Google Pixel Watch menerima pembaruan keamanan Juli 2023

Google Pixel Watch menerima pembaruan keamanan

Google baru-baru ini mulai meluncurkan pembaruan Juli 2023 yang sangat dinantikan untuk Pixel Watch-nya. Meskipun rilisnya sedikit tertunda dibandingkan dengan pembaruan sebelumnya, pengguna Pixel Watch kini dapat menikmati tambalan keamanan terbaru, memastikan pengalaman yang lebih aman dan terjamin.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pembaruan keamanan dari Google Pixel Watch, silahkan dibaca sampai selesai informasi lengkapnya sebagaimana dirangkum dibawah ini untuk sahabat Artikeloka yang kami kutip dari sebuah dumber online.

Google Pixel Watch Apa yang baru dalam pembaruan ini?

Google telah mulai meluncurkan pembaruan perangkat lunak Juli 2023 yang sangat dinantikan untuk Pixel Watch-nya, meskipun tiba sedikit lebih lambat dari yang diharapkan. Pembaruan terbaru ini membawa Pixel Watch ke level patch keamanan 5 Juli 2023, dengan nomor build RWDC.230705.001 dirilis pada Rabu malam.

Terutama berfokus pada peningkatan keamanan, pembaruan Juli 2023 menyertakan tambalan keamanan terbaru untuk memastikan pengguna Pixel Watch mendapatkan pengalaman yang aman dan terlindungi. Rilis ini mengikuti Feature Drop substansial bulan lalu, yang memperkenalkan tambahan penting seperti pemantauan SpO2, notifikasi detak jantung tinggi dan rendah, dan fitur jeda otomatis untuk lari/berjalan/bersepeda.

  Indonesian Hotel General Manager Association adakan Hospitality Night

Selain itu, Asisten Google untuk Wear OS menerima dukungan bahasa yang diperluas, sekarang termasuk bahasa Italia, Portugis, Swedia, Polandia, dan Spanyol. Jika pembaruan firmware terbaru untuk Pixel Watch tidak muncul secara otomatis, pengguna dapat memicu proses pengunduhan secara manual. Dengan berulang kali mengetuk layar “Jam tangan Anda sudah diperbarui” di menu Pengaturan di bawah Sistem > Pembaruan sistem, pengguna dapat memaksa pembaruan untuk dimulai.

Secara keseluruhan, pembaruan terbaru untuk Pixel Watch berfokus pada peningkatan keamanan dan stabilitas, memastikan bahwa pengguna dapat terus mengandalkan perangkat mereka untuk pengalaman yang lancar dan terlindungi. Pembaruan keamanan Juli 2023 juga telah menjangkau ponsel Google Pixel, Pixel Tablet, dan Pixel Fold.

Demikian informasi mengenai updater terbaru keamanan Google Pixel Watch yang mungkin sudah Anda nanti-nantikan sebelum ini. Anda juga dapat menemukan ulasan lainnya mengenai Google Pixel Watch di berbagai platform review produk digital dan smartphones.

  Video Bokeh Effect App Full Video Bokeh Museum Tanpa Aplikasi