Build Pharsa Terbaru November 2022, Lawan Auto Lari

Hero Pharsa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Artikeloka.com – Para pemain Mobile Legends (ML) yang menggunakan hero Pharsa saat bertanding harus menerapkan build Pharsa terbaru November 2022 untuk membuat musuh lari ketakutan.

Dengan menggunakan build Pharsa terbaru, pemain ML bisa meningkatkan skill hero tersebut menjadi lebih kuat ketika bertarung.

Pharsa memiliki kemampuan untuk menghasilkan Burst Damage yang sangat tinggi, sehingga tidak heran jika hero ini sering dijadikan sebagai supplier Damage atau pelindung tim.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini build Pharsa terbaru November 2022:

Build Pharsa paling mantap November 2022

  • Arcane Boots: Dengan item boots ini, Pharsa akan mendapatkan tambahan Attributes 40 persen Movement Speed dan Unique Passive miliknya akan memberikan 15 Magical Penetration.
  • Clock of Destiny: Dengan item Clock of Destiny, Pharsa akan mendapatkan 60 Magic Power, tambahan 615 HP, dan 600 Mana. Pasif unik dari item ini juga akan memberikan tambahan Pharsa 25 HP dan 4 Magic Power setiap 20 detik dengan maksimal 12 Stacks. Jika stack sudah penuh, maka Pharsa akan mendapatkan tambahan 5 persen Magic Attack dan 300 Mana.
  • Lightning Truncheon: Dengan item ini, Magic Damage yang dimiliki Pharsa akan meningkat 75, lalu 300 Mana, dan Cooldown Reduction menjadi 10 persen. Dengan Unique Passive item ini, Pharsa bisa menghasilkan peningkatan 20-100 Magic Damage setiap enam detik. Damage ini juga bisa menyebar ke tiga musuh terdekat.
  • Genius Wand: Dengan item ini, Pharsa akan mendapatkan 75 Magic Power, tambahan 5 persen Movement Speed, dan Attribute 15 Magical Penetration. Pasif unik dari item ini pun dapat memberikan Damage kepada musuh dan mengurangi Magic Defense mereka sebesar 3-10.
  • Holy Crystals: Item ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan kemampuan Pharsa. Dengan item ini, Pharsa akan mendapatkan 100 Magic Power. Berkat keunikan pasifnya, Pharsa bisa memberikan Magic Attack sebesar 21-25 persen.
  • Divine Glaive: Dengan item ini, Pharsa akan mendapatkan 65 Magic Power dan Atribut 40 persen Magical Penetration. Bahkan, Unique Passive miliknya akan memberikan tambahan 0.1 persen Magic Penetration dari setiap Magic Defense yang dimiliki lawan.
  Jadwal MPLI 2022 Hari Ini: Onic Esports vs Todak

Dengan mengetahui build Pharsa terbaru November 2022, pemain bisa melawan musuh dengan item-item di atas dan membuat hero ini sulit terkalahkan. (Pasha Aiga Wilkins)