Aplikasi Foto Bisa Bernyanyi Gratis

Aplikasi Foto Bernyanyi

Menarik jika memiliki aplikasi foto bernyanyi di perangkat kita, misalkan di smartphone Android yang mana pilihan aplikasinya cukup banyak yang akan dulas https://artikeloka.com/ berikut ini.

Aplikasi nyanyi lucu memang jadi incaran banyak orang sekarang ini, apalagi semenjak viral di Tiktok dan juga Instagram.

Makin banyak orang yang pengen dapetin aplikasi foto bisa bicara yang bisa kamu temuin di playstore dan juga appstore.

Aplikasi Foto Bernyanyi juga jadi pencarian yang paling banyak, apalagi semenjak banyak video bermunculan di aplikasi tiktok.

Sebenernya gimana sih isi dari video yang viral ini? Pasti kamu masih bingung kan? Sebenarnya videonya sangat simpel.

Tapi memang cukup menghibur karena bisa bikin sebuah foto bisa jadi bergerak, berbicara bahkan juga bernyanyi.

Bahkan kamu bisa mengubah suaranya jadi animasi yang sangat lucu lho, sehingga orang-orang akan tertarik untuk melihatnya.

Aplikasi Foto Bernyanyi android ini juga pastinya bisa digunain untuk sekedar bermain-main, bersama teman misalnya.

Aplikasi Wajah Bergerak Dan Bernyanyi

Untuk yang pertama yaitu aplikasi wajah bergerak dan bernyanyi yang bisa kamu pake di android dan juga iPhone ya sobat.

Jadi kamu bisa menggunakannya dengan mudah bahkan bisa juga melalui PC serta laptop dengan file pengunduhan yang tidak begitu besar.

Buat kamu yang pengen tau apa aja kira-kira aplikasi yang bisa kamu pake untuk bikin sebuah foto jadi bisa bergerak dan berbicara, lihat rekomendasi di bawah ini ya.

  Aplikasi Buka YouTube Tanpa Iklan

Aplikasi StoryZ Photo

StoryZ Photo adalah salah satu aplikasi foto bernyanyi gratis yang gak cuma bisa bikin foto manusia jadi bergerak aja lho.

Tapi kamu juga bisa bikin foto binatang jadi bisa bergerak dan berbicara dengan suara manusia yang pastinya sangat lucu.

Misalnya kamu bisa mengubah kucing yang awalnya tidak bergerak jadi bergerak dengan Aplikasi Foto Bernyanyi yang satu ini.

Nah dari deretan aplikasi edit foto bernyanyi di atas, aplikasi mana nih yang paling pengen kamu gunakan?

Aplikasi Avatarify: Al Face Animator

Untuk yang pertama yaitu Avatarify yang merupakan salah satu aplikasi foto bergerak yang sangat populer.

Dengan ukuran aplikasinya yang cukup ringan yaitu hanya sebesar 18 MB tentu membuat banyak orang yang tertarik menggunakannya.

Caranya juga sangat mudah pasti, yakni kamu hanya cukup untuk memilih foto atau gambar yang mau kamu edit.

Kalo udah kamu tinggal kasih efek bergerak dengan nyanyian yang bisa ditambahin lewat musik yang ada di dalamnya ya.

Aplikasi Reface Aplikasi Foto Bernyanyi

Reface juga menjadi salah satu aplikasi foto bernyanyi yang wajib kamu ketahui, ada banyak banget lho efek yang bisa kamu dapetin.

Ada lebih dari ratusan juta orang yang sudah mendownload dan menggunakan aplikasi ini, karena memang punya fitur yang sangat lengkap.

Kamu bisa dengan bebas masukin foto apa aja yang ada dalam galeri dan membuatnya jadi bergerak dan bernyanyi bahkan ada pilihan suara yang beragam.

Aplikasi Wombo : Make Your Selfies Sing

Selanjutnya adalah aplikasi Wombo dengan kualitas yang gak bisa kamu ragukan, yang pasti bisa bikin foto jadi hidup.

Bikin foto jadi bergerak hanya dalam itungan detik yang pastinya juga bisa kamu tambahin lagu biar foto jadi bisa bernyanyi.

  Kode Promosi Webtoon Gratis 2022 Terbaru

Cara penggunaan yang gampang membuat para pengguna jadi lebih senang saat mengedit foto bernyanyi dengan rangkaian suara yang sangat lucu.

Biasanya berbagai akun yang memposting foto bergerak dalam aplikasi Tiktok juga menggunakan Wombo.

Aplikasi Foto Hidup: Jellify

Selanjutnya adalah aplikasi Jellify dengan kualitas yang gak kalah menarik dari beberapa aplikasi sebelumnya.

Disini kamu bisa banget nambahin berbagai jenis efek suara yang bisa ditambahin ke dalam foto bahkan juga efek musik.

Apalagi kan sekarang banyak banget foto bergerak yang diedit agar bisa berjoget asik sehingga terkesan lebih menghibur.

Kalo kamu pengen dapetin aplikasi yang satu ini, bisa langsung download di playstore.

Aplikasi Yang Bisa Bikin Foto Bernyanyi

Lanjut ke rekomendasi aplikasi terbaik selanjutnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan ya.

Deretan aplikasi yang kami bagikan juga pastinya punya kualitas yang luar biasa dengan pengguna yang pastinya mencapai angka jutaan.

Gak cuma nyanyi, tapi kamu juga bisa bikin foto jadi bergerak bahkan joget lho, jadi bakal lebih seru kalo ditambahin efek musik.

Yang paling penting, deretan aplikasi edit foto bergerak ini juga bisa kamu pake secara gratis ya, jadi jangan sampai kamu ketinggalan.

Apalagi sekarang lagi tren banget di Tiktok, jadi kamu wajib banget ikuti tren satu ini supaya bisa masuk fyp tiktok.

Yuk lihat langsung deretan aplikasi membuat foto bernyanyi di bawah ini.

Aplikasi Face Dance

Pertama adalah aplikasi Face Dance yang sesuai banget sama apa yang mimin bilang tadi, yaitu kamu bisa bikin foto jadi jago nge dance alias joget.

Bahkan dalam aplikasi ini kamu bisa lho membuat suara sendiri agar terkesan itu adalah suara kamu namun orang lain yang bergerak.

Caranya kamu bisa simpan dulu rekaman suara yang kamu pengen dalam aplikasi ini, setelah itu barulah kamu bisa impor foto yang diinginkan.

  Download Aplikasi Video Bokeh China Full No Sensor

Aplikasi Anyface: Face Animation

Anyface juga gak kalah kece pastinya buat kamu pake untuk bikin foto jadi bergerak dan bisa bernyanyi bahkan joget.

Ada banyak banget efek animasi yang bisa kamu pake dengan gratis di aplikasi ini, jadi lebih mudah buat kamu untuk membuat video lucu.

Aplikasi Foto Bernyanyi satu ini udah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna lho, ini membuktikan kalo aplikasinya memang bagus.

Aplikasi VIMAGE Aplikasi Foto Bernyanyi

VIMAGE aplikasi foto bisa bicara terbaru yang bisa kamu pake di android dan juga iPhone pastinya ya sobat.

Di dalamnya tersedia banyak sekali efek bergerak yang bisa kamu aplikasikan ke dalam foto yang kamu pilih supaya jadi bergerak.

Bahkan ada juga stiker-stiker lucu seperti kacamata yang bisa kamu tambahin ke dalam foto yang kamu upload, sangat menarik bukan?

Aplikasi Zeotropic: Gambar Bergerak

Lanjut ke aplikasi Zeotropic gambar bergerak dengan efek dan juga filter yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Disini kamu bisa langsung menambahkan suara atau juga musik yang diinginkan agar foto bisa jadi bergerak dan berbicara.

Bahkan kamu bisa membuat sebuah video yang sudah jadi ke dalam kualitas yang lebih bagus, jadi hasilnya pun akan lebih bagus lagi.

Aplikasi Gambar Bergerak

Terakhir adalah aplikasi gambar bergerak yang juga cocok digunakan oleh para pengguna Tiktok yang pengen ikutan tren.

Karena dalam aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mengedit berbagai foto jadi animasi bergerak dengan tambahan suara yang bisa kamu tentuin.

Punya ukuran yang kecil pastinya bikin kamu juga tertarik untuk menggunakannya, apalagi jumlah unduhan sangat banyak yaitu mencapai 1 juta.

Nah itulah sahabat pembaca beberapa daftar aplikasi foto bernyanyi 2022 yang bisa kamu pake untuk bikin video tiktok yang trending ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *