Cara Menghapus Pintasan Spin Maze APP (Spin Maze APK) di OPPO

Cara Menghapus Pintasan Spin Maze APP (Spin Maze APK) di OPPO

Artikeloka.com – Apakah Anda ingin menghapur pintasan Spin Maze di HP OPPO? Artikel ini berisi informasi mengenai hal tersebut yang bisa Anda simak ulasannya berikut ini.

Bisa dibilang, saat ini banyak sekali pengguna ponsel yang resah dengan Spinmaze APP, aplikasi apa itu dan bagaimana cara menghapus pintasan Spin Maze APK di OPPO?

Belakangan ini sejumlah pengguna ponsel diramaikan dengan kemunculan aplikasi Spin Maze pada ponselnya. Kejadian ini menimpa banyak pengguna ponsel Android.

Sejumlah pengguna ponsel mengaku terganggu dengan kemunculan aplikasi ini dan mencoba untuk menghapusnya, namun kerap kali gagal dan muncul lagi.

Nah, apa sih aplikasi Spin Maze APP yang belakangan ini meresahkan sejumlah pengguna ponsel ini? Lalu bagaimana cara menghapus aplikasinya?

Contents

  OPPO Find X6 Bakal ada Sensor IMX989 Tipe 1 Inci Berkemampuan Rekam Video Malam 4K HDR

Tentang Spinmaze APP

Seperti diketahui, Spinmaze APP merupakan sebuah aplikasi yang muncul di sejumlah pengguna smartphone saat ini. Meski demikian, aplikasi ini dianggap sebagai aplikasi yang meresahkan.

Pasalnya, aplikasi ini muncul dengan sendirinya juga tidak dapat di-uninstall. Banyak warganet yang mengeluhkan tentang aplikasi Spin Maze APK yang satu ini.

Melalui penelusuran, sejumlah pihak menganggap bahwa aplikasi ini merupakan sebuah game, namun sejumlah pihak menduga jika aplikasi ini adalah virus.

Padahal, diduga kuat bahwa sumber masalah dari munculnya aplikasi ini berasal dari aplikasi keyboard bawaan OPPO yakni Touchpal. Solusi untuk mengatasi masalah ini yakni dengan mengganti keyboard di Oppo.

Aplikasi ini muncul pada ponsel Android, terutama pengguna Oppo. Lantas, bagaimana cara menghapus aplikasi yang satu ini? Lanjutkan membaca sahabat Artikeloka.com.

Cara Menghapus Pintasan Spinmaze APP di OPPO

Resah dengan kemunculan aplikasi Spin Maze APP ini? Berikut ini adalah tutorial atau cara menghapus aplikasi ini dengan mudah di Android Anda.

  • Silahkan dibuka pengaturan di ponsel
  • Kemudian cari menu Keyboard & Input Method
  • Selanjutnya pilih opsi Default
  • Ubah TouchPal for Oppo menjadi Gboard
  • Selesai.
  Menguak Kelebihan dan Kekurangan HP OPPO (Ketahui Sebelum Beli)

Apabila opsi Gboard tidak muncul di pengaturan, kalian bisa mengunduh aplikasi Gboard melalui Google Play Store dengan mengklik tautan berikut ini.
Penutup

Demikian informasi yang dapat dibagikan pada kesempatan kali ini mengenai Spinmaze App. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkannya.