New Free VPN Proxy Video Indonesia

Free VPN Proxy Video Indonesia

VPN adalah salah satu aplikasi yang cukup banyak di download. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari layanan VPN gratis terbaik, kali ini kita akan mengulas tentang beberapa daftar free VPN proxy video Indonesia terbaru yang bisa Anda dapatkan gratis maupun berbayar.

Salah satu aplikasi paling populer di era digital ini adalah VPN gratis terbaik yang dapat melindungi informasi Anda dari kejahatan di dunia maya, menjadikan penelusuran Anda lebih anonim, dan bahkan memungkinkan Anda melakukan streaming acara dari negara lain—semuanya tanpa biaya sepeser pun jika Anda menggunakan VPN versi gratis.

Jaringan pribadi virtual (VPN) adalah alat yang cukup berguna untuk membantu Anda tetap aman saat online. Tetapi ada ratusan VPN gratis yang tersedia, dan kenyataannya sebagian besar tidak terlalu bagus. Anda akan terkejut dengan banyaknya aplikasi VPN gratis yang terdapat banyak iklan. Namun, terdapat juga aplikasi free vpn proxy video indonesia yang cukup bagus dan cepat.

Free VPN Proxy Video Indonesia Gratis Download

VPN berbayar pastinya menawarkan lebih banyak kenyamanan daripada VPN yang versi gratisan, dan bahkan VPN gratis terbaik pun adalah versi terbatas yang dirancang untuk memancing Anda agar meningkatkan ke langganan premium. Akan tetapi terdapat beberapa VPN gratis terbaik yang layak untuk di install.

Lihat juga:

Berikut ini kumpulan free VPN proxy video Indonesia gratis yang bisa Anda download. Setiap VPN tentunya memiliki kelebihan serta kekurangan tersendiri. Anda dapat mencoba beberapa, lalu memilih yang benar-benar sesuai.

1. Proton VPN Gratis

Proton VPN Free pernah menduduki puncak tangga lagu VPN Gratis Terbaik, berkat perpaduan fitur, kekuatan, dan kualitas aplikasinya. Meskipun mungkin telah kehilangan tempatnya, itu masih merupakan layanan luar biasa yang tidak menumpuk batas dan batasan untuk mengganggu Anda untuk meningkatkan. Ini adalah VPN gratis yang dapat Anda gunakan dalam jangka panjang.

Tidak ada batasan data dengan Proton, misalnya. Sementara hampir semua VPN gratis lainnya memungkinkan Anda 500 MB hingga 10 GB sebulan, Proton VPN Free menawarkan data tak terbatas. Itu nyaman, tetapi itu juga merupakan nilai tambah privasi yang besar karena Anda tidak harus memilih di mana Anda menggunakan VPN saat data hampir habis. Jika Anda merasa ada risiko, atau Anda tidak yakin, hubungkan saja—Proton VPN Free selalu tersedia.

Proton juga tidak menghukum pengguna gratis dengan menghilangkan fitur-fitur utama. Beberapa penyedia gratis menghentikan tombol pemutus, WireGuard, dan bahkan mungkin dukungan, tetapi Proton VPN Free memiliki semua fitur privasi inti yang Anda perlukan untuk tetap aman saat online.

Masih ada batasan yang signifikan. Anda hanya mendapatkan akses ke tiga lokasi, misalnya: Amerika Serikat, Belanda, dan Jepang. Meskipun Anda dapat menginstal Proton VPN di banyak perangkat yang Anda suka, Anda hanya dapat menghubungkan satu per satu. Tidak ada akses ke server streaming spesialis Proton VPN, tidak ada dukungan P2P, atau tambahan bonus seperti pemblokiran iklan dan malware—untuk menggunakannya, Anda harus meningkatkan ke paket premium.

  SSS Snack Video Downloader HD

Namun, semua ini tidak menghalangi Proton VPN Free untuk melakukan tugas utamanya, dan jauh lebih baik daripada sebagian besar pesaing. Aplikasinya yang direkayasa dengan baik, open-source, dan diaudit mudah digunakan, tetapi juga diisi dengan tweak, alat, dan teknologi yang berguna.

Layanan ini sebelumnya berada di puncak grafik kecepatan VPN gratis, tetapi sejak itu telah digeser oleh Privado. Kecepatan 740 Mbps tidak ada artinya, karena beberapa penyedia premium tidak secepat itu. Namun, jumlah layanan yang terbatas memiliki potensi kemacetan yang tinggi, sehingga kecepatan tersebut mungkin tidak selalu tersedia.

Sebagian besar layanan Proton hadir dengan opsi gratis, termasuk layanan ProtonMail yang sangat terkenal. Selain itu, pada Juni, Proton Pass diluncurkan untuk memberi orang akses ke manajemen kata sandi yang andal melalui perangkat keamanannya.

Dalam upaya memerangi penyensoran di seluruh dunia, Proton meluncurkan Observatorium VPN untuk memantau lonjakan penggunaan VPN. Observatorium akan bertindak seperti burung kenari di tambang batu bara, memberi sinyal kepada dunia ketika tindakan penyensoran tiba-tiba terjadi.

Proton VPN Gratis mungkin tidak cocok untuk semua orang. Jika Anda benar-benar harus memiliki lokasi di Inggris, misalnya, atau negara lain yang tidak termasuk dalam daftar Proton yang sangat pendek, maka PrivadoVPN dan Windscribe memiliki lebih dari 10 negara untuk dipilih.

Untuk sebagian besar pengguna, Proton VPN Free memberikan hampir di mana saja. Cepat, aman, memiliki fitur luar biasa, dan juga mudah digunakan. Ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin download free vpn proxy video indonesia untuk nonton video maupun browsing.

2. PrivadoVPN Free

PrivadoVPN Free telah lama berada di belakang Proton, dan dengan pembaruan terkini, akhirnya menyingkirkan juara Swiss yang sudah lama berdiri. Dengan tim pemblokiran geografis khusus, ini adalah salah satu dari sedikit VPN yang dapat diandalkan untuk membuka blokir layanan streaming populer seperti Netflix dan BBC iPlayer—kebanyakan layanan berbayar tidak dapat mengatakan itu.

Opsi gratis Privado menawarkan banyak fitur penyesuaian dan keamanan, seperti tombol pemutus dan VPN yang selalu aktif untuk melindungi data Anda setiap saat dan memotong penggunaan internet Anda jika koneksi VPN Anda terputus.

Platform gratisnya bahkan menawarkan split-tunneling, sehingga Anda dapat mengakses layanan lokal sambil streaming acara favorit Anda di luar negeri. Anda bahkan dapat mengontrol protokol enkripsi Anda, dan beralih ke WireGuard untuk pengalaman VPN yang lebih cepat dan lebih aman.

Dengan kecepatan unduh 865 Mbps, server gratis PrivadoVPN sama cepatnya dengan yang berbayar. Ini membuat server gratis Proton VPN keluar dari posisi pertama untuk VPN gratis tercepat dengan 740 Mbps. Jumlah server yang lebih tinggi juga berarti bahwa server PrivadoVPN cenderung tidak terlalu padat.

Namun, jika keran data mengering, Anda kemudian mendapatkan data tanpa batas melalui mode “over-quota”, di mana Anda akan ditempatkan di server dengan kecepatan terbatas yang hanya menawarkan 1 Mbps. Meskipun ini mungkin tampak lambat, ini masih cukup untuk penggunaan internet sehari-hari, dan sebagian besar pengguna kemungkinan tidak membutuhkan lebih dari 10 GB setiap bulan.

Privado adalah satu-satunya layanan VPN yang menangani bandwidth dan rute transitnya sendiri. Ini berarti Anda mendapatkan kecepatan yang luar biasa dan hampir tidak ada kemacetan server—ini adalah layanan gratis dengan nuansa yang benar-benar premium.

Pilihan 13 lokasi di 10 negara mengalahkan sebagian besar layanan gratis, termasuk Proton VPN Free, yang hanya menawarkan 3 negara. Berikut daftar singkat lokasi server gratis: Inggris Raya, Amerika Serikat (4 lokasi), Kanada, Prancis, Jerman, Belanda, Swiss, Meksiko, Brasil, dan Argentina.

  Xxnamexx Mean Xxii Video Bokeh Museum Internet 2023 Update Terbaru

Aplikasinya solid dan andal, tetapi perusahaan belum memverifikasi kredensial privasinya dengan audit independen. Ketika ditanya tentang hal ini, Privado memberi tahu kami bahwa audit akan memerlukan penundaan selama berbulan-bulan untuk pengembangan, dan itu akan mencegah mereka memenuhi kebutuhan penggunanya. Mereka mengklarifikasi bahwa mereka memang berniat melakukan audit sesegera mungkin, tetapi mereka perlu memastikan bahwa mereka menawarkan layanan terbaik yang mereka bisa setiap saat.

Namun, layanan ini memiliki beberapa masalah dan batasan. PrivadoVPN Free hanya mendukung satu koneksi, jadi jika Anda menginstalnya di laptop dan ponsel, Anda hanya dapat menggunakannya satu per satu.

Secara keseluruhan, PrivadoVPN Free adalah layanan luar biasa yang mengalahkan kompetisi. Hasil streamingnya adalah fitur yang menonjol, dan jika membayar untuk VPN bukanlah pilihan, PrivadoVPN memberi Anda layanan premium tanpa biaya premium—atau biaya apa pun dalam hal ini.

3. Atlas VPN Gratis

Atlas VPN Gratis pertama kali menarik perhatian dengan kelonggaran datanya yang mengesankan. Bukan 10 GB yang Anda dapatkan dengan Windows VPN , Android VPN , dan iOS VPN — meskipun itu tidak buruk — ini semua tentang pengguna VPN Mac , yang bisa mendapatkan 2 GB luar biasa sehari.

Layanan ini tidak murah hati dengan lokasinya. Hanya ada tiga: Belanda, Los Angeles, dan New York. Namun, Anda dapat menyambungkan beberapa perangkat secara bersamaan (dua VPN gratis teratas kami hanya mengizinkan satu perangkat), dan uji kecepatan kami menemukan bahwa Atlas VPN Free mencapai 320 Mbps di atas rata-rata. Pertimbangkan dukungan P2P, dan Atlas bisa menjadi pilihan torrent yang cerdas.

Kami tidak begitu yakin dengan aplikasinya. Mereka mencakup dasar-dasarnya, dan apa yang Anda dapatkan berfungsi dengan baik (saklar pemutus lulus semua pengujian kami, misalnya). Tapi mereka sedikit kekurangan fitur, dengan sedikit gangguan kegunaan, dan tidak bisa menandingi PrivadoVPN.

Layanan tersebut memang memiliki audit independen, dan itu selangkah di atas banyak pesaing. Tapi itu juga relatif terbatas, hanya mencakup aplikasi iOS. Sementara itu, VPN Gratis TunnelBear sekarang memiliki audit tahunan yang mencakup semua aplikasi, server, infrastruktur, dan lainnya.

Namun, di area lain, Atlas VPN Free memberikan sedikit lebih banyak dari yang kami harapkan. Itu tidak mendukung pemblokiran situs streaming apa pun, misalnya, tetapi kami menemukan layanan tersebut membawa kami ke Disney Plus, dan mungkin Anda akan beruntung dengan situs lain.

Secara keseluruhan, meskipun Atlas VPN Gratis memiliki beberapa masalah, kami menemukan bahwa secara umum ini berfungsi dengan baik untuk melindungi kami secara online, dan pengguna Mac khususnya akan menyukai tunjangan data 2 GB per hari. VPN ini mungkin dapat dijadikan sebagai opsi lain dari free vpn proxy video yang ingin Anda download.

4. Windscribe Free VPN

Aplikasi free VPN proxy video Indonesia dan untuk streaming video luar negeri yang juga cukup populer adalah Windscribe Free VPN. Ini merupakan layanan Kanada berkualitas yang perpaduan fiturnya yang menarik lebih dari sekadar membenarkan posisinya di tiga besar.

Tunjangan data sedikit lebih terbatas daripada dua VPN teratas kami, dengan batasan ketat 10 GB per bulan. Itu cukup untuk melindungi banyak aktivitas online, dan Windscribe Free VPN memiliki poin plus sebagai kompensasinya. Sebagian besar paket gratis membatasi Anda hanya untuk satu koneksi, tetapi Windscribe tidak memiliki batasan: Anda dapat menginstal dan menggunakannya di banyak perangkat secara bersamaan sesuai kebutuhan.

  Bokeh Japanese Meaning Camera Video Full

Jaringan adalah sorotan lain, dengan pengguna Windscribe Free VPN dapat memilih dari 14 lokasi di 11 negara. Itu mengalahkan PrivadoVPN Free (10 negara), Proton VPN (3 negara), dan banyak lainnya.

Kecepatan rata-rata 240 Mbps dalam pengujian terbaru. Itu dua pertiga dari apa yang kami lihat dengan Proton VPN Free, tetapi itu masih cukup baik untuk sebagian besar situasi.

Pembaruan aplikasi baru-baru ini telah membuatnya sedikit lebih sederhana dalam desainnya, tetapi saya tidak suka betapa berantakannya perasaan mereka. Meski begitu, ini adalah langkah ke arah yang benar, dan fungsi pencarian lokasi server baru sangat membantu.

Simak juga:

Ada beberapa poin plus yang mengejutkan juga. Meskipun Windscribe Free VPN tidak menyertakan server streaming khusus khusus Windflix, layanan tersebut masih berhasil membuka blokir UK Netflix dan BBC iPlayer. Saya suka itu tidak mengabaikan pemblokiran konten untuk pelanggan yang tidak membayar.

Gabungkan semuanya, dan meskipun Windscribe Free VPN tidak bisa menandingi Proton VPN dan PrivadoVPN, itu menjadi sangat dekat, dan layanan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk beberapa orang tetapi ketika Anda mempertimbangkan bahwa semua layanan ini gratis.

5. Hotspot Shield Basic

Hotspot Shield Basic adalah paket VPN gratis populer dengan nilai tambah yang sangat besar: tahun lalu, Hotspot Shield mulai memutakhirkan layanan untuk menawarkan data tanpa batas di semua platform.

Di dunia di mana sebagian besar VPN gratis membatasi Anda hingga 10 GB per bulan atau bahkan kurang, dapat menggunakan layanan sebanyak yang Anda suka adalah keuntungan besar. Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya, “mengapa Hotspot Shield Basic tidak menempati urutan teratas dalam daftar ini?”

Salah satu tangkapan utama dengan layanan ini adalah hanya memungkinkan koneksi ke satu lokasi AS. PrivadoVPN dan Windscribe mendukung sekitar sepuluh negara, TunnelBear menawarkan hampir 50.

Masalah dan gangguan kegunaan termasuk aplikasi seluler yang secara teratur menampilkan iklan video saat Anda terhubung. Aplikasi Mac tidak memiliki iklan tetapi membuka halaman di situs web Hotspot Shield setiap kali Anda terhubung dan memutuskan sambungan.

Satu masalah privasi yang besar adalah Hotspot Shield Basic tidak menyertakan tombol pemutus. Jika koneksi VPN terputus, lalu lintas Anda mungkin tidak terlindungi.

Oh, dan jika Anda mengalami masalah dengan semua ini, tidak ada obrolan langsung atau dukungan email. Anda tinggal menelusuri situs web Hotspot Shield dan mencari solusinya sendiri.

Ini menyulitkan untuk merekomendasikan Hotspot Shield Basic di atas kompetisi, bahkan dengan datanya yang tidak terbatas. Tapi itu mungkin masih berguna untuk tugas-tugas sederhana, atau sebagai cadangan darurat untuk penyedia lain, dan ada baiknya Anda memeriksa sendiri layanan ini.

Kesimpulan

VPN merupakan salah satu aplikasi yang cukup mudah didapat, namun tentu tidak semuanya memiliki kinerja yang optimal. Ada yang cepat dan ada juga yang cukup lambat. Berbeda halnya dengan VPN premium, untuk mendapatkan free VPN proxy video Indonesia atau aplikasi VPN gratisan yang kencang tentu dibutuhkan pengujian terlebih dahulu untuk mengetahui performanya.

VPN gratis sendiri merupakan cara yang dianggap tepat bagi mereka yang tidak mampu menggunakan layanan premium. Walaupun speed tidak sekencang VPN premium, namun VPN gratis yang memiliki kecepatan relatif bagus juga cukup banyak.