Daftar Paket Bundling iPhone 14 Terbaru

Bundling Telkomsel dan iPhone 14. [Telkomsel]

Artikeloka.com – iPhone 14 resmi dijual di Indonesia dan Telkomsel menghadirkan paket bundling, didukung bonus kuota data layanan 5G hingga 50 GB bagi pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar) dan Telkomsel Prabayar.

Masyarakat dan pelanggan setia Telkomsel dapat menikmati beragam pilihan paket bundling.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, Telkomsel menyambut baik keberlanjutan kolaborasi bersama Apple dengan menawarkan dukungan layanan 5G terdepan di seri iPhone 14 terbaru.

“Kami berharap keunggulan paket bundling Telkomsel bersama iPhone 14 ini dapat menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk menikmati produk dan layanan digital terdepan dan berkelas dunia,” dalam keterangan resminya, Minggu (6/11/2022).

Baca Juga:
Harga iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max di Indonesia, Sudah Bisa Dibeli

Paket Bundling Data Telkomsel

  Spoiler One Piece 1065: Pertarungan Sanji vs Seraphim Jinbei

Selain bonus kuota data 5G, paket bundling Telkomsel untuk seri iPhone 14 juga menawarkan promo Bundling Halo iPhone Starter 24 bulan hanya bayar 12 bulan, cashback hingga Rp 1 juta melalui penukaran Telkomsel POIN, serta penawaran kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan.

Seri iPhone 14 dan iPhone 14 Pro

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus memperkenalkan teknologi dan kemampuan keamanan baru yang inovatif, menampilkan dua ukuran—6,1 inci dan 6,7 inci.

Sistem kamera yang kuat menghadirkan peningkatan yang mengesankan dan peningkatan besar pada foto dengan cahaya rendah, berkat image pipeline yang disempurnakan, Photonic Engine.

Baca Juga:
Telkomsel Akan Manfaatkan Frekuensi 2,1GHz untuk Perluas Jaringan 4G dan 5G

Menawarkan kualitas video yang menakjubkan, kedua model juga menyertakan mode baru untuk video yang sangat stabil, dan mode Sinematik, sekarang tersedia pada 4K pada 30fps, dan 4K pada 24fps.


  Naruto: Apakah Sakura Memiliki Kekkei Genkai? Simak Jawabannya

Leave a Reply