Video Bokeh Terbaru Google Earth

Video Bokeh Terbaru Google Earth

Google Earth adalah salah satu aplikasi yang sering kita jumpai di perangkat Android maupun platform lain. Disini pembahasannya kali ini adalah video bokeh terbaru Google Earth yang menjadi salah satu kueri yang sering kita lihat di Google.

Jika Anda ingin membuat video milik Anda memiliki latar belakang buram atau bokeh, maka Anda bisa menggunakan aplikasi yang memiliki fitur lengkap untuk memasukkan efek bokeh di video. Pilihannya beragam, dan Anda dapat memilih yang versi gratis.

Link video bokeh terbaru Google Earth tidak perlu juga Anda cari kesana-kemari karena Anda dapat menggunakan Google Earth apk, mulai versi 2021 hingga yang paling baru, yakni 2023. Anda tinggal download file apk, lalu memasangnya.

Adapun untuk nonton video full, Anda pun dapat menginstall aplikasi yang memudahkan Anda untuk nonton video online, video hiburan, video bokeh, video film, dan lain sebagainya. Bisa yang versi berbayar maupun yang gratisan.

Tentang Aplikasi Google Earth Apk

Sebagian besar pengguna HP Android pastilah sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Google Earth. Jika Anda ingin install versi terbaru Google Earth apk, silahkan download saja karena aplikasi ini tersedia secara gratis untuk semua pengguna.

Kelebihan dari Google Earth adalah memudahkan kita untuk melihat bumi dalam bentuk nyata. Jadi, pemotretan yang ada di Google Earth memang terlihat sangat jelas dan bahkan Anda bisa melihat kondisi rumah Anda dari atas.

Lihat yang berikut ini:

Dari beragam aplikasi pre-installed yang cukup populer, Google Earth merupakan salah satunya. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memantau kondisi disekitar rumah Anda secara mudah dan sangat praktis.

Anda juga dapat mengubah potret yang Anda lihat di Google Earth menjadi sebuah video, tentunya dengan menggunakan editor yang sesuai. Selanjutnya, Anda juga bisa memasukkan bokeh backgrodund di video tersebut.

Video Bokeh Terbaru Google Earth 2021

Menyinggung tentang video bokeh terbaru Google Earth, sebenarnya banyak juga aplikasi alternatif Google Earth yang bisa Anda peroleh dengan mudah. Anda dapat memasangnya di HP Anda.

  1111.90 l50 204 Viral Full Video HD

Kami mencoba mencaritahu beberapa aplikasi yang dapat dijadikan sebagai opsi kedua dari Google Earth yang antara lain kami rangkumkan dibawah ini. Walaupun Google Earth bisa dikatakan masih menjadi aplikasi andalan dengan fungsinya sebagaimana yang Anda ketahui, namun sejumlah aplikasi dibawah ini mungkin ingin Anda coba.

Video Lainnya:

1. Zoom Earth

Zoom Earth sejauh ini merupakan alternatif terbaik untuk Google Earth yang pernah Anda temukan. Ini menunjukkan kepada Anda pola cuaca satelit sejak awal, yang cukup keren, tetapi Anda juga dapat memperbesar untuk melihat gambar jalan dan bangunan dari dekat.

Anda dapat melihat di mana turun salju, hujan, atau panas hanya dengan melihat peta. Selain itu, Anda dapat mengarahkan mouse ke berbagai area di peta untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang jenis cuaca spesifik yang dialami wilayah tertentu (hujan ringan, salju ringan, dll.).

Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan radar hujan di sisi kanan layar. Selain itu, Anda dapat mengaktifkan animasi angin untuk melihat ke mana angin bertiup atau peta panas yang menunjukkan area yang mengalami kebakaran hutan atau panas yang luar biasa (peta panas diperbarui setiap hari).

2. Marble

Marble adalah alternatif sumber terbuka untuk Google Earth yang tersedia untuk Windows, Mac, Linux, dan Android sebagai program perangkat lunak yang dapat diunduh.

Saat Anda memperkecil, Anda dapat menggunakan peta satelit, sementara Anda dapat memperbesar ke tingkat jalan untuk gambar tampilan jalan, diberdayakan oleh OpenStreetMap. OpenStreetMap, atau OSM, adalah peta jalan dan program tampilan jalan milik komunitas, dan terintegrasi ke dalam program perangkat lunak Marble.

OpenStreetMap setara dengan Google Maps & Google Street View, tetapi banyak orang lebih memilihnya daripada Google Street View.

Perbedaan utama antara OpenStreetMap dan Google Maps adalah Google Maps bukan milik komunitas, sedangkan OpenStreetMap adalah, dan semua pengeditan di OSM diserahkan oleh pengguna.

Dengan kata lain, pikirkan OpenStreetMap seperti Wikipedia. Wikipedia terbuka, dan siapa pun dapat mengedit halaman; hal yang sama berlaku untuk OpenStreetMap.

Artinya, di beberapa negara yang lebih sulit dijangkau, OSM mungkin lebih akurat daripada Google Maps, karena pengguna OSM dapat mengunggah hasil edit secara real time.

Bahkan Google mulai menyadari pentingnya data yang dikirimkan pengguna, oleh karena itu diumumkan akan memungkinkan pengguna untuk mengedit dan menambahkan jalan di Google Maps. Namun, fitur ini hanya tersedia di sekitar 80 negara, dan Google masih akan memeriksa semua kontribusi sebelum memperbarui peta.

Jenis peta lain yang bisa Anda lihat antara lain peta atlas, peta topografi, dan bahkan peta planet. Salah satu fitur yang sangat keren adalah kemampuan untuk kembali ke masa lalu dan melihat peta dunia seperti yang terlihat di zaman sejarah, berabad-abad yang lalu.

  Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020 Rh Reliancerobopds co id

3. Satellites

Satellites.pro adalah alternatif Google Earth yang gratis dan aman. Tidak seperti Google Earth, yang membatasi Anda pada citra dan datanya, Satellites.pro tidak menyediakan datanya sendiri tetapi memungkinkan Anda beralih dari beberapa sumber data.

Tampilan satelit tidak tersedia dari semua sumber. Misalnya, OpenStreetMap hanya menyediakan peta dan tampilan jalan, bukan tampilan satelit.

Namun demikian, tampilan satelit tersedia dari sumber seperti Google Maps, Apple Maps, dan Esri. Beralih dari satu tampilan satelit ke tampilan lainnya dapat membantu Anda mendapatkan data yang lebih akurat, dan ini juga sangat menyenangkan, terutama bagi para kutu buku!

Selain itu, Anda dapat dengan mudah beralih antara tampilan satelit, peta jalan, dan peta cuaca.

Selanjutnya, Anda dapat melihat prakiraan cuaca untuk area yang Anda fokuskan dengan melihat di sisi kiri.

4. ArcGIS

ArcGIS menyediakan citra peta dan satelit untuk keperluan pemetaan. Tidak seperti Google Earth, ini ditujukan untuk perusahaan dan individu yang ingin membuat peta yang menyorot data tertentu untuk keperluan analisis.

Mari kita lihat Map Viewer, aplikasi ArcGIS berbasis cloud yang tersedia gratis di browser Anda. Anda akan memulai dengan peta topografi yang cukup standar, tetapi keajaiban hadir dalam lapisan, yang memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan data di seluruh wilayah.

Namun, sebelum kita masuk ke lapisan, penting untuk dicatat bahwa Anda tidak harus terpaku pada peta topografi, meskipun mungkin tidak jelas pada awalnya.

Anda dapat bermain-main dengan gaya peta yang berbeda untuk melihat mana yang paling Anda sukai. Selain itu, Anda dapat memperbesar sebanyak yang Anda inginkan untuk melihat detail dari dekat, bergantung pada gaya peta yang Anda pilih.

5. Mapbox

Mapbox adalah peta satelit dan alat pemetaan. Yang benar-benar membuat saya terkesan adalah kualitas citranya – lihat tangkapan layar di atas untuk melihat citra Empire State Building di New York City dan area sekitarnya.

Namun, untuk menggunakan Mapbox sebagai alat pemetaan, Anda harus mendaftar akun Mapbox. Kemudian, Anda dapat mulai menggunakan Mapbox Studio, yang memungkinkan Anda membuat gaya peta Anda sendiri.

Kotak peta memberi Anda lebih banyak kontrol daripada Google Earth dalam hal tampilan peta yang Anda inginkan.

Misalnya, saat berada di Mapbox Studio, Anda dapat memilih dari kumpulan petak yang berbeda, termasuk satelit, medan, dan lainnya. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat menyembunyikan atau memperlihatkan lapisan.

  Yandex Chrome Video Bokeh Search No Sensor

Anda juga dapat mengunggah data Anda sendiri untuk membuat kumpulan ubin Anda sendiri. Anda juga dapat membuat gaya peta Anda sendiri.

Singkatnya, Mapbox adalah alternatif Google Earth yang bagus untuk perusahaan dan pengguna tingkat lanjut yang ingin membuat visualisasi data khusus menggunakan peta. Ini juga memiliki produk lain untuk bisnis – perusahaan seperti Instacart dan General Motors menggunakannya.

Jika Anda hanya seorang pengguna, Anda dapat menggunakan peta Mapbox Satellite Streets untuk menjelajahi citra satelit dari seluruh dunia, dengan kemampuan untuk memperbesar dan melihat citra jalan dan medan dari jarak dekat.

Peta Mapbox Satellite Streets, oleh Mapbox, tidak mengharuskan Anda mendaftar atau membuat akun, menjadikannya alternatif Google Earth yang baik bagi pengguna yang ingin memboikot Google.

6. Planet Explorer

Planet Explorer adalah alternatif Google Earth yang luar biasa dengan banyak opsi dan alat visualisasi. Ini adalah aplikasi web dari Planet.com, yang menyediakan solusi citra satelit untuk bisnis; Anda harus membuat akun dan mendaftar uji coba gratis selama 14 hari untuk mengakses Planet Explorer.

Di bagian bawah layar, Anda akan melihat garis waktu, memungkinkan Anda kembali ke masa lalu untuk melihat data dan peta dari periode waktu yang berbeda.

Satu hal yang sangat saya sukai adalah fitur Stories. Ini memungkinkan Anda membuat video yang terdiri dari snapshot satelit dari suatu area atau landmark pada waktu yang berbeda.

Cukup pilih gambar yang ingin Anda sertakan dalam cerita Anda dari gambar yang tersedia, buat video Anda, dan publikasikan.

Menurut Planet , satu perbedaan antara Planet Explorer dan Google Earth adalah bahwa Planet bertujuan memperbarui citra dunianya setiap hari. Sebagai gantinya, citra mungkin beresolusi lebih rendah, karena bergantung pada satelit yang lebih kecil yang dapat menempuh jarak yang lebih jauh dan mengambil foto seluruh dunia.

Jadi, Planet Explorer adalah alternatif Google Earth untuk Anda jika Anda menginginkan citra satelit yang diperbarui setiap hari.

Penutup

Google Earth adalah sebuah program yang memungkinkan Anda melihat tampilan satelit bumi dari dekat. Aplikasi Google Earth bukan aplikasi video, fungsinya justru jauh lebih membantu. Anda dapat memilih titik mana saja di dunia dan memperbesar untuk melihatnya dari dekat.

Tidak hanya Google Earth, Anda bisa menemukan beberapa alternatif selain Google Earth yang menyediakan citra satelit. Anda bisa mencoba Marble, Satellites, dan sebagainya.

Adapun alternatif Google Earth terbaik saat ini mungkin saja adalah Zoom Earth. Anda dapat mengaksesnya dari browser Anda tidak seperti Google Earth yang mengharuskan Anda mengunduh aplikasi untuk fitur lanjutan.