Yandex Browser Jepang Full Apk Download 2023

Yandex Browser Jepang Full Apk Download 2023

Yandex browser digunakan diberbagai negara, termasuk di Jepang yang notabene memiliki pengguna internet yang terbilang cukup tinggi selain di Indonesia. Dan kali ini Artikeloka.com akan membahas secara singkat untuk judul Yandex browser Jepang full Apk yang juga bisa di download gratis untuk versi 2023.

Sebagai salah satu dari deretan browser papan atas bagi pengguna internet, tentu Yandex browser menawarkan berbagai fitur yang terbilang paling mutakhir dimana hal ini akan semakin memberi kenyamanan bagi setiap pengguna.

Misalkan kita ingin menemukan link video viral terbaru, Yandex browser dapat digunakan untuk keperluan tersebut. Begitu juga manakala kita ingin mendapatkan foto terbaru, Yandex browser pun bisa kita andalkan.

Selain Yandex search dan Yandex video bokeh, Yandex browser Jepang merupakan sebuah aplikasi yang cukup sering di download, baik itu unduhan melalui Google Playstore maupun file apk dari aplikasi yang satu ini.

Anda bisa mendapatkannya secara gratis dan dari sisi ukuran, aplikasi Yandex browser Jepang apk juga tidak terlalu besar sehingga tidak akan menghabiskan ruang penyimpanan HP milik kalian.

Link Yandex Browser Jepang

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Yandex browser Jepang, dibagian bawah review ini tercantum link download Yandex browser Jepang versi terbaru yang bisa kalian gunakan.

Mengingat aplikasi ini banyak yang membagikan, maka tentunya Anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan link unduhannya. Anda bebas memilih apakah ingin download Yandex browser Jepang versi lama maupun yang paling baru.

  Bokeh Japanese Translation 2021 Apk Download Video Full HD

Bagi para pengguna Android, sejatinya mereka diberikan banyak pilihan aplikasi untuk aplikasi browser. Jika selama ini terbiasa menggunakan Google Chrome, maka Anda pun bisa mencoba Yandex browser Jepang.

Seperti yang disebutkan diawal, aplikas ini relatif kecil dan ringan. Namun, dari sisi kinerja aplikasi ini cukup cepat dan bisa digunakan untuk browsing secara lancar dari HP.

Yandex browser Jepang juga tersedia untuk iOS, jadi bagi sahabat pembaca yang memiliki iPhone, maka kalian bisa install Yandex browser Jepang di iPhne secara mudah sebagaimana aplikasi-aplikasi lainnya.

Ulasan Tentang Yandex Browser Terbaru 2023

Sebagian orang mungkin tidak banyak mendengar tentang Yandex setiap hari, perlu dicatat bahwa mesin pencari senama dari perusahaan Internet Rusia ini menempati peringkat domain kelima di dunia. Ketika perusahaan seperti itu meluncurkan perambannya sendiri, itu menjadi sangat menarik.

Peramban Yandex adalah produk berbasis Webkit, menggunakan kode proyek sumber terbuka Chromium dan teknologi tambahan yang dipinjam dari Opera.

Sebagai pesaing langsung dari nama-nama besar di luar sana, Yandex bertujuan untuk meningkatkan pengaruhnya di pasar pencarian Internet. Dan sekarang, alih-alih hanya mencari dengan Yandex melalui program pihak ketiga, Anda dapat menggunakan browser milik perusahaan. Mengingatkanmu pada seseorang? Google, itu benar. Jadi mari kita lihat.

Kinerja Yandex Browser

Di atas kertas, Yandex adalah program yang sangat mengesankan. Ini memiliki semua yang Anda harapkan dari peramban modern. Selain itu, ia menawarkan terjemahan otomatis ke sembilan bahasa, memiliki Smartbox a-la Awesome bar yang intuitif dan pencarian Chrome yang setara, Tableu yang sangat mirip dengan layar dial di browser lain, ditambah teknologi Opera Turbo untuk pemuatan halaman yang lebih cepat pada koneksi yang lambat.

Kemudian, ia memindai unduhan dengan pemindai cloud anti-virus Kaspersky. Tidak dibutuhkan, tetapi memberi orang rasa aman.

Saya menemukan Tableau berguna dan menjengkelkan. Skema ubin warna menyenangkan dan tidak terlalu mengganggu dibandingkan browser lain. Namun, Anda tidak bisa begitu saja membuka tab kosong dengan cepat. Jika Anda mencobanya, Yandex akan menawarkan favoritnya (dieja gaya Inggris).

  Yandex com Yandex Browser Jepang Full Versi Lama Tanpa Iklan

Anda dapat menambah dan menghapus ubin, dan tindakannya identik dengan Windows 8 dalam hal itu. Anda dapat menambahkan situs baru sesuka Anda. Berguna, tetapi agak kikuk, dan bagi saya, agak membatasi, karena merusak alur pembukaan tab.

Pilihan Bahasa di Yandex Browser

Meskipun browser dipasang dalam bahasa Inggris dan saya menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sistem, Yandex menawarkan untuk menerjemahkan halaman. Ini agak menjengkelkan, meskipun menyenangkan melihat bahasa Inggris ditawarkan sebagai bahasa non-default.

Alat Pencarian Yandex Browser

Kejutan lain bagi saya adalah pencarian default. Secara alami, Yandex menawarkan mesinnya sendiri sebagai pilihan pertama, dan ini dialihkan ke halaman Rusia. Tidak terlalu berguna jika Anda bukan penutur asli, dan Anda mendapat petunjuk bahwa Anda tidak diinginkan. Mengapa tidak menggunakan Yandex versi internasional?

Memutar Video Youtube

Demikian pula, browser membawa saya ke beranda Youtube versi Rusia, dan saya harus mengubah bahasanya untuk memanfaatkannya secara berarti. Sekali lagi, sedikit perasaan terasing merayapi tulang punggung Anda. Namun, pemutaran Flash berfungsi dengan baik.

Pilihan Browsing

Di bawah tenda, Anda akan kesulitan membedakan Chrome dari Yandex. Menu pengaturan hampir identik, termasuk semua detail kecil culun. Roda penggerak pengaturan sistem terletak di tepi jendela, bukan di sebelah kanan bilah alamat seperti di Chrome. Memberikan lebih banyak ruang untuk teks, tetapi menciptakan tumpang tindih yang agak berantakan pada area halaman web.

Yandex adalah peramban yang bagus dan cepat. Tapi itu terlalu mirip Chrome untuk kenyamanan saya. Selain itu, ini melokalkan sebagian besar fungsinya, menghilangkan sebagian pesona internasionalnya. Masuk akal, ketika Anda memikirkannya, karena Anda berakhir dengan Yandex + Yandex versus Google + Google Chrome menggunakan teknologi yang hampir sama, dan inilah yang dibutuhkan pasar Rusia.

  Simontok Pro Browser Versi Lama

Namun, bagi siapa pun di luar Rusia, kombinasi pencarian bahasa, terjemahan, dan saran mungkin terlalu berlebihan.

Saya tidak menentang pernyataan misi browser yang agresif, tetapi saya pasti menyukai versi internasional dengan bahasa Inggris sebagai bahasa dan pola pikir utamanya. Kemudian, akan sangat menarik untuk melihat, di ujung jalan, seberapa efisien, berguna, aman, dan berorientasi privasi Yandex sebenarnya, terutama jika Anda membandingkannya dengan Google. Untuk saat ini, Yandex bagus, tetapi perlu bekerja lebih keras untuk memikat orang-orang non-Rusia ke sisinya.

Ringkasan Mengenai Yandex Browser with Protect

Yandex browser wth Protect merupakan sebuah aplikasi browser yang penuh gaya dan aman, dengan fitur pencarian suara dan kompresi data yang cukup berguna.

Pengguna juga diberikan opsi untuk memblokir iklan yang mengganggu di situs web dengan mengintegrasikan aplikasi pemblokiran pihak ketiga dengan pemblokiran iklan.

Selain itu, para pengguna juga dapat meliindungi data pribadi mereka saat menggunakan jaringan Wi-Fi publik dan menghindari halaman berbahaya atau penipuan dengan sistem keamanan aktif browser Protect.

Fitur yang tak kalah menarik lainnya adalah Anda dapat menyembunyikan elemen antarmuka yang tidak terkait — iklan, menu situs, tombol, atau widget — dan tinggalkan hanya teks yang relevan dan gambar yang menyertainya di layar dengan Mode Pembaca.

Pengguna dapat menjelajahi web secara pribadi menggunakan Mode Penyamaran — Yandex browser Jepang tidak akan melacak kata sandi, permintaan pencarian, atau riwayat penelusuran Anda ketika berada dalam mode ini.

Anda juga dapat menyesuaikan Browser Yandex Anda dengan beragam latar belakang di perpustakaan wallpaper agar sesuai dengan gaya atau passion kalian.

Anda bebas mengakses situs web dan bookmark favorit Anda di salah satu perangkat Anda — cukup izinkan sinkronisasi data Anda melalui akun Yandex Anda.

Download Yandex Browser Jepang Apk

Leave a Reply