Cara Buka Rekening Lewat Aplikasi Livin’ by Mandiri

Cara Buka Rekening Lewat Aplikasi Livin' by Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Bank plat merah (BUMN) ini termasuk bank di Indonesia yang memperlihatkan pertumbuhan positif.

Bagi calon nasabah bank Mandiri yang ingin membuka rekening baru sekarang caranya semakin mudah. Bahkan, Anda tidak perlu mengantre di kantor Mandiri karena Anda bisa membuka rekening melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Bila belum memiliki aplikasi Livin’ by Mandiri, aplikasi ini bisa di download lewat Google PlayStore bagi yang menggunakan hp Android, atau melalui tautan yang ada di situs resmi bank Mandiri.

Aplikasi Livin’ by Mandiri memiliki user-interface yang cukup ramah pengguna, ringan, dan tidak menyita terlalu banyak storage di smartphone Anda.

Datar rekening baru lewat aplikasi Livin’ by Mandiri bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak punya banyak waktu luang untuk datang ke kantor bank Mandiri. Cara membuka rekening berbekal aplikasi Livin’ by Mandiri juga cukup mudah.

  Cara Refinancing Mobil dengan Bunga Termurah

Contents

Cara Buka Rekening Lewat Livin’ by Mandiri

Nah, bila Anda memutuskan untuk membuka tabungan baru di bank Mandiri, Anda dapat mengikuti panduan cara buka rekening lewat Livin’ by Mandiri seperti dijelaskan dibawah ini.

Anda dapat menyelesaikan prosesnya dengan cukup cepat. Adapun jika aplikasinya belum Anda unduh, silahkan di unduh terlebih dahulu lalu di install sebagaimana Anda menginstall aplikasi pada umumnya.

Adapun langkah-langkah untuk membuka rekening tabungan baru di bank Mandiri berbekal aplikasi Livin’ by Mandiri adalah sebagai berikut:

1. Silahkan Anda buka aplikasi Livin’ by Mandiri yang sebelumnya sudah Anda install.

2. Kemudian, pilih Buka Rekening.

3. Pilih Buka Tabungan Ini.

4. Kemudian, tentukan jenis Kartu Debit lalu tap Pilih.

5. Anda perlu membaca Syarat & Ketentuan – jika sudah, silahkan tap Setuju.

6. Untuk melanjutkan, silahkan tap Saya Bersedia Jika Anda ingin menerima berbagai penawaran menarik.

  Nama Bilangan Setelah Triliun dan Seterusnya
verifikasi buka rekening mandiri

7. Berikutnya, kolom foto untuk Verifikasi e-KTP kemudian potret e-KTP Anda.

8. Pada proses selanjutnya, Pastikan seluruh informasi pada e-KTP dapat terbaca dengan jelas, kemudian tap Gunakan.

9. Pastikan juga NIK dan Nama Ibu Kandung Anda Benar, kemudian tap Lanjutkan.

verifikasi buka rekening mandiri 2

Sampai disini, harusnya tidak ada masalah, dan akan muncul keterangan Proses Verifikasi Berhasil seperti gambar diatas.

Proses pendaftaran atau pembukaan rekening baru di bank Mandiri lewat Livin’ by Mandiri tidak berhenti sampai disini. Anda masih perlu menyelesaikan beberapa proses lanjutan. Namun, langkah-langkahnya cukup mudah sehingga sepertinya Anda tidak membutuhkan panduan lebih detail. Silahkan ikuti saja prosesnya sampai selesai.

Tentang Aplikasi Livin’ by Mandiri

Livin’ by Mandiri merupakan sebuah aplikasi mobile banking yang dihadirkan oleh bank Mandiri untuk mempermudah para nasabahnya dalam melakukan transaksi perbankan, mulai cek saldo, transfer dana, hingga urusan investasi.

Bagi nasabah bank Mandiri, hadirnya Livin’ by Mandiri jelas lebih memudahkan mereka dalam banyak hal. Aplikasi Livin’ by Mandiri kuning membantu pengguna untuk melakukan instant access, atau mengakses menu favorit tanpa perlu login.

  10 Cara Mudah Mendapatkan Pekerjaan Secara Cepat

Pengguna juga dapat melihat saldo langsung tanpa perlu melakukan log in. Selain itu, pengguna juga bisa menghubungkan semua e-wallet dalam satu aplikasi. Aplikasi Livin’ by Mandiri ini dapat menghubungkan pengguna ke berbagai aplikasi uang elektronik yang ada.

Livin’ by Mandiri juga hadir sebagai one stop payment solution, dimana dalam hal ini para nasabah dapat melakukan pembayaran e-commerce tanpa perlu melakukan copy-paste virtual account. Menariknya, aplikasi ini sudah terhubung dengan ribuan mitra pembayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *