Link Bokeh Chrome Tanpa VPN Terbaru 2023

Link Bokeh Chrome Tanpa VPN

Google Chrome merupakan web browser yang sangat familiar bagi kebanyakan pengguna internet. Link bokeh Chrome tanpa vpn 2023 terbaru termasuk salah satu pencarian yang berkaitan dengan browser ini.

Selain hadir untuk perangkat PC, Chrome untuk Android juga sangat banyak di download dan terus memperlihatkan trend kenaikan.

Dengan Chrome, kita bisa menjelejahi internet dengan nyaman. Anda bebas mencari informasi apapun yang dibutuhkan, termasuk juga link bokeh chrome pake angka 2023 tanpa VPN yang menjadi topik pembahasn Artikeloka.com dalam posting ini.

Penjelasan mengenai VPN tentu tidak perlu lagi dijabarkan secara detail disini karena kalian semua pasti sudah sangat mengenal dengan yang namanya Virtual Private Server. Ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat banyak kita temukan di HP Android.

Nonton bokeh di Google Chrome pun turut menjadi diantara banyak kueri yang dapat kita jumpai saat browsing di Google dengan memasukkan kata pencarian seperti foto bokeh atau video bokeh full efek terbaru dengan resolusi HD.

Tentang Video Bokeh Chrome Tanpa VPN 2023

Kemudahan dalam mendapatkan update info terbaru melalui internet dengan menggunakan Google Chrome memang sudah bukan rahasia lagi. Jadi, ini adalah salah satu browser dengan tingkat kecepatan yang cukup bagus.

Saat menggunakan Chrome tanpa VPN 2023, Anda bisa menemukan berbagai info mengenai saluran video, termasuk jika ingin mendapatkan link bokeh Chrome tanpa VPN juga bisa kalian search secara mudah tanpa waktu yang lama.

Misalkan Anda ingin membuka video tertentu, sebut saja video dengan bokeh background, maka tentunya Anda bisa melakukannya dengan cukup cepat saat menggunakan Google Chrome. Baik melalui PC maupun saat menggunakan ponsel.

Seperti halnya kebanyakan browser ternama, Chrome dapat digunakan tanpa perlu membayar. Ini kurang-lebih sama saja dengan Firefox. Namun, tentunya setiap produk atau tools itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Link Bokeh Chrome Pake Angka 2023 Tanpa VPN Terbaru

Bagi sahabat Artikeloka.com yang ingin menemukan tautan video terbaru atau link bokeh Chrome pake angka 2023 tanpa VPN, ada beragam pilihan ekstensi VPN yang dapat kalian pasang. Jadi, dalam hal ini Anda tidak perlu mengaktifkan VPN secara terpisah.

Alat ekstensi Chrome yang fungsinya sebagai VPN dapat kalian jalankan secara praktis. Cukup pasang sekali, dan selanjutnya dapat kalian gunakan sesuai keperluan apabila ingin mengakses internet secara private karena mungkin Anda mementingkan privasi.

  Xnxubd VPN Browser Download Video Chrome

Cek juga: Link bokeh full 111.90 l50 204 chrome video bokeh museum

Dibawah ini kami lis beberapa ekstensi VPN terbaik di 2023 untuk Google Chrome yang dapat dipasangkan di browser Google Chrome di laptop atau komputer milik Anda. Dan alat yang kami terangkan dibawah ini, tentunya Anda bisa buka video dengan mudah, buka video bokeh di Chrome tanpa VPN karena sudah ada ekstensi yang fungsinya sama.

1. ExpressVPN — Ekstensi Chrome Terbaik untuk Streaming dan Keamanan

Ekstensi Chrome ExpressVPN menggunakan server yang sama dengan aplikasinya, dan jaringannya yang luas memudahkan untuk melewati blokir geografis. Untuk mengujinya, saya mencobanya dengan Hulu dan Amazon Prime Video.

Kami terhubung ke server Washington, dan memberi saya akses instan ke kedua platform. Kecepatan unduhnya adalah 55 Mbps, yang mengesankan karena Anda hanya membutuhkan 5 Mbps untuk streaming HD. Ini membuat saya menonton Dopesick di Hulu tanpa gangguan.

Ekstensi juga menawarkan fitur keamanan terbaik. Karena berfungsi sebagai remote control untuk aplikasi itu sendiri, ini melindungi data Anda dengan tingkat keamanan yang sama: enkripsi tingkat militer AES 256-bit, yang secara praktis tidak dapat ditembus. Selain itu, server khusus RAM dan kebijakan tanpa log yang terverifikasi memastikan bahwa tidak ada log yang disimpan.

Ada juga beberapa fitur tambahan yang tidak Anda dapatkan dengan aplikasi ExpressVPN. Ekstensi Chrome-nya memiliki perlindungan kebocoran WebRTC untuk mencegah situs web yang Anda kunjungi menemukan lokasi Anda yang sebenarnya. HTTPS Everywhere secara otomatis menghubungkan Anda ke situs web versi HTTPS yang lebih aman juga. Ini memastikan bahwa Anda akan memiliki sesi penjelajahan ekstra aman.

2. CyberGhost — Ekstensi VPN Andal untuk Chrome dengan Kecepatan Tinggi

Ekstensi Chrome VPN CyberGhost gratis memiliki kecepatan luar biasa dan lebar pita tak terbatas. Untuk melihat seberapa cepatnya, saya menguji lokasi Belanda, AS, dan Rumania dan menemukan kecepatan pengunduhan rata-rata 25 Mbps. Ini memungkinkan saya untuk menonton video YouTube dalam HD tanpa masalah. Anda tidak akan mengalami buffering saat menonton film favorit atau streaming di Chrome.

Dengan server yang andal di 4 negara, Anda dapat mengakses konten yang dibatasi secara geografis tanpa repot. Selama pengujian saya, ini dengan andal membuka blokir Netflix US, Hulu, Disney+, dan lainnya. Dengan server AS-nya, saya dapat menonton Lucifer secara berlebihan di Netflix tanpa gangguan sama sekali. Saya tidak mengalami penurunan koneksi selama streaming.

Ekstensi ini gratis, mudah digunakan, dan menawarkan fitur keamanan dan privasi yang baik agar Anda tetap aman saat online. Saat menguji, saya tidak menemukan kebocoran IP apa pun, yang sangat mengesankan. Selain itu, CyberGhost memiliki kebijakan larangan masuk yang ketat, artinya tidak ada data Anda yang akan dikumpulkan atau disimpan.

3. Akses Internet Private — Fitur Unik untuk Menambahkan Privasi Dengan Chrome

Ekstensi Chrome PIA memiliki fitur keamanan unik untuk mendukung privasi Anda saat menjelajah. Ini memungkinkan Anda memblokir akses kamera, lokasi, dan mikrofon di perangkat Anda. Anda juga dapat menonaktifkan cookie pihak ketiga, perujuk situs web, pengisian otomatis kartu kredit, parameter UTM, dan lainnya. Saya tidak menemukan ekstensi VPN Chrome lain dengan begitu banyak fitur selama pengujian saya.

  Internet Archive Apk Download Bokeh Full Video

Untuk keamanan tambahan, ada juga pemblokiran WebRTC untuk mencegah kebocoran IP dan HTTPS Everywhere untuk memblokir Anda mengakses versi situs HTTP yang tidak aman. Selain itu, fitur MACE memblokir iklan dan malware, memungkinkan Anda menjelajah dengan aman. Saya menguji fitur ini dengan mengunjungi situs web yang dipenuhi iklan, termasuk HuffPost. Itu memblokir sebagian besar iklan di halaman, dan saya tidak harus berurusan dengan popup yang mengganggu.

Lihat juga: Bokeh Chrome Full Apk

Ekstensi browser menawarkan server di 45+ lokasi yang dapat melewati blokir geografis dengan andal. Saya menguji 14 server berbeda di seluruh dunia dan dapat tersambung ke semuanya dalam waktu kurang dari 5 detik. Server New York dengan mudah membuka blokir Netflix US, Disney+, dan Amazon Prime Video.

Walaupun ekstensi ini memiliki beberapa fitur yang sangat keren, menurut saya ekstensi ini tidak seaman aplikasi VPN PIA. Itu hanya melindungi lalu lintas Anda di dalam browser dan tidak menawarkan tingkat enkripsi yang sama dengan aplikasi itu sendiri. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan ekstensi Chrome PIA bersamaan dengan aplikasi VPN untuk perlindungan penuh.

PIA menawarkan paket bulanan dan tahunan, tetapi paket jangka panjang lebih terjangkau. Dengan paket 36 bulannya, saya mendapatkan langganan hanya sejumlah biaya saja. Paket bulanan hadir dengan fitur yang sama tetapi lebih mahal. Jadi, lebih baik tetap berpegang pada rencana jangka panjang.

Selain itu, Anda dapat mencoba ekstensi Chrome PIA secara gratis karena didukung oleh jaminan uang kembali yang murah hati. Jika Anda tidak menyukainya, Anda memiliki waktu 30 hari untuk mengklaim pengembalian dana penuh.

Untuk menguji jaminan ini, saya menghubungi dukungan melalui email dan meminta uang saya kembali. Agen bertanya mengapa saya ingin membatalkan tetapi dengan cepat menyetujui permintaan saya setelah saya memberikan alasan saya. Saya mendapatkan uang saya kembali dalam 5 hari.

4. Hotspot Shield — Protocol untuk Streaming dan Browsing Secara Lancar

Hotspot Shield menawarkan protokol Catapult Hydra miliknya untuk meminimalkan masalah latensi, terutama melalui koneksi jarak jauh. Selama pengujian saya, saya terhubung ke server AS, Kanada, dan Inggris. Kecepatannya tidak pernah turun di bawah 18 Mbps, yang mengesankan karena Anda hanya memerlukan 5 Mbps untuk streaming HD. Saya menonton 5 episode Schitt’s Creek di Netflix US tanpa buffering.

Aplikasi ini memiliki fitur keamanan dan privasi yang sangat baik. Ekstensi dilengkapi dengan pemblokir iklan dan pelacak bawaan, yang menonaktifkan iklan dan mencegah pengintaian. Saya menguji ini saat menjelajahi BuzzFeed, dan memblokir semua iklan di halaman yang saya kunjungi. Saya juga memiliki waktu pemuatan yang lebih cepat dan tidak perlu khawatir tentang adware.

New update: Nih 185.63 253.200 di Chrome Full Video

Hotspot Shield juga menawarkan ekstensi gratis, tetapi sangat terbatas. Anda hanya mendapatkan 1 lokasi server yang berbasis di AS, dan Anda terjebak dengan batas data harian 500 MB, yang hanya cukup untuk streaming di SD selama sekitar 30 menit. Sebagai perbandingan, versi berbayar menawarkan server di 80+ negara dan tidak memberlakukan batasan data.

  111.90 l50 204 Video Full Bokeh Insta

Namun, ekstensi browser yang ditingkatkan pun terbatas. Juga tidak ada tombol pemutus. Namun, Anda mendapatkan 1.800 server, perlindungan perangkat penuh, dan fitur-fitur penting seperti tombol pemutus otomatis saat Anda meningkatkan ke aplikasi VPN-nya.

Hotspot Shield agak mahal — akan ada jumlah tertentu untuk biaya langganan. Namun, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 77% saat mendaftar untuk paket tahunan. Karena Anda mendapatkan fitur yang sama dengan semua paket, langganan jangka panjang lebih masuk akal secara ekonomi.

Jika Anda belum siap berkomitmen, Anda dapat mencoba Hotspot Shield bebas risiko menggunakan jaminan uang kembali 45 hari darinya. Untuk link bokeh chrome tanpa vpn 2023, Hotspot Shield bisa jadi menarik bagi Anda.

Setelah menggunakan layanan ini selama beberapa minggu, saya menghubungi dukungan melalui fitur obrolan langsung 24/7 dan meminta pengembalian dana. Mereka bertanya mengapa saya ingin pergi. Setelah saya memberikan alasan saya, permintaan pengembalian dana disetujui. Uang itu kembali ke akun saya setelah 7 hari.

5. ZenMate — Server yang Dioptimalkan untuk Melewati Blokir Geografis di Chrome

Ekstensi Chrome ZenMate menawarkan server yang dioptimalkan untuk streaming untuk membuka blokir platform streaming dengan mudah. Ini berguna saat Anda tidak bisa melewati blokir geografis yang sulit. Selama pengujian, saya mencoba server khususnya untuk Netflix US dan dapat mengakses situs tersebut dalam waktu kurang dari 10 detik. Sambungannya dapat diandalkan — saya menonton The Vampire Diaries selama 3 jam dan tidak menghadapi masalah apa pun.

Ekstensi Chrome berbayar hadir dengan fitur privasi dan keamanan yang baik untuk melindungi data Anda. Ini menawarkan enkripsi AES 128-bit untuk melindungi Anda dari ancaman dunia maya. Pemblokir pelacakan bawaan menghentikan pihak ketiga melacak aktivitas online Anda, dan pemblokir malware mencegah situs jahat dimuat di browser Anda. Perlindungan kebocoran WebRTC memastikan bahwa tidak ada kebocoran IP yang tidak diinginkan.

Aplikasi lainnya: Filmorago Link Bokeh Museum

ZenMate menawarkan ekstensi Chrome gratis dan premium. Versi gratisnya hanya memiliki 4 lokasi server dan tidak menawarkan server yang dioptimalkan untuk streaming. Di sisi positifnya, itu masih membuka blokir Netflix AS ketika saya mengujinya, tetapi saya mengalami beberapa buffering. ZenMate Pro hadir dengan server streaming dan beberapa fitur keamanan tambahan seperti Smart Location dan Stealth Connection.

Namun, bahkan ekstensi premium tidak memiliki tombol pemutus otomatis, dan Anda tidak dapat memilih protokol VPN. Dan tidak seperti ekstensi Chrome ExpressVPN, itu juga tidak melindungi seluruh perangkat Anda. Namun, Anda dapat meningkatkan ke ZenMate Ultimate untuk mengatasi masalah ini.

Paket tahunan menawarkan nilai terbaik untuk uang. Untuk ZenMate Pro (yang hanya merupakan ekstensi peramban), Anda akan mengeluarkan anggaran sekian per bulannya. Langganan ZenMate Ultimate tentu berbiaya saat Anda mendaftar selama 3 tahun. Either way, paket bulanan lebih mahal tetapi memiliki semua fitur yang sama. Oleh karena itu, Anda dapat menghemat dengan rencana jangka panjangnya.