Download Driver Printer Canon MG2570s

Download Driver Printer Canon MG2570s

Driver printer Canon yang mungkin sedang Anda butuhkan saat ini adalah Canon MG2570s dimana ini termasuk salah satu jenis printer merk Canon yang cukup banyak digunakan.

Tentu tidak sulit untuk mendapatkan link download driver Canon Canon MG2570s karena banyak sekali yang menyediakannya gratis. Anda tinggal download, dan selanjutnya bisa di install di perangkat Anda.

Printer Canon Pixma Mg250s merupakan salah satu daftar Canon di kelas entry level. Meski dibanderol murah, printer ini menawarkan beberapa keunggulan yang mungkin tidak dimiliki printer merek lain sekelasnya.

Namun, yang namanya printer murah; pasti ada kekurangannya juga. Unduh Driver Canon PIXMA MG2570S untuk Windows 10, Windows 8/ 8.1, Windows 7, Vista, Windows XP (32bit – 64bit), Mac OS, dansistem operasi Linux.

Tentang Canon PIXMA MG2570S

Dengan keterbatasan dan beberapa kelebihan, kita harus menimbang dan memilah mana yang sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing. Tentu saja ada banyak kriteria dalam memilih printer, mulai dari fiturnya, konsumsi tinta yang irit, ketajaman warna, harga, hingga desain printer itu sendiri.

  Microsoft Office Product Key & License Key Gratis

Canon Mg250s bisa dikatakan cukup mumpuni untuk kebutuhan mengerjakan tugas sekolah maupun pekerjaan kantor. Apalagi telah dilengkapi dengan fitur scan yang dapat digunakan untuk menyalin file layaknya mesin fotokopi.

Driver Lainnya: Download Driver Canon iP2770

Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon Pixma Mg250s

Printer ini dijual dengan harga yang relatif murah, tergantung di toko mana Anda membeli. Harga masih cukup ramah di kantong pelajar.

Canon Pixma Mg250s merupakan printer all-in-one yang dapat digunakan untuk mencetak, memindai, dan menyalin.

Fitur copy ini tentunya berguna bagi pekerja kantoran atau pelajar. Ini bisa berfungsi sebagai mesin fotokopi. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan tinta berwarna atau tinta hitam saat menyalin dokumen.

Printer ini tidak memiliki pompa tinta. Hal ini memang membuat konsumsi tinta menjadi irit. Namun di sisi lain akan memberikan kekurangan, apalagi jika dimodifikasi dengan sistem infus.

Bodinya yang ramping tidak memakan banyak ruang. Cocok ditempatkan di kamar kos atau ruangan sempit.

Kecepatan pencetakannya 4.0 ipm pada dokumen berwarna dan 8.0 ipm pada dokumen hitam putih.

  Cara Aktivasi Microsoft Office Gratis Permanen Tanpa Product Key

Keunggulan lain dari Canon MG250s adalah fitur auto power saat mencetak, dimana printer akan otomatis menyala saat menerima data dari komputer.

Ketika printer sudah terhubung dengan komputer, Anda bisa langsung menggunakannya untuk mencetak meski masih dalam keadaan mati.

Printer ini bisa dibilang merupakan paket lengkap dengan harga yang sangat terjangkau. Cocok untuk pelajar dan mahasiswa.

Namun, beberapa kelemahan juga perlu dipertimbangkan. Diantaranya, kapasitas cartridgenya kecil, yakni hanya 5 ml. Jadi estimasi cetaknya hanya 100 lembar (kecil), 180 lembar (sedang), dan 300 lembar (XL).

Desain posisi mainboard di bawah cartridge membuatnya rawan cipratan tinta, apalagi jika dimodifikasi dengan infus.

Ditambah lagi, printer ini tidak memiliki saluran pembuangan tinta, sehingga pada saat head sedang dibersihkan, printer hanya menyeka head cartridge saja yang kemudian diserap dengan kapas (di bawah head cartridge).

Persyaratan Sistem Canon MG2570S

Windows:

Windows 10 (x64), Windows Vista, Windows 8 (x64), Windows Vista (x64), Windows 10, Windows 8.1 (x64), Windows 8, Windows XP, Windows 7 (x64), Windows 7, Windows 8.1.

MacOS:

Mac OS X v10.8, macOS 11.0, OS X v10.11, Mac OS X v10.7, macOS 10.14, macOS v10.12, macOS 10.15, macOS 10.13, OS X v10.10, OS X v10.9.

  Link Download Photoshop CS3 Gratis

Linux:

Linux 32bit, Linux 64bit.

Cara Install Driver Canon MG2570S

  • Kunjungi situs resmi printer, atau klik link langsung di bawah postingan ini.
  • Kemudian pilih Sistem Operasi (OS) sesuai kegunaan atau kebutuhan.
  • Kemudian pilih driver yang akan diunduh.
  • Setelah diunduh, buka lokasi file driver lalu ekstrak (bila perlu).
  • Hubungkan kabel USB printer ke perangkat Anda (komputer atau laptop) dan pastikan sudah terhubung sepenuhnya.
  • Buka file driver dan mulai berjalan.
  • Ikuti petunjuk sampai selesai.
  • Setelah semuanya selesai, pastikan untuk melakukan restart (bila perlu).
  • Selesai.

Download Driver Printer Canon MG2570s Gratis Versi Terbaru

Jika Anda membutuhkan driver Canon MG2570s, Anda dapat mengunduhnya melalui link yang dicantumkan dibawah ini.

MG2500S series MP Drivers Ver. 1.02 (Windows 10/10 x64/8.1/8.1 x64/8/8 x64/7/7 x64/Vista/Vista64/XP): Download DISINI.

MG2500S series CUPS Printer Driver Ver.16.40.1.0 (Mac): Download DISINI.

Kesimpulan

Bila Anda tidak memiliki driver printer Canon MG2570s, Anda dapat mengunduhnya melalui link diatas. Silahkan disesuaikan dengan jenis OS PC Anda.

Pilih download untuk Windows jika Anda menggunakan PC berbasis Windows, dan pilih MacOS jika Anda menggunakan komputer dengan sistem operasi Mac.

Leave a Reply