Download Aplikasi Nonton Anime Gratis Terbaru Sub Indo

Download aplikasi nonton anime sub indo gratis

Anda mungkin sedang mencari aplikasi yang bagus untuk aplikasi nonton anime gratis sub indo terbaru. Nah, disini Artikeloka.com bakal share infonya untuk Anda.

Ada banyak sekali apk nonton anime sub indo gratis download yang antara lain adalah sebagaimana akan kita bahas dalam artikel ini.

Bila Anda ingin download aplikasi nonton anime gratis terbaru, silahkan dilanjut untuk membaca postingan ini karena dibawah sudah dirangkumkan kumpulan aplikasi anime bagus yang bisa kalian pilih.

Download Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Gratis

Yuk bisa disimak berikt ini beberapa daftar aplikasi streaming anime sub title Indonesia yang bisa kalian pertimbangkan. Aplikasi ini bisa di download melalui Playstore atau situs download apk.

1. iQIYI

Rekomendasi aplikasi nonton anime legal yang pertama adalah iQIYI. Meski lebih terkenal sebagai aplikasi nonton drakor maupun film, ternyata iQIYI juga menyediakan beragam pilihan anime sub Indo untuk para wibu, loh!

Ada banyak banget anime yang bisa kamu tonton secara eksklusif iQIYI. Sebut saja “The Case Study of Vanitas”, “Jujutsu Kaisen”, “Attack on Titan”, “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba”, “My Hero Academia”, dan lainnya.

Aplikasinya cukup mudah digunakan. Tampilan antarmukanya juga relatif cukup enak dilihat. Aplikasi nonton anime sub Indo hemat kuota gratis ini menyajikan kualitas gambar dan audio yang sangat memanjakan.

Buat yang pertama kali menggunakan juga gak bakal bingung mencari anime yang diinginkan karena terdapat kolom search dan juga kategori khusus anime.

iQIYI juga memungkinkan penggunanya untuk menonton video dengan berbagai resolusi, dan juga mengunduh anime agar bisa ditonton secara offline! Hemat kuota banget, deh!

Aplikasi ini tidak mengharuskan kamu untuk mendaftar. Ada beberapa konten yang memang bisa diakses secara gratis. Namun lainnya harus diakses secara VIP alias berbayar. Tapi tenang saja, harga langganannya gak terlalu mahal kok. Sekitar Rp 39.000 saja per bulan.

  www.xnxubd 2020 Nvidia Drivers Video Bokeh Full.com

2. Netflix

Netflix jadi salah satu aplikasi nonton film dan serial TV paling populer di dunia. Namun gak hanya film dan serial asal barat aja loh, Netflix juga punya banyak koleksi anime yang seru-seru.

Aplikasi nonton anime legal sub Indo ini menyediakan koleksi anime sub Indo yang lengkap, mulai dari anime tentang sekolahan hingga anime khusus dewasa.

Tapi perlu diingat, kamu wajib berlangganan Netflix untuk bisa menonton anime di platform ini. Harganya gak begitu mahal, kok!

3. Anime Lovers

Anime Lovers merupakan salah satu APK nonton anime sub Indo lengkap yang memiliki koleksi anime melimpah dengan pilihan subtitle bahasa Indonesia.

Gak usah khawatir ketinggalan anime favoritmu karena Anime Lovers sub Indo selalu update koleksi anime-nya secara berkala. Selain itu, aplikasi ini juga menyajikan tayangan dengan kualitas HD. Kualitas bagus, minim iklan, dan gratis, siapa sih yang gak mau coba?

4. Crunchyroll

Aplikasi nonton anime gratis selanjutnya adalah Crunchyroll. Aplikasi ini sangat terkenal di kalangan pecinta anime karena digunakan secara luas di berbagai pelosok dunia.

Artikeloka.com pun sering menggunakan aplikasi ini untuk nonton anime terbaru di waktu luang. Dalam aplikasi Crunchyroll kamu dapat menemukan lebih dari 25 ribu episode anime dan terus bertambah.

Daftar animenya pun terus update mengikuti perkembangan terbaru sehingga kamu nggak akan ketinggalan kisah anime favorit kamu.

5. Anime TV

Selanjutnya ada Anime TV, aplikasi nonton anime sub Indo yang menyediakan beragam anime seru yang dapat kamu saksikan secara gratis di handphone Android milikmu.

Anime TV juga termasuk aplikasi nonton anime sub Indo di PC.Jangan takut ketinggalan episode terbaru, karena aplikasi ini akan sering mengalami update, menyesuaikan dengan konten anime dan acara TV setiap harinya.

6. AnimeLab

Kamu suka nonton anime movie? Berarti sudah familiar dong sama AnimeLab? Koleksi aplikasi anime di Android ini terdiri dari series terkenal macam Dragon Ball, Fairy Tail, Sword Art Online, dan lainnya.

Gak usah takut ketinggalan anime sub Indo favorit kamu, karena setiap minggu akan ada episode terbaru yang di-update ke dalam aplikasi.

Untuk kualitas videonya jangan diragukan. Bahkan, kamu juga dapat memilih dubbing Inggris atau menggunakan subtitle.

Ada banyak fitur lain yang dapat kamu nikmati di dalam aplikasi. Silahkan download supaya lebih tahu lagi keunggulan dari aplikasi ini!

  Foxi APK Mod 1.0.12 Download

7. FastAnime

Dengan aplikasi nonton anime gratis FastAnime, kamu dapat nonton anime dengan kualitas terbaik dan subtitle yang disediakan dalam bahasa Inggris.

Aplikasi ini bersifat streaming, jadi kamu membutuhkan internet yang stabil saat menonton. Kamu dapat mencari beragam anime mulai dari kategori Samurai hingga Urban sekalipun.

Fitur unggulan dari aplikasi ini, kamu bisa menikmati kontennya secara gratis tanpa membayar dan tanpa registrasi. Asik banget!

8. HIDIVE

Aplikasi ini memang bukanlah yang terlengkap, tapi kamu dapat menemukan banyak anime klasik dan yang baru rilis dengan kualitas terbaik di HIDIVE.

Meskipun begitu, aplikasi ini selalu meng-update koleksi-koleksi anime subtitle Indonesia yang dimilikinya. Jadi jangan takut ketinggalan serial anime terbaru yang kamu suka, bro.

Halaman antarmukanya dibuat hitam dan tampak modern, sehingga cocok untuk digunakan saat malam hari atau dalam keadaan gelap.

9. Funanime

Selanjutnya adalah Funanime, aplikasi streaming anime ini tidak hanya menyediakan anime terbaru, tapi juga manga yang bisa kamu akses secara gratis.

Kamu dapat menemukan beragam anime seru dari yang klasik hingga modern. Selain itu, ada fitur komentar yang dapat kamu gunakan untuk berdiskusi dengan pengunjung lain.

10. Wakanim

Wakanim, Artikeloka.com juga merekomendasikan aplikasi ini karena menyediakan kualitas anime yang sangat baik dengan subtitle lengkap.

Kamu dapat menemukan beragam anime terbaru dengan lengkap. Selain itu ada fitur history untuk mengetahui anime apa yang sudah disaksikan sebelumnya.

Dengan aplikasi ini, kamu akan bisa selalu menonton anime romance, sedih, dan lainnya. Kamu juga bisa kembali lagi ke episode sebelumnya yang belum selesai ditonton.

11. Iflix

Iflix merupakan rekomendasi aplikasi nonton anime yang bisa kalian coba. Seperti aplikasi lain, kalian perlu berlangganan terlebih dahulu untuk bisa mengakses tontonan di Iflix. Sementara itu, bagi pengguna jaringan internet rumah Indihome, kalian bisa mendapat akses gratis Iflix selama satu tahun. Meski aplikasi ini juga dikenal sebagai layanan untuk nonton drama Korea, kalian tetap bisa menggunakannya untuk menonton anime yang menarik.

12. UseeTV Go

Rekomendasi aplikasi nonton anime selanjutnya adalah UseeTV Go. UseeTV Go sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Telkom Indonesia dan bagian dari layanan UseeTV. Kalian bisa menemukan cukup banyak pilihan anime populer yang bisa ditonton melalui aplikasi ini. Biaya berlangganan yang perlu kalian keluarkan dimulai dari Rp 65 ribu per bulan.

  Download Google Chrome Untuk Android Versi Terbaru dan Tercepat

13. Genflix

Rekomendasi aplikasi nonton anime legal sub indo selanjutnya adalah Genflix. Masih mirip dengan aplikasi sebelumnya, Genflix juga menyuguhkan anime dari berbagai genre. Banyak juga konten anime lintas waktu yang banyak digemari. Untuk subtitle sendiri kalian bisa mendapatkan dua jenis, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Biaya langganan di Genflix sendiri ditaksir mulai dari Rp49 ribu per bulan. Kalian juga bisa menikmati konten anime secara gratis, meski tentu saja terbatas. Beberapa judul yang bisa kalian nikmati secara gratis di Genflix antara lain, DR. STONE, MY HERO ACADEMIA, dan POKEMON.

14. Crunchyroll

Crunchyroll bisa dikatakan sebagai rekomendasi aplikasi nonton anime yang cukup populer di dunia. Selain menyuguhkan konten yang lengkap, update episode di Crunchyroll juga terbilang yang paling cepat. Oleh karena itu, tak heran jika banyak pecinta anime yang memilih Crunchyroll sebagai aplikasi nonton.

Sayangnya, aplikasi ini tak terlalu diminati oleh orang Indonesia karena ketersediaan subtitle. Crunchyroll hanya menyediakan subtitle dalam Bahasa Inggris saja. Untuk berlangganan, kalian perlu mengeluarkan biaya sekitar $24,90 atau sekitar Rp 355 ribuan per bulan.

15. WeTV

Selanjutnya, masih ada rekomendasi aplikasi nonton anime yang bisa kalian gunakan, yaitu WeTV. Kalian bisa menonton berbagai anime populer seperti Sword Art Online dan Dragon Ball! WeTV juga menyediakan banyak drama Asia seperti Thailand, Korea, Jepang, China dan Indonesia. Untuk menikmati fasilitas ini, kalian perlu berlangganan dengan akun premium dengan harga Rp 35.000.

16. Amazone Prime Video

Mungkin, kalian sudah pernah mendengar salah satu rekomendasi aplikasi nonton anime yang bernama Amazone Prime. Dengan aplikasi ini kalian bisa mengakses ribuan koleksi tayangan anime dan film original Prime. Terdapat film dari anime Evangelion yang tersedia lengkap di aplikasi ini. Sebagai pengguna baru, kalian bisa mendapatkan akses gratis selama 30 hari. Kalian bisa menyewa film anime kesukaan dalam beberapa periode. Nah, setelah mengakses akun premium, kalian jadi bisa mengakses anime sepuasnya.

Penutup

Nah itulah 16 aplikasi nonton anime sub indo gratis yang dapat kalian pertimbangkan bagi Anda yang menyukai anime dan sering menonton anime secara online. Anda bisa download aplikasi anime terbaik diatas melalui Playstore atau download apk.