Lineage OS Galaxy Tab 3 Nougat 7.1.1 ROM Download [lt01wifi]

Lineage OS Galaxy Tab 3 Nougat 7.1.1 ROM Download [lt01wifi]

Download Lineage OS untuk Samsung Galaxy Tab 3 (lt01wifi) Nougat 7.1.1. Lineage OS didasarkan pada Proyek Sumber Terbuka Android dengan kontribusi tambahan dari banyak orang dalam komunitas Android.

Mudah, dimana ini dapat digunakan tanpa perlu menginstal aplikasi Google apa pun. LineageOS masih menyertakan berbagai kode khusus perangkat keras, yang juga perlahan-lahan menjadi sumber terbuka.

Sebelum sahabat Artikeloka.com memulai, perhatikan berbagai hal berikut ini sebelum Anda melanjutkan dengan mem-flash ROM kustom:

  • Lankah 1: Instal driver USB untuk perangkat Anda di PC.
  • Lankah 2: Pastikan untuk mencadangkan data Anda termasuk Kontak, SMS / MMS, Pengaturan APN & MMS serta foto dan video yang disimpan di penyimpanan internal atau eksternal perangkat Anda.
  • Lankah 3: Pastikan perangkat Anda terisi daya dengan baik. Idealnya, level baterai harus sekitar 60-80%. Lebih banyak lebih baik.
  • Lankah 4: USB Debugging harus diaktifkan di perangkat Anda.
  • Penting: Sebagian besar ROM khusus tidak memiliki Google Apps di dalamnya. Jadi, Anda harus mengunduh dan menginstal GApps secara manual.
  Cara Cek Kesehatan PC atau Laptop Windows 10/11

Selesai dengan langkah pencegahan awal? Berikut ini panduannya:

Pemulihan TWRP memungkinkan Anda melakukan sejumlah hal keren tetapi inti dari memiliki pemulihan khusus adalah untuk dapat mem-flash file .zip yang tidak ditandatangani. File .zip ini bisa berupa apa saja dari kernel khusus, boot, pemulihan, MOD, atau ROM khusus lengkap.

Mari kita lihat cara mem-flash rom os garis keturunan di Galaxy Tab 3 menggunakan pemulihan TWRP.

Cara Install ROM Lineage OS Dengan TWRP Recovery

  1. Unduh dan transfer Lineage OS ROM dan Gapps untuk linage os yang ingin Anda flash ke penyimpanan perangkat Anda.
  2. Boot perangkat Anda ke pemulihan TWRP.
  3. Pilih “Wipe” dari menu utama TWRP dan lakukan “Swipe to Factory Reset” di bagian bawah layar.
  4. └ Catatan: Ini akan mengatur ulang pabrik perangkat Anda. Jika ROM kustom Anda tidak memerlukan reset pabrik, lewati saja langkah ini.
  5. Kembali ke menu utama TWRP, ketuk “Instal” dan pilih file .zip ROM Lineage os dan gapps untuk os lineage yang Anda transfer ke perangkat Anda pada Langkah 1.
  6. Setelah memilih file .zip, lakukan “Swipe to Confirm Flash” di bagian bawah layar untuk memulai proses instalasi custom ROM. Ini mungkin memakan waktu.
  7. Setelah ROM Anda berhasil di-flash, Anda akan melihat opsi “Wipe cache/dalvik”, pilih dan kemudian lakukan “Swipe to wipe” di bagian bawah layar.
  8. Setelah penghapusan cache & dalvik selesai, tekan tombol “Kembali” di layar dan kemudian pilih tombol “Reboot System”.
  13 Kelebihan dan Kekurangan iOS

Download LINEAGE OS Galaxy Tab 3 LINEAGE OS 14.1 NOUGAT CUSTOM ROM

Demikian, semoga info mengenai cara install ROM Lineage OS Dengan TWRP Recovery diatas berguna bagi kalian.