Inilah 17 Tim Terbaik Dunia Siap Ramaikan Free Fire World Series 2022 Bangkok

Daftar lengkap 17 team yang akan bertarung di babak Play-Ins dan Finals Free Fire World Series 2022 Bangkok. (Garena)

Artikeloka.com – Free Fire World Series 2022 atau FFWS 2022 siap diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada 25-26 November 2022. 17 tim esports Free Fire terbaik dunia pun sudah siap berpartisipasi.

Diawali dengan kompetisi ketat di masing-masing region, 17 tim terkuat dari 10 turnamen kompetitif Free Fire di dunia akan bertemu dan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk membawa pulang gelar juara dan total prize pool senilai 2 Miliar dolar AS.

Waktunya ‘Fight as One’ di FFWS 2022 Bangkok

FFWS 2022 Bangkok hadir untuk merayakan semangat kerja sama tim dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para tim finalis untuk ‘Fight as One’.

FFWS juga akan menghadirkan Arvon sebagai maskot resmi turnamen untuk mendukung semua tim yang bertanding di dalam arena pertandingan. Arvon sendiri merupakan salah satu Pet terbaru di dalam game Free Fire.

Selain itu, para penggemar dan pemain Free Fire juga bisa mengikuti global in-game event untuk mendapatkan costume legendaris FFWS edisi terbatas yang belum pernah ada sebelumnya.

  Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi, Nggak Ribet Bestie!

Serangkaian event in game, misi, dan rewards bertema FFWS ini sudah bisa dimainkan mulai 11 November hingga 1 Desember 2022. Berbagai hal menarik bisa didapatkan para pemain dalam rangkaian ini, mulai dari kesempatan merasakan keseruan FFWS 2022 di dalam game, hingga interface terbaru.

17 Tim Terkuat Dunia Bertanding di FFWS 2022 Bangkok 

Penggemar Free Fire akan menyaksikan pertemuan 17 tim terkuat dari liga Free Fire esports di seluruh dunia untuk bertarung dan memperebutkan gelar juara FFWS 2022 Bangkok pada 25 dan 26 November mendatang.

Indonesia akan diwakili oleh dua tim debutan FFWS, yakni SES Alfaink sebagai juara Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1 dan RRQ Kazu sebagai juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall.

Kedua tim ini akan menjadi pemersatu perjuangan seluruh survivors untuk mengharumkan nama Indonesia di Free Fire World Series 2022 dengan semangat #FFINDOBERSATU.

SES Alfaink akan langsung bermain di Finals pada 26 November 2022 bersama tujuh tim juara lainnya dari berbagai region, yaitu Vivo Keyd (Brasilia), Vastomundo (Eropa), Ignis Esports (Amerika Latin), AV Radicals (MKFS), ALPHA (TTAU), Nigma Galaxy (Thailand), dan HQ Esports (VIetnam). Nantinya, akan ada empat tim lain dari babak Play-Ins yang akan bergabung untuk menyusul delapan tim ini.

  Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Terbaru November 2022, Ada yang Rp 1.100

Sementara itu, babak Play-Ins FFWS 2022 pada 25 November 2022 akan menghadirkan pertarungan antara 9 tim kuat lainnya. Wakil kedua dari Indonesia, RRQ Kazu, akan bergabung di grup ini dan bertanding melawan Magic Squad (Brasilia), Naguara (Amerika Latin), Expand (MKFS), Infinity VX (TTAU), Hotshot Esports (Pakistan), EVOS Phoenix (Thailand), LGDS (Taiwan), dan Team Flash (Vietnam).

Baik babak Play-Ins maupun Finals, akan dimainkan dalam 8 round dengan empat map berbeda. Perhitungan poin akan diberikan berdasarkan jumlah kill dan ranking atau posisi tim di setiap round.

Saksikan FFWS 2022 Bangkok Hanya di Youtube 

FFWS 2022 Bangkok akan ditayangkan di YouTube sebagai official broadcast partner. Para penggemar Free Fire bisa menyaksikan secara langsung pertarungan sengit di kompetisi ini melalui live streaming di akun YouTube resmi Free Fire Esports ID dan Garena Free Fire Indonesia.

Saksikan gambaran keseruan persaingan di FFWS 2022 Bangkok dalam Trailer Resmi Free Fire World Series 2022 Bangkok.

  Bocoran Tablet Misterius Dibekali Snapdragon 8 Plus Gen 1, Xiaomi Pad 6 Siap Rilis?

Kolaborasi ‘Fire up the Fun’ di YouTube

Para penggemar Free Fire di Indonesia juga bisa menantikan kolaborasi bertajuk ‘Fire up The Fun’ antara YouTube dan Garena. Sebagai pemanasan jelang FFWS 2022 Bangkok, kolaborasi ini menghadirkan pertarungan antara YouTuber dan gamers ternama Indonesia, yaitu Saaih Halilintar, Tanboy Kun, Gritte Agatha, JessNoLimit, Efdewe, dan Ani Nurhayani.

Mereka akan bertarung sebagai pasangan untuk adu kemampuan di game Free Fire dan akan disiarkan melalui live streaming pada 19 November 2022 di akun YouTube Free Fire Esports Indonesia.

Tak berhenti sampai di situ, masih akan ada berbagai konten menarik dari para YouTuber dan gamers pada 20 hingga 23 November 2022 berupa video YouTube Shorts.

Melalui berbagai konten seru dan menarik, mereka akan mengajak para Survivors untuk terus mendukung SES Alfaink dan RRQ Kazu dalam semangat #FFINDOBERSATU.

Ayo dukung dan ikuti terus perjuangan dua tim Indonesia di FFWS 2022 Bangkok dengan semangat #FFINDOBERSATU, melalui laman Facebook, Instagram, YouTube, dan website resmi Free Fire.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *