Cara Aktivasi WhatsApp Tanpa Nomor Telepon

WhatsApp (WA) merupakan aplikasi sosial messaging yang memiliki jumlah pengguna paling banyak di masa sekarang ini. Tidak main-main, pengguna WA saat ini sudah berjumlah miliaran orang dari berbagai negara.

Di Indonesia, pengguna WA mencapai jutaan orang. Maklum saja, Indonesia memang memiliki populasi yang cukup tinggi dan sebagian besar masyarakatnya sudah dapat mengakses internet dengan begitu mudah. Selain Facebook dan Instagram, WA merupakan salah satu aplikasi yang digunakan secara aktif setiap harinya.

Cara Mengaktifkan WA di HP

Untuk dapat mendaftarkan nomor HP di WhatsApp, maka dibutuhkan kode verifikasi yang berupa angka rahasia sebanyak 6 digit. Begitu Anda mendaftarkan sebuah nomor, selanjutnya Anda akan dikirimi nomor rahasia aktivasi dari pihak WhatsApp.

Nah, yang jadi masalah adalah ketika nomor hp tersebut sudah tidak aktif atau sudah menjadi milik orang lain karena sebelumnya sudah melewati masa tenggang sehingga nomor tersebut diblokir oleh operator.

Apa bisa mendaftarkan ulang nomor WhatsApp yang sudah mati?

Inilah inti dari artikel ini, yaitu trik verifikasi WhatsApp tanpa nomor telepon sehingga WA Anda tetap bisa menggunakan nomor hp  yang lama. Keuntungannya adalah, Anda tetap bisa menggunakan WA dengan nomor lama yang mungkin saja Anda sudah terdaftar di banyak group.

  Google Chrome Untuk Android Apk

Cara Mengaktifkan WA Tanpa Verifikasi Nomor HP

Ada beberapa trik yang dapat dilakukan untuk bisa menggunakan WhatsApp tanpa melalui proses verifikasi nomor telepon. Hal pertama yang harus Anda lakukan sudah pasti menyiapkan aplikasi WhatsApp terlebih dahulu dengan menginstalnya lewat Google Play bagi Anda pengguna platform Android.

Jika Anda sudah terlanjur memiliki akun WhatsApp namun ingin membuat ulang akun tanpa nomor HP, maka Anda harus uninstall aplikasi WhatsApp terlebih dahulu lalu kemudian menginstalnya kembali.

Cara Install WA dan Verifikasi dengan Nomor Darurat

  • Anda perlu menonaktifkan kartu SIM terlebih dulu dengan cara melepasnya dari slot sim card smartphone.
  • Lalu bukalah WhatsApp dan cobalah untuk mendaftar. Ketika Anda sampai pada bagian verifikasi, abaikan opsi verifikasi dengan menggunakan SMS.
verifikasi whatsapp
  • Jika muncul tampilan seperti gambar diatas, silakan pilih “Call Me”.
  • Anda akan mendapatkan kode verifikasi ke nomor darurat.
  • Selanjutnya akun WA Anda sudah bisa Anda gunakan.

Lihat juga: Aplikasi VPN WhatsApp Gratis

Cara Install WhatsApp dan Verifikasi dengan Nomor dari Aplikasi TextNow

  • Silakan Anda install aplikasi TextNow, selanjutnya Anda akan mendapatkan sebuah nomor dari aplikasi tersebut.
  • Gunakan nomor yang Anda dapat dari aplikasi TexNow untuk melakukan verifikasi akun WhatsApp Anda.
  • Ketika melakukan verifikasi lewat SMS, maka proses verifikasi akan gagal. Dan pada saat muncul pilihan Call Me, silakan segera pilih opsi tersebut.
whatsapp lewat texnow
  • Anda akan langsung menerima panggilan dari operator yang memberitahukan kode verifikasi WA.
  • Selesai – akun WA Anda sudah selesai dibuat.
  Proxy Croxy DuckDuckGo Bokeh Apk Download

Cara Install WhatsApp Tanpa Verifikasi dengan Fake Messenger

  • Pertama, silakan Anda install aplikasi Fake Messenger. Ada beberapa macam aplikasi Fake Messenger yang bisa Anda gunakan. Dan untuk pengguna Android, Anda bisa memilih aplikasi Spoof Text. Adapun untuk pengguna iOS, bisa menggunakan aplikasi Fake-a-message.
  • Berikutnya kirimkan SMS berisi alamat e-mail Anda ke nomor +447900347295.
  • Kemudian Anda akan mendapatkan kode verifikasi untuk mengaktifkan akun WhatsApp Anda.
  • Silakan masukkan kode verifikasi tersebut sehingga akun WhatsApp Anda telah berhasil dibuat.

Itulah beberapa trik untuk mengaktfikan WA tanpa verifikasi lewat nomor hp yang kadangkala nomor sudah dalam keadaan tidak aktif sehingga menyulitkan Anda untuk mengaktifkan kembali nomor WA yang lama.

Leave a Reply