Cara Download WA GB Terbaru Anti Ban

gb whatsapp apk

WA GB merupakan salah satu aplikasi WhatsApp versi MOD atau modifikasi yang tak jarang orang yang menyukainya karena fitur yang ditawarkan jauh lebih lengkap dibanding WA asli. Namun, tentu ada resiko yang perlu diperhatikan sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan WhatsApp GB.

Jika Anda asal install saja, tidak menutup kemungkinan Anda akan di ban oleh pihak WhatsApp. Oleh sebab itu, pastikan Anda menggunakan WA GB terbaru yang anti ban. Sebenarnya tidak ada aplikasi WA GB yang benar-benar anti ban, namun setidaknya resiko bisa diminimalisir jika Anda lebih berhati-hati.

Bagi Anda yang saat ini sedang browsing informasi link download GB WhatsApp terbaru 2021, Anda bisa mendapatkan WA GB paling up to date, yakni WA GB apk keluaran 2022. Anda bisa terus menyimak artikel ini, link download WhatsApp GB MOD version dicantumkan dibagian bawah.

Apa itu WhatsApp GB

WA GB merupakan aplikasi WhatsApp versi custom yang didalamnya terdapat berbagai fitur menarik yang tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp versi official atau versi asli. Beberapa fitur menarik pada aplikasi WA GB diantaranya adalah menghilangkan status typing atau sedang mengetik, bisa mengunci pesan dari penghapusan (anti delete), bisa ganti tema sesukanya, kirim video dalam ukuran besar, dan sejumlah fitur menarik lainnya.

  Full bokeh museum no sensor mp4 video

GB WhatsApp adalah versi alternatif atau modifikasi dari WhatsApp. Intinya, ini adalah aplikasi yang sama sekali berbeda yang bisa diunduh dalam bentuk file APK. Untuk diketahui, karena WA GB ini bukan versi resmi, maka Anda tidak bisa menemukan aplikasi ini di Google Play ataupun di Apple AppStore.

GB WhatsApp dibuat oleh pengembang pihak ketiga yang ingin membangun WhatsApp. Dengan demikian tidak memiliki koneksi ke WhatsApp Inc sama sekali. Perhatikan bahwa GB WhatsApp bukan satu-satunya klon WhatsApp. Masih banyak aplikasi sejenis lainnya, seperti YoWhatsApp, WhatsApp Aero, dan sebagainya.

Berbagai fitur penting bisa dinikmati oleh pengguna WA GB, termasuk menggunakan akun WhatsApp ganda pada perangkat yang sama, menyembunyikan centang pada Chat, mengirim balasan secara otomatis (seperti yang terlihat di akun WhatsApp Business), status video panjang dan masih banyak lagi.

Pihak WhatsApp memberi peringatan agar tidak menggunakan WA GB atau versi sejenis

Orang cenderung mengunduh versi alternatif daripada WhatsApp asli karena fitur-fitur yang antara lain sebagaimana disebutkan di atas. Namun, WhatsApp berulang kali memperingatkan praktik tersebut kepada pengguna.

  164.68 l27 25 Bokeh Museum Video HD

WhatsApp mulai memblokir sementara akun yang ditemukan terkait dengan penggunaan GB WhatsApp. Pengguna diberikan peringatan terkait dengan keputusan mereka untuk menggunakan WA GB, yang menyatakan bahwa siapa pun yang ditemukan menggunakan “versi WhatsApp yang tidak didukung” akan menghadapi larangan sementara.

Bahkan, WhatsApp lebih lanjut menjelaskan bahwa jika pengguna tidak beralih ke aplikasi WhatsApp versi resmi setelah diblokir sementara, akun mereka “mungkin akan diblokir secara permanen dari menggunakan WhatsApp”.

Baca juga: Cara Menggunakan WA di Laptop (WhatsApp Web)

Dalam peringatan tersebut, WhatsApp secara langsung menunjukkan bahwa aplikasi tidak resmi tersebut dikembangkan oleh pihak ketiga dan melanggar Ketentuan Layanannya. Disebutkan bahwa WhatsApp versi clone tersebut tidak dapat memvalidasi praktik keamanan.

Fitur lebih lengkap membuat sebagian oran memilih WhatsApp GB

Dibalik ancaman pembokiran oleh pihak WhatsApp, faktanya memang tak sedikit orang yang tetap memilih menggunakan WhatsApp versi MOD karena memang memiliki fitur yang jauh lebih lengkap. Mareka berani mengambil resiko meskipun telah diperingatkan oleh WhatsApp.

Jika kemudian Anda memutuskan untuk tetap menggunakan WhatsApp MOD dengan segala resikonya, setidaknya untuk meminimalisir resiko ban, pastikan Anda menggunakan WhatsApp MOD yang sudah digunakan banyak orang dan selalu tersedia versi update-nya. Misalkan WhatsApp GB, YoWhatsApp atau WhatsApp Aero yang belakangan ini kian populer.

Tentunya kami tidak merekomendasikan Anda untuk menggunakan WA GB karena ini bertentangan dengan kebijakan WhatsApp, namun apabila Anda tetap ingin mencoba aplikasi ini dengan segala konsekuensinya, setidaknya pastikan Anda tidak asal install. Pilih aplikasi WhatsApp versi MOD yang memang telah digunakan oleh banyak orang.

Fitur WA GB
Perbanding fitur GB WhatsApp vs WhatsApp Asli

Download WA GB Terbaru Anti Ban

Harap dicatat, dengan mengunduh aplikasi WA GB terbaru yang linknya tersedia dibawah, kami tidak menjamin apapun terkait dengan keamanan atau privasi Anda atau terbebas dari ban. Jika Anda memutuskan untuk mengunduh dan memasang aplikasi WA GB, pastikan Anda sudah memahami segala resikonya yang mungkin Anda tanggung.

  Download Vidhot Video Bokeh Full

Seperti dijelaskan sebelumnya, tidak ada satupun aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang sepenuhnya aman dan anti ban. Namun, kemungkinan terkena ban WhatsApp bisa Anda minimalisir setidaknya dengan tidak secara asal memasang aplikasi WhatsApp MOD.

Nama Aplikasi GBWhatsApp APK
Versi Android Version 4.3 keatas
Versi Aplikasi Versi terbaru 2022
Jumlah Unduhan
Ukuran Aplikasi 44.3 MB
Perlu Root Tidak
Kelebihan Versi MOD; fitur lengkap
Update terakhir Sehari lalu

Link Download GBWhatsApp: https://bit.ly/3tBeMmg

Kesimpulan

GBWhatsApp atau WA GB merupakan satu dari sejumlah aplikasi WhatsApp hasil modifikasi yang menyediakan berbagai fitur penting yang tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp resmi. Demikian kilasan tentang cara download WA GB terbaru anti ban, pastikan dipertimbangkan dengan baik sebelum memasang aplikasi ini.