Download Game Seru Android Terbaru

Game Seru Android

Game Android sangat banya, dan Anda bisa memainkan game seru Android terbaru yang dapat dilihat daftarnya dalam ulasan ini. Memang, bagi pengguna Android banyaknya aplikasi permainan merupakan salah satu benefit yang bisa mereka rasakan.

Jika Anda notabene adalah seorang penikmat game di Android, Anda dapat memilih kumpulan game seri Android offline dan online yang sebagian besar darinya dapat Anda gunakan secara gratis, baik itu dengan mengunduh via Playstore ataupun memasang game tersebut secara manual.

Game gratis untuk dimainkan ada dimana-mana saat ini. Kali ini Artikeloka telah menggali yang terbaik dari yang terbaik, hasil terbaik, game gratis untuk dimainkan di Android yang menawarkan kesenangan untuk Anda.

Jadi, jika Anda ingin memainkan beberapa game Android yang menyenangkan untuk dimainkan di ponsel game Android favorit, Anda telah datang ke tempat yang tepat karena dibawah ini kami punya lis yang cukup banyak untuk menjadi pilihan Anda.

Download Game Seru Android Offline dan Online

Anda mungkin tipikal pemain game ponsel yang memiliki genre tertentu. Ya, Anda dapat memilih game yang menurut Anda paling seru karena seperti yang disebutkan sebelumnya ada banyak game terbaru yang cukup menyenangkan.

Anda dapat mengunduh aplikasi game seru Android offline dan online melalui Google Playstore. Atau Anda juga bisa memilih yang versi apk.

  Filmorago Link Bokeh Museum Download

1. The Impossible Game 2

The Impossible Game 2 adalah representasi yang sangat baik dari apa yang seharusnya menjadi game free-to-play. Siapa pun dapat memainkan seluruh permainan secara gratis. Namun, ada kosmetik opsional yang tersedia untuk dibeli, begitulah cara Anda pamer dalam mode battle royale online. Anda dapat menghadapi 60 lawan untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Gameplay dalam sekuel ini tetap sama dengan OG: cukup navigasikan sebuah kotak melalui level yang penuh rintangan. Ini mungkin terdengar sederhana, tetapi gim ini sangat menantang, dan di situlah kesenangannya. Taklukkan tahapan permainan, dan setelah Anda melatih keterampilan Anda, Anda dapat menghadapi dunia dalam mode battle royale online.

2. My Friend Pedro: Ripe for Revenge

My Friend Pedro: Ripe for Revenge adalah contoh sempurna dari free-to-play yang dilakukan dengan benar. Game cabang ini bermain mirip dengan judul inti tetapi dengan grafis yang tidak terlalu menuntut dan lebih manis. Kontrol sentuh adalah satu-satunya input, dan karena berputar di sekitar mekanisme ketapel, yang Anda butuhkan hanyalah satu jari untuk bermain.

Entah bagaimana tembakan keterampilan slow-mo yang memikat dari game asli terasa sama baiknya untuk dilakukan dalam rilis seluler. Yang terbaik dari semuanya, seluruh permainan dapat dimainkan secara gratis, tetapi Anda tidak dapat menyimpan kecuali Anda mengeluarkan biaya untuk membuka kunci fitur penyimpanan.

Anda dapat duduk untuk mengalahkan permainan penuh sekaligus, dan Anda dapat melihat lebih lama jika Anda tidak yakin uang Anda sepadan dengan pembelian. My Friend Pedro: Ripe for Revenge adalah gim menantang yang membutuhkan keterampilan untuk dimainkan, jadi Anda tidak akan melewatkan yang satu ini, Tetap saja, Anda memiliki opsi untuk bermain sebanyak atau sesedikit yang Anda suka tanpa mengeluarkan uang.

  Download Video Bokeh Museum Internet 2022 Update Terbaru

3. AnimA ARPG (Action RPG)

Jika Anda menyukai RPG aksi dengan gaya yang sama dengan seri Diablo, lihat AnimA ARPG. Ini adalah judul hack-and-slash yang gelap dan berpasir, dan dimonetisasi dengan baik, meninggalkan pembelian dalam aplikasi untuk kosmetik yang tidak memengaruhi gameplay. Ini berarti gim ini tidak membayar untuk menang, tidak seperti kebanyakan pesaingnya di Play Store. Juga tidak ada salahnya jika judul tersebut memberikan nuansa Diablo II yang berbeda dengan kontrol responsif, grafik berkualitas, dan musik yang fenomenal.

4. Another Eden

Another Eden adalah JRPG seluler yang menawarkan pengalaman gacha yang waras, tidak seperti kebanyakan pesaingnya. Anda dapat mengharapkan kampanye pemain tunggal yang panjang yang dirancang oleh banyak orang di belakang seri Chrono Trigger, jadi Anda tahu ceritanya akan bagus. Jika Anda mencari RPG berbasis koleksi yang tidak akan merusak bank meskipun gratis untuk dimainkan, Another Eden adalah pilihan terbaik, dan kisah fantastisnya adalah ceri di atasnya.

5. Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile sama bagusnya dengan penembak orang pertama di ponsel. Gim ini berisi banyak level CoD favorit semua orang, dan permainan senjatanya terasa hebat, tidak masalah jika Anda memilih untuk bermain dengan kontrol layar sentuh atau pengontrol fisik. Karena ini adalah rilis F2P, Anda dapat mengharapkan monetisasi yang rapuh dan paket berlangganan bulanan opsional yang dapat menghasilkan keuntungan yang signifikan.

6. Among Us

Game Among Us dirilis tanpa gembar-gembor pada tahun 2018, baru pada tahun 2020 game tersebut meledak. Berkat banyaknya streamer yang mempromosikannya, orang-orang menyadari bahwa ini adalah permainan pesta yang menyenangkan.

  Kode Promosi Webtoon Gratis Februari 2023 Terbaru

Paling baik dimainkan dengan banyak teman, sehingga mendukung lima hingga 10 pemain sekaligus untuk setiap pertandingan. Jika Anda menikmati permainan pesta bersama dan memiliki sekelompok teman yang berpikiran sama, Among Us menawarkan banyak kesenangan tanpa perlu berlangganan.

7. Cats & Soup

Cats & Soup dengan mudah menjadi salah satu judul yang lebih baik. Ini adalah permainan iseng, tapi benar-benar santai, dengan banyak kucing lucu untuk dikoleksi, masing-masing menawarkan kepribadian yang unik. Anda bisa mendandani kucing-kucing ini dengan berbagai pakaian. Yang menarik di sini adalah betapa lucunya semuanya, dan bermain dandanan adalah bagian besar dari itu.

Game ini untuk mereka yang ingin bersantai setelah hari yang menegangkan. Musiknya tepat, grafiknya sangat pas, dan putaran permainan yang menganggur cukup memikat untuk membuat Anda terus bermain hanya untuk melihat apa yang ditawarkan kucing berikutnya.

8. Brawl Stars

Pembuat Clash of Clans dan Clash Royale merilis Brawl Stars di Play Store pada tahun 2018. Sejauh ini, ini sukses besar. Intinya, ini adalah game multipemain yang menggabungkan banyak genre menjadi satu petarung berbasis arena. Ada lebih dari beberapa mode untuk dipilih, meskipun mayoritas dimainkan sebagai pertandingan 3v3.

Jika Anda ingin berpartisipasi tanpa tim, Anda memiliki opsi untuk melakukannya, tetapi hanya dalam mode battle royale. Monetisasi judul bukanlah yang terbaik. Tetap saja, ada kesenangan yang bisa didapat sebagai pemain gratis.

Itulah 8 game seru Android online yang kesemuanya bisa di download via Google Play. Anda dapat menikmati game tersebut secara nyaman dengan fitur-fiturnya.

Leave a Reply