Ini Arti Lingkaran Hijau atau Biru di Foto Profil WhatsApp

Arti lingkaran hijau dan biru di foto profile whatsapp

Artikeloka.com – Setelah misteri soal arti tanda bulat atau lingkaran putus di WhatsApp terpecahkan, sekarang ada yang baru lagi. Aplikasi chat besutan Meta ini, punya fitur anyar seperti Instagram. Kira-kira apa ya?

Kendati demikian, fitur yang dimaksud hanya mengarah kepada informasi pembaruan status saja. Bukan terkait teknologi berbagi video seperti reels atau IGTV.

WhatsApp memang sering kali merilis beberapa fitur baru, dalam upaya memberikan pengalaman memuaskan ketika menggunakan layanannya. Untuk yang terbaru seperti bisa keluar grup tanpa ketahuan anggota lain, menghilangkan status online, dan notifikasi balasan terhadap story.

Nah, mungkin sebagian orang saat ini sudah bertanya-tanya, menyoal kehadiran sebuah lingkaran berwarna yang mengelilingi foto profil WhatsApp. Lebih tepatnya, posisinya ada di dua tempat, pertama di foto profil pada halaman utama ruang chat dan kedua di profil pengguna.

  www xxiv com 2020 china news video bokeh museum

Lantas, apa sih arti lingkaran hijau atau biru yang dimaksud? Namun perlu diingat bahwa fitur ini belum hadir secara merata di semua perangkat. Jadi ada kemungkinan, baru akan tersedia bertahap ke para penggunanya.
Arti Lingkaran Hijau atau Biru di Foto Profil

Seperti dikutip Artikeloka.com dari Techupdate, lingkaran hijau atau biru di foto profil WhatsApp, mengisyaratkan bahwa pengguna tersebut baru saja mengunggah status. Biasanya, orang-orang bisa menemukan hal seperti ini di Instagram.

Namun kini, Meta telah menyematkannya ke aplikasi chat online besutannya. Untuk warna hijau disajikan bagi para pengguna Android. Sedangkan lingkaran berwarna biru, untuk mereka pemilik iOS.

Lingkaran tersebut bisa diklik, sehingga mempermudah kalian untuk melihat status terbaru teman atau keluarga. Fitur ini cukup membantu, untuk mengetahui bahwa orang tersebut baru saja membuat story, tanpa harus masuk ke menu ‘Status’.

Setelah kalian mengetuk, secara otomatis lingkaran akan menghilang. Kurang lebih, begitu penjelasan singkat mengenai arti lingkaran hijau atau biru di foto profil WhatsApp.

  Videos Yandex 2020 Bokeh Museum Full HD Link 18++ No Sensor Terbaru

Bila dirasa ada yang kurang sesuai dari pemaparan di atas, bisa langsung sahabat Artikeloka tambahkan di kolom komentar. Semoga informasinya bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *