Spoiler One Piece 1067: Benarkah Musuh Baru Luffy Lebih Kuat dari Blackbeard?

One Piece - Seraphim. (fandom)

Artikeloka.com – Mulai ramai beredar spoiler One Piece 1067 yang mengklaim akan adanya musuh baru Luffy. Namun disebutkan kalau musuh baru Luffy di One Piece akan lebih kuat dari Blackbeard.

Dikutip tim Artikeloka.com dari Hitlava, spoiler One Piece 1067 menyebutkan kalau Eiichiro Oda telah mengenalkan lawan baru yang harus dihadapi Monkey D Luffy dan kru Bajak Laut Topi jerami.

Dilaporkan kalau musuh terbaru Luffy ini akan dikenalkan dalam manga One Piece 1067 dan akan menjadi lawan terkuatnya.

Lantas siapakah musuh baru Luffy yang disebut-sebut lebih kuat dari Blackbeard? Lawan baru yang diperkenalkan di manga One Piece 1067 ternyata adalah Seraphim.

Nyatanya, hanya butuh satu Seraphim yang belum selesai untuk bisa menahan serangan dari separuh kru bajak laut Topi Jerami.

  Kode Redeem Genshin Impact Terbaru November 2022, Banyak Hadiah, lho!

Pacifista diketahui sudah lama terungkap sebagai senjata rahasia milik Pemerintah Dunia. Mereka diciptakan oleh Pemerintah Dunia dengan tujuan menggantikan tugas Shichibukai.

Pacifista asli adalah klon cybernetic dari mantan anggota Shichibukai, Bartholomew Kuma. Namun, alasan Bartholomew Kuma menjadi prototipe untuk proyek tersebut tidak terungkap hingga manga One Piece 1067.

Mereka semua memiliki tubuh logam yang kokoh dan berbagai senjata termasuk sinar laser yang meniru kekuatan buah iblis Kizaru.

Namun, setelah dua tahun, penelitian Dr Vegapunk menghasilkan tipe baru Pacifista yang dinilai lebih kuat dari pendahulunya, Seraphim.

Seraphim adalah klon dari mantan shichibukai lain yang juga memiliki DNA ras Lunarian yang kuat dan hampir punah.

Kejeniusan Dr Vegapunk memungkinkan dia untuk menciptakan Seraphim yang memiliki kekuatan dan keterampilan Shichibukai, daya tahan luar biasa dari Lunarian, peningkatan cybernetic, dan bahkan kekuatan buah iblis.

Di One Piece 1065, diketahui bahwa Seraphim Jinbe menyerang sekelompok bajak laut Topi Jerami di Pulau Egghead. Diketahui, para Seraphim berhasil menangkis semua serangan mereka mulai dari Sanji, Franky, Robin, Nami, Usopp, dan Jinbe.

  One Piece: Kaido Pernah Ajak Roronoa Zoro Gabung Bersama Kelompoknya

Seraphim Jinbe tidak menderita satu luka pun di tubuhnya yang membuktikan bahwa mereka memang bisa menjadi penjahat paling kuat mulai One Piece 1067 nanti.

Yang lebih memprihatinkan, Dr Vegapunk mengatakan bahwa saat ini Seraphim masih anak-anak. Proses pertumbuhan mereka tidak selesai karena Vegapunk takut menggunakan percepatan pertumbuhan buatan karena efek sampingnya.

Seraphim pertama yang muncul dikenal sebagai tiruan dari Mihawk dan Boa Hancock. Mereka dikenal mampu menahan kekuatan tangguh bahkan Blackbeard tanpa mendapatkan satu goresan pun.

Hampir tidak bisa dipercaya karena Blackbeard memiliki dua buah iblis sekaligus tipe Paramecia dan Logia. Ini menandakan bahwa musuh terkuat bajak laut Topi Jerami saat ini bukanlah Blackbeard, melainkan Seraphim.

Ketika pertumbuhan mereka selesai, Seraphim akan menjadi tak terkalahkan dan sepenuhnya membalikkan keseimbangan kekuatan global demi Pemerintah Dunia.

Manipulasi DNA, Dr Vegapunk memberi Pacifista baru ini kekuatan yang dimiliki Shichibukai, kekuatan Lunarian, dan kekuatan buah iblis.

  Spoiler One Piece 1066: Dr Vegapunk Tolak Tawaran Dragon Gabung dengan Tentara Revolusioner

Sebelum manga One Piece 1067, masih banyak misteri seputar Seraphim karena kurangnya informasi tentang mereka. Bisa saja suatu saat Seraphim akan digunakan sebagai senjata melawan Pemerintah Dunia.

Pasalnya, di One Piece 1067 nanti diprediksi para bajak laut Topi Jerami dan sekutunya akan mendapatkan kekuatan baru dari Seraphim.

Namun, jika ini tidak terjadi, bajak laut Topi Jerami dan semua orang di dunia One Piece akan kesulitan berurusan dengan Seraphim.

Itulah spoiler One Piece 1067 yang menyebutkan kalau Seraphim akan menjadi musuh baru Luffy selanjutnya. Kita nantikan saja sampai manga terbarunya rilis. t