YouTube Blue Apk Download 2023

YouTube Blue Apk Download 2023

Jika Anda ingin nonton video di YouTube dengan pengalaman yang lebih menyenangkan tanpa iklan, Anda mungkin membutuhkan aplikasi YouTube Blue apk dimana dengan apps yang satu ini Anda bisa streaming video YouTube sepuasnya. Adapun untuk info YouTube Blue apk download 2023 dapat Anda temukan dibagian bawah review ini.

Di halaman ini Artikeloka.com akan menjelaskan lebih detail mengenai aplikasi YouTube Blue apk yang dapat di download di berbagai website apk diluar sana secara gratis. Untuk ukuran file apk, YouTube Blue apk kurang lebih sekitar 40-50MB.

Jika diperhatikan, sebenarnya banyak versi dari aplikasi YouTube Biru apk yang bisa kita temukan. Versi YouTube Biru apapun yang ingin Anda download, tentunya Anda menginginkan aplikasi YouTube Blue apk yang berfungsi, karena memang tidak semua aplikasi YouTube Biru dapat memutar video.

Sebagian aplikasi YouTube Blue apk ada yang muncul pesan meminta pengguna untuk melakukan update saat dibuka aplikasi tersebut. Jadi, Anda dapat memilih aplikasi ini yang dapat digunakan secara lancar dan tidak ada pesan untuk mengharuskan Anda update yang mana nantinya akan diarahkan ke Playstore.

Jika itu terjadi, tentu saja aplikasi YouTube Blue apk tidak bisa digunakan. Sobat Artikeloka perlu menggantinya dengan versi lainnya yang bisa Anda download melalui link yang kami cantumkan dibawah.

Tentang Aplikasi YouTube Blue Apk

Seperti umum diketahui, YouTube Blue apk merupakan sebuah aplikasi YouTube yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang didalamnya terdapat fitur untuk memblokir iklan yang terdapat pada konten video yang Anda tonton.

Tentu kami tidak menyarankan Anda untuk menggunakan aplikasi ini karena pemblokiran iklan yang ada di video pastinya akan berdampak pada pemilik video. Namun, jika Anda sekedar ingin mencoba aplikasi YouTube Blue apk, Anda dapat menginstallnya dengan mudah.

Selain YouTube Blue, kita juga sering mendengar aplikasi sejenisnya, yaitu YouTube Pink Apk, dimana keduanya aplikasi ini secara fungsi adalah sama. Popularitas YouTube Pink apk sejauh ini juga cukup familiar bagi sejumlah pengguna gadget.

  Apk Nonton Bokeh di Google Chrome Terbaru 2023

Seperti halnya YouTube Blue apk, YouTube Pink juga bisa di download secara gratis dan tidak sedikit website besar penyedia apk gratis yang menyediakan link unduhan dari aplikasi ini. Secara keseluruhan, fiturnya sepertinya nyaris sama diantara keduanya.

Tak berhenti pada dua versi aplikasi YouTube tersebut, para pengguna juga disajikan aplikasi YouTube Merah atau YouTube RED yang notabene merupakan aplikasi YouTube MOD Apk. Jadi, terdapat sekian macam aplikasi YouTube versi modifikasi yang dapat di install di perangkat HP berbasis Android.

Beberapa versi dari aplikasi YouTube MOD sejauh ini antara lain adalah YouTube Blue Vanced, YouTube Blue 16.16 38, YouTube Vanced 13.46 51 apk, dan YouTube Blue apk download for PC dengan menambahkan perangkat tambahan terlebih dulu jika ingin membuka aplikasi YouTube di laptop.

Kelebihan YouTube Blue Apk Versi Terbaru

Anda mungkin belum pernah mendengar tentang YouTube Blue sebelumnya sementara Anda tahu apa itu aplikasi YouTube. Pink YouTube APK adalah versi lanjutan dari YouTube yang tersedia dalam tema berwarna pink. Seperti yang Anda lihat, YouTube selalu tersedia dalam warna merah sehingga cukup baru untuk dinikmati pengguna.

Pink YouTube memiliki sejumlah fitur baru seperti Anda dapat menonton video di latar belakang tanpa mengaktifkan aplikasi, Anda juga dapat mengunduh video YouTube dan Anda juga dapat menikmati menonton video di TV menggunakan fitur cast.

Dengan begitu banyak hal yang ditawarkan Pink YouTube APK, ada banyak detail yang harus Anda ketahui tentangnya. Mari kita lihat hal-hal yang ditulis dalam artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut.

YouTube Blue APK adalah aplikasi YouTube versi MOD yang digunakan untuk memutar video online. Ada banyak koleksi video dan saluran YouTube yang dapat Anda tonton setelah mengunduh YouTube Blue APK. Versi ini memberi pengguna tema berwarna pink dan kesempatan untuk memutar video di latar belakang.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini maka gratis untuk diunduh dan Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pengalaman bebas iklan dengan Pink YouTube. Anda juga dapat menyesuaikan kecerahan layar dengan mudah tanpa menutup video yang sedang diputar di aplikasi ini.

YouTube Blue MOD APK adalah versi lanjutan dan modifikasi dari Pink YouTube. Jika Anda ingin menonton konten gratis tanpa khawatir dan berlangganan, Pink YouTube adalah sumber terbaik untuk Anda. Terlepas dari semua ini, masing-masing aplikasi dapat dimainkan tanpa harus menonton iklan yang mengganggu.

Aplikasi YouTube Blue Apk Download 2023

Seperti telah kami jelaskan diawal, aplikasi YouTube Blue Apk tersedia di berbagai website apk terpopuler. Namun, Anda juga dapat mengunduh aplikasi ini melalui link yang dicantumkan dibawah ini.

  ABC Player Bokeh Full Apk

Download YouTube Blue Apk Versi Terbaru

Tentang Apa itu YouTube Red APK

YouTube Red APK juga merupakan versi lanjutan seperti YouTube Pink. Itu telah memblokir semua iklan yang ditampilkan di antara video atau secara keseluruhan di YouTube. Versi ini juga gratis untuk diunduh dan pengguna lebih menikmati aplikasi ini daripada versi asli YouTube.
Pink YouTube Apk

Cara Install Aplikasi YouTube Red

Anda dapat menginstal YouTube Pink dengan sangat mudah hanya dengan menemukan tautan unduhan dari situs web mana pun yang valid. Kemudian Anda dapat mengklik tautan untuk menginstal aplikasi ini lebih lanjut. Dengan cara ini YouTube Pink akan terpasang dengan sangat mudah di smartphone Anda.
Pink YouTube Apk

Simak juga:

Sekilas Mengenai YouTube Vanced APK

YouTube Vanced adalah singkatan dari lanjutan, dan ini tentunya merupakan versi yang lebih baik dari aplikasi aslinya. Anda dapat memeriksa aplikasi ini dan menginstalnya karena menawarkan fitur seperti tanpa iklan, memutar video di latar belakang, dan tema gelap.
Pink YouTube Apk

1. Video Dapat Diputar di Latar Belakang

Fitur paling sederhana dan favorit dari aplikasi ini adalah memutar video di latar belakang. Pengguna sering suka memutar video lagu di YouTube dan memainkan game mereka atau menggunakan aplikasi lain di ponsel mereka. Anda tidak dapat melakukan hal ini dengan aplikasi YouTube biasa.

Namun, sekarang Anda dapat memanfaatkan fitur ini dan menikmatinya dengan memutar video di latar belakang dan beralih ke aplikasi lain. Anda dapat menikmati video favorit Anda sambil membuka dan menggunakan aplikasi lain di ponsel cerdas Anda.

2. Tema Berwarna Merah Muda

Tema berwarna merah muda di aplikasi ini adalah hal yang sangat menarik yang membuat pengguna penasaran. Pengguna sekarang dapat menggunakan aplikasi YouTube mereka dalam warna pink yang terlihat sangat menarik. Anda akan sangat menyukai warna ini dan menikmati menggunakan YouTube warna yang indah ini. Gadis-gadis pasti akan lebih menyukai versi YouTube ini.

3. Tersedia Mode Gelap

Mode gelap di YouTube telah membuat hidup banyak orang lebih mudah. Ingat ketika Anda harus memengaruhi penglihatan Anda untuk menikmati acara favorit Anda, tetapi sekarang Anda hanya perlu mengaktifkan mode gelap untuk mengubah layar Anda menjadi warna yang lebih gelap. Dengan bantuan fitur ini, Anda akan memiliki pengalaman yang tenang, bebas ketegangan, dan mudah menonton video YouTube tanpa terlalu memengaruhi penglihatan Anda.

4. Sesuaikan Kecerahan Layar

Penyesuaian kecerahan layar juga tersedia di aplikasi ini yang dapat dilakukan hanya dengan menggunakan satu slide. Pada video Anda dapat menggeser jari Anda ke atas untuk meningkatkan kecerahan, dan ke bawah untuk menurunkannya. Ini jelas merupakan fitur yang efektif dan bermanfaat untuk memperbaiki kecerahan sesuai keinginan Anda tanpa meninggalkan video.

  Car Driving Online Maleo Mod Apk v1.1 (Unlimited Money) Download 2022

5. Cast dengan TV

Anda juga dapat mentransmisikan aplikasi YouTube pink Anda dengan Smart TV untuk menonton video YouTube yang sama di layar yang lebih besar. Jelas tidak nyaman untuk menonton seluruh film di layar ponsel, itulah sebabnya televisi dapat memberi Anda kesempatan untuk menonton video yang sama dalam mode yang lebih besar. Oleh karena itu Pink YouTube dianggap sebagai aplikasi yang valid dan berguna untuk streaming video online.

6. Nonton YouTube Tanpa Iklan

Tidak ada iklan secara harfiah di aplikasi ini. Anda tidak akan pernah melihat iklan yang mengganggu di aplikasi ini dan video tidak akan pernah membosankan lagi. Apa pun video yang Anda tonton, Anda akan menikmatinya dengan baik sementara tidak ada iklan yang mengganggu pengalaman streaming Anda.

7. Video YouTube Offline

Anda juga dapat mengunduh video YouTube sehingga Anda dapat mengalirkannya dalam mode offline. Jika Anda berencana untuk menonton video nanti tanpa internet, maka Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fitur ini untuk memutar video nanti tanpa adanya koneksi internet.

8. Mainkan di Loop

Van video YouTube diputar berulang kali di Pink YouTube. Video Anda tidak akan pernah berhenti berulang kecuali Anda mengubah pengaturannya lagi. Dengan cara ini Anda dapat memainkan hal yang sama berulang kali.

9. Tidak Ada Batasan Wilayah

Ada batasan regional yang diterapkan jika Anda tidak termasuk negara tertentu. Dengan YouTube Pink, Anda tidak perlu mengalami masalah ini lagi. Anda dapat menonton video dari negara lain yang sebelumnya dibatasi karena tidak dapat diputar di wilayah Anda. Begitulah cara Anda menonton semua video yang tidak dapat diputar di negara Anda karena batasan ini telah dihapus di aplikasi ini.

Kesimpulan

YouTube Blue apk merupakan aplikasi versi MOD yang menawarkan fitur cukup lengkap dibanding YouTube versi resmi, dan sejauh ini aplikasi YouTube modifikasi seperti YouTube Blue, YouTube Red, hingga YouTube Pink sepertinya telah dicoba oleh sejumlah pengguna yang dalam sehari-hari mereka sering nonton video di YouTube.

Anda mungkin ingin mencoba aplikasi ini, namun kami sarankan untuk tidak menggunakan aplikasi ini untuk jangka panjang, melainkan hanya untuk mencobanya saja, terlebih aplikasi ini dari sisi keamanan tentunya tidak terjamin karena pengembangnya bukanlah dari pihak YouTube.

Leave a Reply