xnxn Matrix Matlab Code Pdf Download

xnxn matrix matlab code pdf download free

xnxn matrix matlab code pdf download, plot matriks adalah sejenis representasi grafis dari data. Dengan bantuan representasi grafis ini, pengguna dapat dengan mudah menganalisis hubungan antara berbagai variabel. Dan itu juga membantu dalam plot Matrix dalam bahasa pemrograman Matlab.

Ulasan yang diuraikan dalam artikel ini bersumber dari sebuah laman online yang kemudian kami sajikan disini. Jadi, jika terdapat kesalahan atau perbedaan, silahkan menuju ke atau temukan referensi lainnya.

Xnxn Matrix Matlab Plot Example Pdf Download Free

Ini adalah matriks persegi panjang yang memiliki beberapa baris dan kolom. Setiap kolom memiliki kekhususannya. Kolom utama menyarankan matriks identitas (atau skalar), dan kolom berikutnya adalah edisi singkat dari kolom sebelumnya. Misalnya, kolom keempat berukuran 1,5 kali ukuran kolom sebelumnya.

Sebagai tambahan, jika kolom ketiga mencakup nilai 1, 1,25 dan 2, kolom keempat n akan mencakup nilai 3, 4,25, dan 5,75.

Modus matriks XNXN yang paling populer adalah aljabar linier. Ini digunakan untuk mengilustrasikan masalah linier secara ringkas dengan mengizinkan manipulasi Matrix yang mudah.

Xnxn Matrix Matlab Plot Example Pdf

Sesuai contoh, dua variabel diberikan dalam persamaan linier-

Ax=b

Dalam persamaan ini, A dianggap matriks XNXN dan B bertindak sebagai matriks Boolean (benar atau salah). Sekarang pengguna dapat dengan mudah menyelesaikan X dengan menggunakan komposisi LU-

Ax=LU (b)

Dalam persamaan di atas, semua yang Anda definisikan dekomposisi ‘kesatuan kiri’ dan mengilustrasikan fakta bahwa kita dapat mendekomposisi menjadi turunan dari vektor eigen kiri dan vektor eigen kanan seperti-

LU (A) = LU (A)

Diagonal Matrix

Jika ada matriks D disebut matriks diagonal, jika, pada diagonal, setiap entri bukan 0.

Xnxn Matrix Matlab Plot Pdf Example

Jika pengguna perlu membuat matriks di Matlab, maka pengguna diharuskan menggunakan fungsi XNXN. Sangat mudah untuk memanfaatkan proses ini dan mengakses fungsi ini untuk ini, dan ada 6 argumen-

Jumlah baris dan kolom, dua jenis data, ganda atau kompleks, langkah yang diberikan dalam jumlah bahan per baris, dan bertahan dengan ukuran matriks (ukuran ditentukan saat langkah dikalikan dengan ukuran).

Dengan bantuan contoh ini, pengguna dapat dengan mudah memahami cara membuat matriks 2×2.

>> Xnxn(2,2,' real');

Jawab- Dalam kondisi ini, argumen utama menghapus bahwa pengguna ingin membuat matriks dengan dua baris dan dua kolom.

Argumen berikutnya mendefinisikan bahwa pengguna ingin menggunakan tipe data nyata, dan untuk itu, pengguna memerlukan langkah 1.

Argumen ketiga jelas bahwa pengguna ingin membuat matriks dengan dua ukuran. Dan akhirnya, argumen keempat dan terakhir menjelaskan bahwa pengguna menginginkan pandangan mata terhadap matriks. Artinya, ini akan ditampilkan di setiap kolom dan baris.

Matlab adalah perangkat lunak yang penting, dan perangkat lunak ini biasa digunakan oleh para ilmuwan dan teknik dalam aplikasinya. Perangkat lunak ini melengkapi berbagai fungsi untuk memanfaatkan data.

Jadi, untuk memplot plot Matlab matriks XNXN, pengguna harus membuat beberapa perintah.

X= 1, 2, 3, 4, – – – – 184

Xnxn Matrix Matlab Plot Example Pdf

Fungsi-fungsi ini membantu menemukan akses simetris dalam matriks dan mengembalikannya sebagai vektor. Argumen awal menganggap matriks, dan argumen kedua menganggap vektor dengan panjang 3.

Dengan bantuan kode, contoh-contoh menjelaskan bagaimana memanfaatkan sumbu simetris () untuk membuat plot Matlab Matriks Xnxn Contoh Plot Pdf Unduh Gratis Unduh Gratis .

Pertama, kode membuat matriks dan menamai met, kemudian menggunakan find symmetric Axes() untuk menemukan sumbu simetris. Setelah menyelesaikan proses ini, plot kemudian dibuat dengan menggunakan fungsi plot() yang dijelaskan di bawah ini-

% membuat Matriks Matlab baru

Tikar= 1; 2; 3

% menemukan sumbu simetris

Temukan sumbu simetris (mat, (1; 2; 3;)

Plot (mat)

Kesimpulan

Matlab Matriks XNX ini membuatnya sangat mudah untuk membuat plot pencar 2D sederhana di Matlab. Objek di balik plot ini adalah membayangkan data yang disertakan dalam matriks NXN.

Untuk ini, pengguna harus memampatkan data ke dalam memori dengan bantuan fungsi matriks dan kemudian menginisialisasi dua koleksi yang disebut X dan y, yang membantu mengumpulkan titik data untuk plot pencar.

Setelah ini, fungsi plot digunakan untuk membuat nyanyian visual dari plot pencar di layar. Terakhir, plot kunjungan pengguna () di dalam main () berfungsi untuk menegakkan kode.

  Mengakhiri Masalah

Mengakhiri Masalah

Artikeloka
54 sec read

Leave a Reply