9 Aplikasi Edit Foto Terbaik Gratis Download

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Download aplikasi edit foto terbaik gratis untuk Android dan iPhone banyak sekali pilihannya. Anda bisa memilih aplikasi edit foto yang bagus yang mudah digunakan sehingga akan sangat membantu bagi Anda untuk dapat menghasilkan foto yang berkualitas dan profesional.

Aplikasi editan foto membantu Anda untuk dapat menghasilkan sebuah karya yang sempurna di platform media sosial. Dari menambahkan filter hingga menghapus objek yang tidak perlu, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi pengeditan foto.

Play Store dibanjiri dengan beragam aplikasi editor foto terbaik sehingga mungkin malah menjadi sulit untuk memilih satu aplikasi yang paling sesuai untuk penggunaan Anda. Namun, disini kami share informasi lengkapnya untuk Anda.

Berikut ini adalah daftar aplikasi edit foto gratis terbaik untuk Android yang dapat Anda gunakan untuk pengeditan foto bisa dilakukan secara lebih cepat dan Anda bisa melakukannya dengan tingkat profesional yang semakin lebih optimal hasilnya.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Gratis

Biasanya sesuatu yang gratis identik dengan kekurangan. Namun, untuk aplikasi edit foto terbaik apk tentu tidak sulit mendapatkannya karena cukup banyak pilihan yang tersedia dan versi gratisnya pun memiliki fitur yang sangat bagus dan lengkap.

Jika Anda masih bingung mau pilih aplikasi edit foto gratis terbaik di hp yang mana, berikut ini 9 aplikasi yang bisa Anda install di smartphone kalian. Aplikasi yang kami share dibawah ini merupakan aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang sehingga Anda mungkin ingin mencobanya.

1. Canva: Desain, Foto & Video

Canva dapat melakukan lebih dari sekadar mengedit foto. Ini adalah aplikasi edit foto terbaik online dengan alat desain grafis yang dapat Anda gunakan untuk membuat konten visual yang mengesankan untuk tujuan apa pun yang Anda inginkan. Versi gratis aplikasi ini menawarkan lebih dari 2.50.000 templat desain, penyimpanan awan 5 GB, dan ribuan stok foto dan grafik gratis. Namun, Anda juga dapat beralih ke versi berbayar, yaitu Canva Pro dan Canva Enterprise, yang menawarkan lebih banyak template, desain, Brand Kit, dan alat untuk membuat konten bermerek.

  si montok simontok app 2019 apk download latest version 2.0 for ios

Anda dapat menggunakan versi gratis untuk membuat gambar kelas profesional, presentasi, video, salinan pemasaran, cerita Instagram, posting Facebook, dll. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda mengambil foto dan gulungan ke tingkat berikutnya tanpa pengalaman desain sebelumnya. Cukup pelajari saat Anda mendesain dan izinkan Canva menyimpan otomatis dan menyimpan semua yang Anda buat.

Apalagi? Ini juga memungkinkan Anda untuk membuat tim dan berkolaborasi dengan teman atau rekan Anda untuk membuat presentasi, undangan, grafik, laporan kerja, perencana, dll yang menarik.

2. Editor Foto – Lumii

Editor Foto – Lumii adalah aplikasi pengeditan foto gratis dan kaya fitur yang memungkinkan Anda mengedit foto dengan sempurna. Ini memungkinkan Anda menambahkan filter, templat, teks, dan latar belakang ke gambar Anda dalam waktu singkat. Ini adalah pilihan yang layak untuk melakukan pengeditan foto yang sederhana dan cepat seperti menyesuaikan kontras warna, kecerahan, pencahayaan, tingkat saturasi, dll. Ini juga memungkinkan Anda membuat filter khusus dan mengubah latar belakang foto.

Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang cukup mudah dinavigasi dan memungkinkan pengeditan foto yang mudah dengan beberapa ketukan. Tidak seperti aplikasi gratis lainnya, aplikasi ini bebas gangguan tanpa iklan, yang meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Jika Anda menyukai aplikasi ini, Anda dapat beralih ke Lumii Pro untuk membuka kunci filter, efek, dan template tambahan.

Aplikasi Lainnya:

3. Filter Foto Kamera Photoshop

Senang menggunakan filter dan efek baru? Filter Foto Kamera Photoshop adalah aplikasi untuk Anda. Aplikasi ini adalah kreasi Adobe yang memungkinkan Anda mengambil foto smartphone yang lebih baik dan mengedit foto yang sudah ada dengan efek lensa. Anda juga dapat menggunakannya untuk pengeditan foto dasar seperti menyesuaikan kontras, getaran, pencahayaan, dll.

Apa yang membuat aplikasi ini unik adalah perpustakaan lensanya yang menawarkan beberapa efek menarik dan artistik untuk membuat gambar yang menakjubkan. Anda dapat mencobanya untuk menambahkan sentuhan profesional dan artistik pada gambar Anda tanpa pengalaman mengedit foto atau photoshop sebelumnya.

4. PhotoDirector – Editor Foto

PhotoDirector – Photo Editor adalah aplikasi pengeditan foto yang memungkinkan Anda menggunakan beberapa fitur premium hebat secara gratis. Misalnya, ini memungkinkan Anda untuk mengubah latar belakang gambar, menghapus objek yang tidak diinginkan, dan menolak foto, semuanya gratis. Namun, Anda hanya dapat menggunakan fitur premium ini sekali sehari.

Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang ramah pengguna dan kaya fitur yang menawarkan lebih dari sekadar efek pengeditan foto instan. Ini menawarkan ruang untuk melakukan peningkatan manual pada foto Anda dan menggunakan penggeser untuk kecerahan, nada, pencahayaan, kontras, dan kegelapan untuk hasil pengeditan yang diinginkan.

  164.68.l11.161 Bokeh Video Android

Ia menawarkan fitur-fitur seperti filter AI untuk menambahkan efek lukisan, glitch art, dispensasi, dan efek sinar cahaya. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah latar belakang foto, mengubah warna pakaian Anda, atau menggunakan mode campuran untuk mengubah foto Anda sepenuhnya.

5. Editor & Filter Foto Picsart

Picsart adalah aplikasi edit foto terbaik di hp gratis kaya fitur lainnya yang hadir dengan banyak filter dan alat pengeditan. Ini adalah aplikasi pengeditan foto luar biasa yang dapat Anda gunakan untuk membuat konten visual yang unik dan kreatif. Anda dapat menggunakannya untuk mengedit foto, video, membuat kolase, dan menerapkan efek pada gambar. Versi gratis dari aplikasi memungkinkan Anda untuk memperbaiki gambar dengan melakukan perbaikan wajah, perbaikan warna kulit, dan pembentukan kembali tubuh.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna, tetapi sembulan iklan dapat menghambat pengalaman pengguna secara keseluruhan. Anda juga dapat mendaftar ke Picsart untuk menjadi bagian dari komunitas kreatif dan membagikan kreasi pengeditan Anda. Anda juga dapat beralih ke komunitas kreatif untuk mengambil inspirasi penyuntingan dan mencampur ulang hasil edit yang dibuat oleh orang lain.

Di Picsart, Anda dapat berpartisipasi dalam tantangan pengeditan di mana pemenang ditentukan berdasarkan suara komunitas. Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi pengeditan foto yang bagus untuk menemukan mahakarya pengeditan, mendapatkan inspirasi dari komunitas, dan melakukan pengeditan foto yang mengesankan dengan pengalaman belajar yang menyenangkan.

6. Editor Foto & Video Lightroom

Lightroom Photo & Video Editor adalah kreasi Adobe yang memberi Anda kekuatan Adobe Photoshop di ponsel cerdas Anda. Ini memiliki fitur kamera Pro yang memungkinkan Anda mengklik gambar profesional dan HDR. Muncul dengan berbagai fitur pengeditan tingkat profesional untuk meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan.

Jika antarmuka tampak mengintimidasi dan rumit, cukup buka bagian Pelajari di aplikasi, yang penuh dengan tutorial untuk membantu Anda mengedit foto berkualitas tinggi. Anda juga dapat menggunakan bagian Temukan di aplikasi untuk mendapatkan inspirasi dari hasil edit unggulan dan fotografer lainnya. Alih-alih menawarkan efek prasetel, aplikasi ini memungkinkan Anda bermain dengan tekstur, kejernihan, dehaze, dan elemen pengeditan lainnya untuk mencapai hasil pengeditan yang Anda inginkan.

Untuk pengeditan cepat, Anda juga dapat memilih dari prasetel warna untuk menambahkan tampilan kontras tinggi, cerah, jelas, alami, atau matte pada gambar Anda.

7. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi edit foto terbaik yang memungkinkan Anda melakukan beberapa pengeditan foto yang serius saat Anda sedang dalam perjalanan. Menjadi ciptaan Google, aplikasi ini menawarkan rangkaian lengkap fitur pengeditan lanjutan secara gratis. Ini menawarkan ruang untuk pengeditan selektif dan memungkinkan Anda menggunakan kuas untuk menyesuaikan eksposur, suhu, dan tingkat saturasi untuk area yang dipilih di foto Anda. Ingin menghapus objek yang tidak perlu dari foto Anda?

  Aplikasi Bokeh Forex Terbaik di Android

Fitur penyembuhan memungkinkan Anda melakukannya dengan beberapa ketukan. Fitur Head pose memungkinkan Anda bermain dengan fitur wajah dengan mengubah ukuran pupil, senyuman, dan panjang wajah. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan fitur seperti Curves, Double exposure, Lens blur, dan Tonal contrast untuk membuat mahakarya. Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi hebat yang bebas dari iklan yang mengganggu dan menawarkan banyak fitur tingkat premium secara gratis.

8. Pixlr – Editor Foto

Pixlr – Editor Foto untuk Android adalah alat luar biasa untuk menyempurnakan foto Anda atau menambahkan beberapa efek cepat untuk peningkatan visual. Ini memiliki antarmuka intuitif yang memungkinkan Anda membuat penyesuaian foto dengan cepat dan membuat kolase dengan foto Anda. Ini memiliki filter, batas, stiker, dan overlay untuk membuat foto Anda lebih menarik. Anda juga dapat menggunakan kuas di aplikasi untuk mencorat-coret, mencerahkan, menggelapkan, atau menggandakan foto Anda.

Fitur eksposur ganda dan template siap pakai adalah sorotan utama dari aplikasi ini. Bagian alat memberi Anda opsi untuk mengaburkan, menghaluskan, memperbaiki otomatis, menyembuhkan, dan memperbaiki mata merah pada gambar Anda. Jika Anda menyukai aplikasi ini dan ingin menggunakannya tanpa iklan, Anda pasti dapat menggunakan versi premiumnya.

9. Editor Foto – Lumii

Anda dapat menggunakan aplikasi Editor Foto untuk pengalaman pengeditan profesional. Anda dapat menggunakannya untuk pengeditan dasar seperti paparan warna, kontras, kecerahan, suhu, rona, dll. Ini memungkinkan Anda untuk menyempurnakan gambar Anda atau menggunakan efek untuk nada otomatis, mempertajam, dan menyesuaikan getaran pada gambar.

Anda juga dapat menggunakannya untuk menambahkan teks, gambar, bentuk, dan bingkai atau mengambil potongan dari gambar Anda. Fitur koreksi seperti white balance, red-eye, perspective, whiten, dan backlight membantu menciptakan gambar yang sempurna. Ini adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik Android gratis yang cukup sederhana untuk pengeditan yang mudah namun hasilnya sangat memuaskan.

Tingkatkan Kualitas Foto Anda dengan Aplikasi Editor Foto Terbaik

Terdapat beberapa aplikasi edit foto yang tersedia di Play Store. Beberapa dari aplikasi tersebut bagus untuk menyempurnakan foto Anda, sedangkan beberapa yang lainnya ideal untuk melakukan pengeditan tingkat profesional.

Jadi, Anda dapat memperjelas tujuan pengeditan Anda dan pilih aplikasi pengeditan foto yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, pastikan Anda tidak menggunakan terlalu banyak aplikasi sekaligus, karena tidak ada gunanya untuk gambar Anda. Pilih satu atau dua aplikasi yang Anda suka, dan Anda siap untuk mulai menggunakan semua fiturnya.

Leave a Reply