Cara Sadap WA Istri Dari HP Kita Tanpa Ketahuan

cara sadap wa istri

Dalam artikel tips-trik kali ini, Artikeloka akan membagikan informasi ke Anda mengenai cara sadap WA istri dari HP kita tanpa ketahuan.

WhatsApp atau WA merupakan salah satu aplikasi messaging yang sampai hari ini masih mendominasi. Meski banyak bermunculan aplikasi sejenis, namun mayoritas masih memilih aplikasi milik Meta ini.

Anda mungkin kepikiran ada yang aneh dengan sikap istri/suami Anda. Terlihat sering menggunakan WhatsApp dan sering keluar rumah tidak seperti biasanya.

Tentu Anda tidak ingin mencurigai kesetiaan seorang istri tanpa dasar yang kuat. Namun, bila situasinya Anda rasa semakin aneh, ada kemungkinan Anda ingin mengetahui apa isi chat istri Anda di aplikasi WhatsApp.

Disclaimer:

Sebelum dilanjutkan tulisan ini, kami ingin menyampaikan disclaimer terlebih dahulu bahwa artikel ini hanya sebagai bahan pengetahuan. Kami tidak mendorong siapapun untuk melakukan kegiatan menyadap, termasuk menyadap WA karena hal tersebut tidak dibenarkan.

Adapun jika Anda memutuskan untuk menyadap nomor WA istri Anda atas alasan tertentu, hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda sendiri dengan segala resikonya.

Baca juga: Kenapa Bisa Keluar Sendiri Dari Grup WhatsApp?

Faktanya, cara sadap chat WA mudah dilakukan. Caranya adalah dengan mengandalkan aplikasi. Anda dapat memasang apliksi sadap WA terbaik yang bisa versi berbayar atau gratisan.

  3 Cara Downgrade iOS ke Versi Lebih Lama

Contents

Cara Menyadap Nomor WA Istri Dari HP Kita Tanpa Ketahuan

Anda mungkin punya alasan tersendiri mengapa si istri menurut Anda perlu disadap komunikasinya via WA.

Tidak sedikit aplikasi penyadap nomor WA yang benar-benar work. Kami telah mencoba beberapa aplikasi sebagai pengujian dan sebagian dari aplikasi tersebut memang bekerja sesuai tag line aplikasi tersebut.

Jika Anda ingin tahu aplikasi apa saja untuk sadap nomor WA di Android, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang kami maksudkan.

Dengan menggunakan cara sadap nomor istrik lewat aplikasi, nantinya Anda akan dengan mudah bisa mengetahui apa saja isi chat WA istri Anda – dengan siapa saja.

1. Whatsdog

Tidak semua aplikasi yang ada dalam halaman ini pernah kami coba. Dan Whatsdog adalah salah satu aplikasi mata-mata WA yang sempat kami coba dimana aplikasi ini memang bekerja dengan baik.

Anda dapat mengetahui seluruh aktivitas obrolan yang ada di WhatsApp. Anda tinggal login ke akun Whatsdog dan Anda bisa mengetahui riwayat panggilan serta oborolan di WhatsApp.

Ini adalah salah satu aplikasi penyadap WA tanpa ketahuan yang paling mudah digunakan. Hanya tinggal login, dan Anda dapat membaca seluruh riwayat chat di aplikasi WhatsApp.

2. mSpy

mSpy adalah spyware pemantauan mobile tepercaya lainnya yang memungkinkan pengguna memantau pesan teks, log panggilan, lokasi, dan email seseorang.

  Cara Mengatasi Aplikasi tidak Terinstal di Android

Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya untuk memata-matai percakapan WhatsApp istri Anda jika ada yang dirasa janggal.

Anda dapat melihat detail lengkap pesan seperti nomor kontak, tanggal, dan waktu. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda melihat multimedia yang dibagikan di aplikasi.

Aplikasi mSpy kompatibel dengan perangkat Android 12 dan iOS 15. Aplikasi ini memiliki versi terpisah untuk jailbreak iPhone dan iPhone tanpa jailbreak.

3. Spyzie

Spyzie adalah aplikasi lengkap untuk memeriksa aktivitas WhatsApp di smartphone apa pun. Dengan fitur canggihnya, Anda dapat membaca chat WhatsApp di HP target dan juga termasuk chat grup.

Anda juga dapat melihat foto, video, dan file suara. Anda juga dapat melihatnya dan mengunduhnya dari jarak jauh.

Anda tidak perlu melakukan root atau jailbreak pada perangkat untuk mengintai WA ponsel lain.

Aplikasi ini mendukung obrolan WhatsApp dan pemantauan multimedia di Android dan pemantauan obrolan WhatsApp di iPhone saja.

Masalah dengan Spyzie adalah harus mengeluarkan biaya untuk mendapatkan alat mata-mata WhatsApp resmi Edisi Ultimate karena Edisi premium tidak mendukungnya.

Selain itu, ini tidak mendukung iOS 15 terbaru.

4. Flexispy

Berikutnya dalam daftar WhatsApp spyware adalah Flexispy. Ini juga merupakan aplikasi mata-mata yang lengkap, dan salah satu fiturnya adalah pemantauan WhatsApp.

Anda dapat melacak semua percakapan WhatsApp di perangkat target dari jarak jauh. Fitur ini berfungsi di Android dan iPhone.

  4 Cara Uninstall App di Mac

Namun, rooting dan jailbreak diperlukan untuk bisa menyadap WhatsApp.

Anda akan dapat melihat obrolan bersama dengan stempel waktu dan tanggal, melihat gambar profil dan nama kontak, dan multimedia (termasuk foto, video, dan klip audio) yang dikirim bersama dengan percakapan.

5. Clevguard

Clevguard memiliki perangkat lunak penyadap WhatsApp khusus, tetapi meskipun demikian, aplikasi tersebut tidak masuk dalam daftar aplikasi sadap WhatsApp teratas karena alasan yang sangat khusus.

Bahkan, dengan banyaknya fitur untuk memonitor WhatsApp, pelacak aplikasi Clevguard untuk WhatsApp terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Mereka mengklaim menawarkan semua fitur pemantauan WhatsApp tanpa rooting, yang menunjukkan bahwa Clevguard sudah lama tidak memperbarui situs mereka, atau mereka kurang transparan.

Solusi perangkat lunak khusus Clevguard hanya tersedia di Android 11, sedangkan versi iOS menawarkan obrolan WhatsApp minimal.

Kami juga tidak bisa mendapatkan pengalaman langsung dengan aplikasi tersebut, namun tetap saja bahwa ini adalah salah satu aplikasi penyadap WA yang banyak dibicarakan.

Kesimpulan

Bagi mereka yang terpikir untuk menyadap nomor WA istri karena merasa ada yang terlihat tidak biasa, aplikasi sadap WA untuk Android dan iOS yang diulas ditas merupakan beberapa daftar aplikasi yang telah menuai perhatian sejumlah pengguna.

Khusus untuk Whatsdog, aplikasi yang satu ini memang paling mudah digunakan dan semua history chat serta panggilan dapat diketahui dengan cukup mudah dan cepat.