunakan untuk banyak pengguna, maka memilih paket IndiHome 30Mbps merupakan pilihan yang tepat. Anda bisa menikmati browsing secara cepat, gaming, bersosial media, streaming video, dan lain sebagainya tanpa perlu takut internet ngadat.

Harga paket IndiHome Internet Only 30Mbps adalah 510.000 rupiah per bulan. Untuk keperluan perorangan, paket ini sepertinya tidak cocok karena terlalu mahal.

4. Paket IndiHome Internet Only 40Mbps

Nah, untuk paket Single Play IndiHome yang jauh lebih powerful adalah paket IndiHome Internet Only 40Mbps. Merupakan pilihan paket internet yang sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin berkompromo dengan internet lemot. Layanan ini juga cocok untuk keperluan internet berjamaah di kafe, kantor, atau di tempat-tempat lainnya yang ramai orang.

Untuk mendaftar paket IndiHome Internet Only 40Mbps, biaya yang perlu Anda siapkan adalah sebesar 610.000 rupiah selama sebulan berlangganan.

  Cara Mengatasi Kuota Internet Cepat Habis

Cara Daftar IndiHome Internet Only

Anda bisa daftar paket internet IndiHome melalui berbagai cara, misalkan dengan langsung mendatangi kantor Telkom terdekat di Kota Anda, atau menghubungi call center IndiHome untuk menyampaikan keinginan Anda berlangganan layanan IndiHome kepada customer service.

Secara umum, untuk berlangganan layanan IndiHome, berikut ini adalah beberapa metode yang bisa Anda pilih:

  • Cara pertama, Anda bisa datang langsung ke kantor Telkom.
  • Cara yang kedua, silahkan telepon customer service IndiHome melalui nomor call center IndiHome 147.
  • Cara ketiga, Anda bisa daftar internet IndiHome lewat sales Avenger indiHome.
  • Cara yang keempat, Anda juga bisa daftar IndiHome online melalui website resmi mereka yang beralamat di https://www.indihome.co.id.
  • Cara terakhir, Anda dapat mendaftar internet IndiHome secara online melalui aplikasi MyIndiHome.

Syarat Mendaftar IndiHome Internet Only

Syarat mendaftar paket IndiHome Internet Saja tentunya sama saja dengan memilih paket diluar Single Play. Tidak ada persyaratan khusus. Anda hanya perlu melakukan beberapa hal berikut:

  • Menyiapkan fotokopi KTP Anda.
  • Mengisi formulir pendaftaran berlangganan layanan IndiHome.
  • Menginformasikan rumah atau tempat tinggal Anda.

Tidak ada syarat rumit yang perlu dipenuhi untuk mendaftar IndiHome. Jadi, jika tertarik Anda bisa mendaftar internet IndiHome sekarang.

Demikian info untuk cara daftar IndiHome Internet Only (IndiHome Gamer), semoga informasi ini bermanfaat buat Anda yang berencana berlangganan internet IndiHome.

Artikeloka Artikeloka merupakan author sekaligus admin di artikeloka.com, senang berbagi tentang berbagai hal dengan khalayak luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *