Search Encrypt Bokeh Video & Film Lengkap

Search Encrypt Bokeh

Semua dari sahabat Artikeloka.com pasti sudah tahu bahwa saat kalian terhubung ke internet, ada banyak engine pencari informasi yang bisa digunakan.

Salah satu yang sedang naik daun adalah Search Encrypt dan kemudian di Google kita juga bisa menemukan kata kunci terkait dengannya yaitu Search Encrypt bokeh video.

Dalam browsing menggunakan mesin pencari, pastilah kecanggihan fitur yang dimiliki search engine tersebut menjadi sangat berpengaruh dalam hal urusan hasil.

Semakin canggih dan lengkap fiturnya, maka semakin cepat dan memuaskan hasil yang akan didapatkan oleh pengguna ketika mereka mencari informasi.

Search Encrypt Bokeh Video Full Lengkap

Bagi yang ingin mendapatkan video dengan background bokeh, bisa juga mencarinya menggunakan Search Encrypt. Belakangan ini kita juga bisa melihat search encrypt film bokeh dalam pencarian.

Setiap alat online, baik itu yang gratis atau berbayar tentu memiliki kelebihan dan juga kekurangan masing-masing.

Untuk search encrypt, memang sangat minim informasi yang bisa Artikeloka.com dapatkan. Namun, dalam penjelasan di situsnya, disebutkan bahwa Search Encrypt merupakan sebuah Mesin Pencari Berbasis Privasi.

Search Encrypt dirancang dari bawah ke atas dengan Privasi sebagai nilai intinya.

Ekstensi Enkripsi Pencarian melindungi privasi Anda dengan mendeteksi pencarian yang mungkin dilacak dan dikaitkan dengan informasi pribadi Anda.

Itu mencegat pencarian tersebut dan mengarahkan mereka ke mesin pencari yang ditingkatkan privasi Search Encrypt yang akan disetel ke mesin pencari default Anda.

Alternatif Search Encrypt Bokeh Film

Nah, jika Anda mencari alternatif misalkan untuk mendapatkan ulasan tentang film atau ingin searching info seputar apps, berikut ini adalah beberapa search engine alternatif dari Search Encrypt yang bahkan jauh lebih populer dan lengkap sekali teknologinya.

Bing

Tidak dapat disangkal bahwa Bing tertinggal dari Google dalam hal berapa banyak pengguna yang terlibat dengan platform ini, karena saat ini Bing menguasai kurang dari 7% pasar pencarian AS.

Ini menawarkan fungsi penting yang sama seperti Google, seperti terjemahan, cuplikan kaya, kalkulator konversi, grafik pengetahuan untuk hotel dan penerbangan, dll. 

  Yandex Browser Jepang Yandex Ru

Tapi, ada juga fitur yang lebih canggih yang kami anggap remeh. Bing menawarkan pendekatan pencarian yang jauh lebih visual.

Berandanya didominasi oleh citra dan video, dan juga menyediakan fitur lanjutan seperti prediksi pembelajaran mesin untuk hal-hal seperti skor olahraga dan pemilu.

Pencarian gambarnya jauh lebih maju daripada Google, dan memiliki kecerdasan pendeteksi objek dalam fungsi pencarian gambar.

Anda juga dapat menyimpan penelusuran sebagai ‘koleksi’, sehingga lebih mudah untuk kembali ke penelusuran Anda di lain waktu. Bing adalah mesin pencari terkemuka dalam hal pencarian gambar.

Selain itu, ia memiliki beberapa keistimewaan yang luar biasa. Fitur Bing Rewards juga memberi penghargaan kepada penggunanya dengan memberi mereka kredit hanya karena menggunakan platform mereka untuk menjelajah.

Yahoo

Yahoo pernah menjadi salah satu mesin pencari paling signifikan di dunia; sekarang hanya memiliki kurang dari 3,5% pasar.

Kita tidak boleh terlalu tergesa-gesa ketika berbicara tentang penurunan popularitas selama bertahun-tahun, karena Yahoo masih merupakan mesin pencari terbesar ketiga di AS.

Hasil pencarian Yahoo terlihat sedikit mirip dengan Bing (mungkin tidak mengejutkan karena Bing memperkuat mereka), tetapi mereka tidak menarik secara visual. Namun, pengguna menyarankan agar platform ini menjadi pilihan utama saat mencari layanan seputar Berita, Olahraga, dan Keuangan.

DuckDuckGo

Sementara DuckDuckGo semakin populer baru-baru ini, ia masih hanya memegang sekitar 1,5% pangsa pasar pencarian di AS.

DuckDuckGo dianggap sebagai salah satu mesin pencari terbaik untuk penjelajahan pribadi, dan karena alasan inilah ia memperoleh pangsa pasar dalam beberapa tahun terakhir.

Itu tidak mengumpulkan data apa pun di sekitar pencarian yang Anda lakukan atau di sekitar informasi pribadi Anda, dan ini saja adalah salah satu alasan utama lonjakan popularitasnya baru-baru ini.

Dan salah satu fitur yang perlu diperhatikan adalah pencarian ‘Bang’. Anda dapat menggunakan fungsi ini jika Anda tahu kapan Anda ingin mencari di platform lain (Wikipedia, eBay, Amazon, dll.). Cukup klik ‘bang’ Anda dan itu akan membawa Anda ke situs pilihan Anda.

Startpage

Startpage membuat klaim berani bahwa itu adalah mesin pencari paling pribadi di dunia. Pernyataan itu mengarah pada liputan media yang cukup banyak serta audit pihak ketiga oleh Segel Privasi Eropa .

  Video Bokeh museum Internet 2021 YouTube Video Download Free

Klaim Startpage.com dapat didukung oleh kebijakan ‘tanpa log’ mereka. Kebijakan ‘tanpa log’ berarti bahwa mesin pencari tidak tahu siapa penggunanya; mereka tidak menyimpan alamat IP pencari atau menyimpan cookie pelacakan.

Jika Anda hanya mencari hasil yang relevan dengan keyakinan bahwa mereka mengutamakan privasi, Startpage.com adalah pilihan untuk Anda.

Qwant

Qwant mengklaim bahwa mereka ‘menghormati privasi Anda’, dan ini adalah opsi lain yang dapat diandalkan bagi mereka yang mencari alternatif sejati selain Google.

Tidak seperti beberapa mesin pencari privasi pertama lainnya, Qwant menggunakan mesin pengindeksannya yang dikombinasikan dengan hasil Bing untuk menekankan menghindari personalisasi hasil pencarian untuk mencegah pencari terjebak dalam gelembung filter.

Karena mesin pencari ini berbasis di Paris, penting untuk diketahui bahwa undang-undang perlindungan privasi Eropa biasanya jauh lebih ketat daripada tempat lain di dunia, seperti AS. 

Swisscow

Swisscows adalah mesin pencari Eropa lainnya yang sangat berfokus pada privasi penggunanya. Mereka mempromosikan diri mereka sendiri di sekitar tiga janji inti yang menjadikannya alternatif yang bagus untuk Google.

Membiarkan anak-anak menjelajahi web menjadi perhatian banyak orang tua, dan Swisscows berkomitmen untuk menghadirkan mesin telusur yang merupakan lingkungan yang aman bagi seluruh keluarga untuk menikmati web.

Ekoru

Mesin pencari amal ini mulai mendapatkan daya tarik karena dunia semakin sadar akan kerusakan yang kita lakukan terhadap laut dan samudra kita.

Ekoru mengklaim bahwa: Setiap pencarian membantu mengumpulkan dana untuk Pembersihan Laut Biru Besar Setiap pencarian membantu mengumpulkan dana untuk Operasi Posidonia Semua server mereka didukung oleh pembangkit listrik tenaga air

Ini adalah mesin pencari yang benar-benar etis, dan semuanya telah dipikirkan dengan pendekatan ramah lingkungan. 

Ekoru juga dapat dikategorikan sebagai alternatif dari Google sebagai mesin pencari yang mengutamakan privasi. Komitmen mereka untuk mengenkripsi semua data dan dengan tidak menyimpan pencarian Anda di server mereka adalah keunggulan lain dari mesin pencari ramah lingkungan ini. Kemenangan ganda untuk Ekoru.

Ecosia

Meskipun hanya memiliki 0,13% pangsa pasar pencarian AS, Ecosia adalah mesin pencari yang popularitasnya berkembang pesat.

Fokus mereka sebagai bisnis adalah mendorong perubahan lingkungan yang positif dan menggunakan pendapatan mereka untuk menanam pohon di seluruh dunia. 

Bing memperkuat hasil pencarian di Ecosia, jadi Anda masih akan mendapatkan pengalaman pencarian yang luar biasa seperti terjemahan, cuplikan kaya, kalkulator konversi, grafik pengetahuan untuk hotel dan penerbangan, dll.

  185.63.2t3.200 Japanese Film Bokeh Full Lights Bokeh

Ecosia juga bangga akan privasi, dan pengguna dapat mematikan pelacakan ke memastikan mereka mendapatkan pengalaman pencarian pribadi.

Ecosia juga semakin populer; saat ini ada lebih dari 15 juta pengguna aktif, dan mereka telah membantu menanam lebih dari 100 juta pohon dengan menggunakan mesin pencari.

Jadi, jika Anda mencari platform yang mendukung perlindungan data Anda sambil memberikan kembali kepada dunia, pastikan untuk memeriksa Ecosia.

YouTube

Kami rasa YouTube tidak perlu diperkenalkan kepada Anda.

Lagi pula, ini adalah mesin pencari terbesar kedua dan yang digunakan kebanyakan orang setiap hari. Jika Anda mencari video, dari klip film hingga podcast, atau mencari pembuat konten yang mengeluarkan konten asli yang luar biasa , YouTube adalah tempat untuk dikunjungi.

Ya, Anda dapat menelusuri dan menemukan video di Google. Tetapi untuk menemukan konten yang tepat dengan cepat, Anda harus langsung menuju ke platform itu sendiri dan menggunakan mesin pencari internalnya.

Unsplash

Apakah Anda akan menerbitkan posting blog Anda berikutnya, mencari visual yang menarik untuk digunakan di media sosial, atau bahkan foto yang mencolok untuk digunakan sebagai bagian dari materi pemasaran cetak perusahaan Anda, gambar adalah bagian penting dari interaksi kita dengan bisnis. Namun, kita semua tahu bahwa stok gambar bisa menjadi sangat mahal. 

Unsplash adalah mesin pencari yang ada untuk membantu Anda menemukan gambar yang dapat digunakan secara bebas untuk proyek Anda tanpa khawatir tentang hak cipta.

Jadi sebelum beralih ke Gambar Google dan stres tentang mendapatkan hak atas gambar, ketahuilah bahwa Unsplash memberi Anda penggunaan semua foto tanpa pamrih tambahan.

GIPHY

Siapa yang tidak suka gif?

Dari menemukan yang tepat untuk digunakan dalam presentasi hingga posting blog terbaru Anda, atau hanya untuk dibagikan di media sosial, menentukan pilihan Anda dengan benar sangatlah penting.

Gambar Google menawarkan beberapa gif, tetapi tidak ada yang cocok dengan pustaka gif di GIPHY . GIPHY adalah rumah bagi lebih dari 10 miliar konten, banyak di antaranya mungkin pernah Anda gunakan di Facebook, Snapchat, Instagram, TikTok, dan lainnya.

Gif ada di mana-mana, tetapi saat Anda mencari gif yang tepat, tidak ada yang bisa menandingi GIPHY. 

Leave a Reply