Download Opera Mini Versi Lama Anti Blokir

Download Opera Mini versi lama anti blokir

Opera Mini adalah sebuah mobile browser yang dulunya sangat populer sebelum munculnya browser terbaru seperti Chrome, UC Browser dan sebagainya. Opera Mini versi lama anti blokir sekarang masih cukup sering dicari link downloadnya.

Sebagai browser internet yang pernah masuk dalam daftar teratas, OperaMini tentu memiliki banyak kelebihan yang dirasakan setiap penggunanya, mulai dari sisi kecepatan akses, interface, hingga kemudahan dalam membuka halaman web di internet.

Sebelum munculnya Android, bisa dibilang Opera Mini ini adalah mobile browser paling terkemuka mengingat banyak pengguna HP yang memilih menggunakan Opera Mini di ponsel mereka.

Meskipun terlihat sedang meredup karena munculnya sekian macam browser terbaru dengan teknologi terbaru, namun saat ini Opera Mini versi lama anti blokir masih menjadi aplikasi browser yang cukup sering dicari sebagian pengguna.

Tentang Opera Mini Versi Lama

Saat ini mungkin telah banyak versi Opera Mini yang beredar di market aplikasi. Untuk sebagian pengguna setia aplikasi ini yang masih menyukai Opera Mini versi lama karena sejumlah kelebihan yang mereka rasakan, mereka dapat mendownload Opera Mini versi lama anti blokir untuk internetan dengan lebih nyaman.

Aplikasi Operas Mini versi lama Apk yang diperuntukan bagi Android dapat dicari link downloadnya jika Anda ingin memasang aplikasi yang ringan ini. Ya, Opera Mini kemungkinan termasuk salah satu aplikasi mobile yang cukup ringan.

Opera Mini versi lama ini benar-benar satu aplikasi yang fantastis dan menyenangkan di internet. Ini adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di Google Play Store dan memiliki total jumlah unduhan hingga ratusan juta kali di seluruh dunia.

Opera Mini versi lama adalah mobile web browser atau browser web untuk HP yang dibuat oleh Opera. Aplikasi ini terutama dikembangkan untuk platform Java ME, sebagai saudara low-end untuk Opera Mobile, namun sekarang dikembangkan secara eksklusif untuk Android.

Ada sejumlah aplikasi yang disertakan didalamnya, seperti Amazon, Instagram, Facebook, Google, dan masih banyak lagi. Ini adalah browser web tercepat tempat Anda dapat menelusuri konten favorit Anda.

  Kumpulan Aplikasi Bokeh Playstore Terbaru

Jadi, dalam artikel kali ini Artikeloka.com akan memberi tahu Anda semua tentang Opera Mini versi lama untuk Android, fitur-fiturnya, cara menggunakan Opera Mini, cara mendownload dan yang utama adalah tersedia link download aplikasi Opera Versi lama Apk.

Di browser web ini, Anda dapat mencari berbagai situs dalam satu aplikasi. Di web browser ini terdapat fitur khusus yang menghemat 90 persen data Anda. Jika Anda menonton film atau video apa pun di aplikasi ini maka tidak akan menghabiskan lebih banyak data Anda.

Ada banyak fitur lanjutan yang juga disertakan seperti pengunduhan cerdas, Mode Gelap, dan masih banyak lagi opsi lainnya yang disertakan. Di browser ini, Anda juga dapat membaca koran secara offline dan masih banyak lagi konten lain yang Anda simpan di browser Anda.

Ringkasan Aplikasi Opera Mini Versi Lama Apk

Nama AplikasiOpera Mini
Platform DidukungAndroid
Update AplikasiVersi Lama
Lisensi PenggunaanGratis
PengembangOpera
Jenis AplikasiMobile Browser
Fitur UnggulanAnti Blokir

Beberapa versi Opera Mini yang masih sering dicari diantaranya adalah download Opera Mini 4.2 versi lama, Opera Mini version 1.2 download apk, Opera Mini 1.0 hingga Opera Mini old version java. Bahkan, link download Opera Mini versi lama PC pun cukup banyak dicari juga.

Fitur Opera Mini Versi Lama Anti Blokir

Opera Mini versi lama memiliki fitur yang cukup lengkap. Meskipun browser terbaru juga telah banyak menawarkan fitur yang mengesankan, namun Opera Mini versi lama masih cukup diminati.

Berikut ini adalah beberapa fitur Opera Mini versi lama yang mungkin menjadi alasan tersendiri bagi mereka yang tetap ingin menggunakan aplikasi dengan ciri khas berwarna merah ini.

1. Mode Malam

Di Opera Mini Versi Lama, terdapat fitur khusus Mode Malam yang disertakan dengan penerapan yang dapat melindungi mata Anda dari kecerahan tinggi dan putih. Untuk sedikit membantu masalah cahaya putih/biru yang mempengaruhi penglihatan kita dan membuat kita terjaga di malam hari lebih lama. Ini adalah fitur terbaik dan paling menakjubkan yang disertakan dalam browser web ini dan juga menghemat baterai ponsel Anda.

2. Pemindai QR

Di Opera Mini Versi Lama, dengan bantuan Pemindai QR, Anda dapat memindai kode QR apa pun dengan mudah.

3. Berbagi File Offline

Seperti yang Anda ketahui terkadang kami sangat menyukai video dan film di ponsel orang lain, tetapi jika kami ingin menontonnya di ponsel kami, akan sangat membantu bagi Anda untuk berbagi file secara offline dari satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa membebankan biaya apa pun. Berbagi file offline dapat dengan mudah mengirim dan menerima file apa pun dari atau ke teman dengan sangat mudah dan aman tanpa penggunaan data atau koneksi internet apa pun.

  6 Cara Memindahkan WhatsApp Dari Android ke iPhone

4. Video Hiburan

Di Opera Mini Versi Lama, Anda juga dapat menonton video hiburan dan juga menyertakan sejumlah film dan banyak video lucu lainnya yang dapat Anda tonton di ponsel Anda.

5. Smart Downloader

Fitur Smart Downloader terintegrasi dengan pemutar video Opera dan Anda juga memiliki opsi untuk berbagi file offline. Ini benar-benar salah satu fitur terbaik dan menakjubkan yang tersedia di browser web ini.

6. Hemat Data

Mode kompresi baru memungkinkan Anda Menghemat 90% data serta menjelajahi web lebih cepat bahkan pada koneksi lambat.

7. Ukuran Kecil

Sebagaimana diketahui, aplikasi Opera Mini hanya akan menyita ruang memori HP sekitar 8 MB saja di ponsel dan juga akan mengurangi ukuran paket instalasi.

Tangkapan Layar Opera Mini Versi Lama

Bagaimana tampilan Opera Mini versi lama anti blokir yang terlihat cukup sederhana ini? Anda bisa menyimak gambar tangkapan layar Opera Mini versi lama dibawah ini.

opera mini versi lama 1
Gambar tangkapan layar Opera Mini versi lama 1
opera mini versi lama 2
Gambar screenshot Opera Mini versi lama 2

Itulah dua gambar tangkapan layar dari aplikasi Opera Mini versi lama yang memang masih terlihat simple jika dibandingkan browser terbaru yang akhir-akhir ini semakin sering bermunculan.

Cara Menggunakan Opera Mini Versi Lama

Untuk menggunakan Opera Mini versi lama, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan Anda download Opera Mini versi lama dari Google Play atau melalui penyedia apk dan bisa juga via link unduhan yang tersedia dibawah.
  • Kemudian, Anda harus membukanya dan halaman pertama yang muncul di depan Anda disesuaikan dengan yang Anda ingikan, di sini Anda dapat mencoba mode gelap dan Anda juga dapat mengabaikannya.
  • Di sisi atas ponsel Anda melihat bilah pencarian dari sini Anda dapat mencari situs web apa pun di browser web ini dan Anda juga melihat jumlah situs web yang sudah muncul di halaman pertama.
  • Tepat di dekat bilah pencarian, ada juga Pemindai QR yang tersedia di browser yang dapat digunakan untuk memindai kode QR apa pun.

Opera Mini dulunya adalah salah satu browser mobile terpopuler di beberapa negara berkembang, juga sangat populer di Indonesia. Browser ini mendapatkan popularitas karena kemampuannya dalam menyimpan data dan sejumlah fitur lain seperti berbagi file, mode malam, dan banyak lagi fitur lainnya.

Aplikasi menarik lainnya:

Setiap orang yang memiliki smartphone menggunakannya untuk menjelajahi web, namun mengecewakan jika Anda kehabisan data. Dengan penjelajahan gratis di Opera Mini dan Opera Browser di Android, Anda dapat masuk ke akun Facebook, Instagram, dan Twitter Anda untuk Menyukai, mengobrol, berkomentar, dan bereaksi terhadap postingan di media sosial. Anda dapat menggunakan data Anda pada Kecepatan 2G.

  Kumpulan Browser Android Paling Ringan

Apakah Opera Mini lebih aman dibandingkan Chrome? Sepertinya basis data penjelajahan aman Opera kurang komprehensif dibandingkan basis data Penjelajahan Aman Google Chrome. Meskipun Opera masih merupakan browser yang aman, Google Chrome secara keseluruhan lebih aman.

Link Download Opera Mini Versi Lama Anti Blokir Apk Gratis

Berikut ini diinfokan urutan link download Opera Mini versi lama dari tahun ke tahun. Anda bisa memilih sesuai versi yang Anda inginkan:

  1. 2023 Opera Mini 70.0.2254.66606 APK (39MB) [Download]
  2. 2022 Opera Mini 65.1.2254.63284 APK (37MB) [Download]
  3. 2021 Opera Mini 61.0.2254.59862 APK (17MB) [Download]
  4. 2020 Opera Mini 47.0.2254.146760 APK (12MB) [Download]
  5. 2019 Opera Mini 39.1.2254.137527 APK (8.72MB) [Download]
  6. 2018 Opera Mini 37.1.2254.132401 APK (7.4MB) [Download]
  7. 2017 Opera Mini 19.0.2254.108926 APK (3.78MB) [Download]
  8. 2016 Opera Mini 16.0.2168.103662 APK (3.51MB) [Download]
  9. 2015 Opera Mini Beta 10.0.1884.93629 APK (3.9MB) [Download]
  10. 2014 Opera Mini 7.5.3 APK (0.9MB) [Download]

Kesimpulan Mengenai Opera Mini Versi Lama Untuk Android

Opera mini adalah browser tertua untuk sistem operasi Android dan Windows. ini adalah alat canggih yang memungkinkan Anda menjelajah lebih cepat dengan banyak fitur. Ini telah diunduh lebih dari ratusan juta kali di Play Store, yang menunjukkan popularitasnya.

Alat browser Opera Mini menawarkan hampir semua spesifikasi browser standarnya dalam paket instalasi kecil. Hadir dengan banyak fitur unik seperti unduhan cerdas, penyimpanan data tingkat lanjut, kompresi halaman, dll.

Download browser lainnya:

Opera Mini adalah salah satu browser terpopuler untuk Android. aplikasi ini menampilkan beranda yang indah dengan integrasi bookmark yang berguna dan umpan berita yang dipersonalisasi. Browser Opera Mini versi lama anti blokir memiliki pengelola unduhan bawaan yang memungkinkan Anda mengunduh file besar dalam waktu minimum.

Dengan opsi blok iklan Anda dapat mengunjungi situs web apa pun tanpa iklan. Terdapat juga fitur “mode malam” yang melindungi mata Anda di malam hari. browser ini hadir dengan banyak penyesuaian termasuk, mengubah warna tema, menyimpan halaman web ke Panggilan Cepat Anda, menambahkannya ke bookmark Anda, atau menyimpannya untuk dibaca secara offline.

Browser Opera hadir dengan fungsionalitas Sinkronisasi untuk perangkat Anda, aktifkan Sinkronisasi untuk akses ke semua bookmark, Panggilan Cepat, dan pintasan dari perangkat Anda yang lain. Ubah atau tetapkan mesin pencari favorit Anda dengan mudah ke DuckDuckGo, atau Google. Anda bisa set-up sesuai yang Anda kehendaki.

Leave a Reply