Inilah Beberapa Fitur Keselamatan Toyota Agya

Fitur Keselamatan Toyota Agya

Salah satu tipe mobil yang cukup laris di pasar mobil Indonesia adalah Toyota Agya. Kali ini kita akan menguak beberaa fitur keselematan yang dimiliki Toyota Agya untuk Agya tipe tertinggi dikelasnya.

Fitur keamanan dan keselamatan new Toyota Agya tergolong cukup lengkap dibandingkan pesaing di kelasnya. Namun, untuk mengetahui apakah mobil ini benar-benar bagus dalam hal keamanan untuk ukuran tipe mobil dikelasnya, simak ulasannya dibawah ini.

Fitur Keselamatan Toyota Agya

Terdapat lima fitur keamanan dan keselamatan Toyota Agya seperti Immobilizer, sabuk keselamatan tipe tiga titik dan sistem pengereman ABS yang diklaim membuat Toyota New Agya 2023 sebagai mobil teraman di kelasnya.

  7 Alternatif Situs Nonton Anime Legal Lengkap dengan Link terbaru

1. Sistem Immobilizer

Sistem Immobilizer yang disertai fitur alarm yang dimiliki Toyota New Agya membuat mobil tak dapat dihidupkan menggunakan kunci duplikat demi mengantisipasi pencurian mobil.

2. Sabuk Keselamatan Tipe Tiga Titik

New Toyota Agya memiliki sabuk keselamatan tipe tiga titik yang terdapat lima unit untuk setiap kursi penumpang, menghadirkan rasa aman dan nyaman dengan kemampuan menjaga posisi tubuh tak berubah pada saat benturan.

3. Anti Lock Braking System (ABS)

Fitur keamanan berikutnya yang ada pada Toyota Agya adalah sistem pengereman sudah dilengkapi dengan teknologi anti lock braking system (ABS). Fitur ini tersedia untuk New Agya tipe 1.2.

Baca juga: Cara Mengatasi Lampu Check Engine Mobil Menyala Terus

4. Airbag Dual Supplemental Restraint (SRS)

Toyota Agya juga menghadirka fitur keselamatan yang komprehensif. Salah satunya adalah sistem Airbag Dual Supplemental Restraint (SRS) yang memberikan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang depan saat terjadi kecelakaan, untuk mengurangi risiko cedera serius.

  Video Bokeh Terbaru Google Earth

5. Side Impact Beam

Fitur keselamatan yang dimiliki oleh Toyota Agya yang juga cukup menarik adalah Side Impact Beam yang sudah dirancang khusus untuk memberikan perlindungan tambahan pada penumpang garis kedua. Hal ini bertujuan untuk melindungi mereka dari risiko cedera yang mungkin terjadi akibat benturan dari samping.

Tertarik untuk meminang new Toyota Agya?

Itulah beberapa fitur keselamatan yang ada pada new Toyota Agya. Untuk fitur keselamatan lainnya, sensor parkir belajang juga tersedia untuk tipe G dan TRD menambah keemudahan pengendara untuk parkir mobil tanpa khawatir membentur sesuatu di belakang mobil.

Dengan fitur-fitur tersebut, Toyota Agya berhasil menjadi salah satu mobil terlaris dan menjadi pilihan banyak orang. Dari sisi penjualan, Agya juga ikut menyumbang volume terbesar untuk penjualan mobil Toyota.