Download Aplikasi Bokeh (Background Defocus)

Download Aplikasi Bokeh (Background Defocus)

Jika Anda menginginkan sebuah aplikasi baru untuk di install di smartphone Anda, mungkin saja Anda tidak ingin melewatkan aplikasi bokeh (background defocus) yang sekarang ini sedang trending.

Sebagaimana kami sarikan dari sebuah sumber, dalam artikel ini kami akan mengulas secara singkat mengenai link download aplikasi bokeh (background defocus) versi terbaru yang tentunya bisa kalian dapatkan tanpa perlu berlangganan.

Sobat Artikeloka.com dapat mengunduh aplikasi Bokeh (Background defocus) gratis dan dapat menginstalnya di perangkat Anda dengan membuka google play store. Dalam hal ini, seperti yang kalian ketahui, Google play menyarankan agar Anda tidak mengunduh aplikasi Android langsung dari sumber pihak ketiga.

Anda dapat mengunduh Aplikasi Resmi Bokeh (Background defocus) dengan mengeklik tautan di bawah dari Google Play Store.

Tentang Aplikasi Bokeh (Background Defocus)

Background defocus (Nama Paket: com.sonymobile.backgrounddefocus) dikembangkan oleh Sony Mobile Communications Inc., dan versi terbaru Bokeh (Background defocus) 2.3.10 telah diperbarui pada 22 Juli 2019.

Bokeh (Background defocus) ada di kategori Fotografi. Anda dapat memeriksa semua aplikasi dari pengembang Bokeh (Background defocus) dan menemukan ratusan aplikasi alternatif untuk Bokeh (Background defocus) di Android.

  Yandex.com VPN Download Video Chrome

Saat ini aplikasi ini gratis. Aplikasi ini dapat diunduh di Android 4.2+ di Google Play atau Anda dapat juga mengunduh apk. Semua file APK yang akan Anda unduh harap dipastikan aman dengan unduhan cepat.
Aplikasi Bokeh Background Defocus memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan gaya profesional

Biarkan objek dalam fokus menonjol. Aplikasi Bokeh mensimulasikan kedalaman bidang yang dangkal dengan membuat latar belakang buram.

Ini menangkap dua foto dengan pengaturan fokus yang berbeda, yang dapat Anda satukan untuk membuat foto dengan satu objek dalam fokus yang tajam, dengan latar belakang buram yang indah.

Cara Memfoto Bokeh:

  1. Mulai Kamera dan pilih Bokeh sebagai mode kamera
  2. Ketuk objek yang ingin Anda fokuskan di jendela bidik
  3. Tekan tombol kamera untuk mengambil foto
  4. Ubah level blur dan efek blur dengan kontrol di layar
  5. Ketuk tombol simpan

Tips Untuk Mendapatkan Hasil Bokeh Terbaik

Untuk mendapatkan hasil terbaik saat Anda memfoto bokeh, harap fokus pada objek yang berjarak 15-45cm (0,5-1,5 kaki), pastikan objek latar belakang berjarak 5 meter dari target fokus dan pegang kamera dengan stabil. Adapun hasil akhisnya tentu saja bergantung pada spesifikasi perangkat dan kamera yang Anda miliki.

Lihat juga yang ini:

Download Aplikasi Bokeh (Background Defocus) Versi Terbaru

Anda dapat mengunduh APK aplikasi Android apa pun dari banyak sumber yang aman. Tetapi kami sangat menyarankan untuk tidak mengunduh dari sumber pihak ketiga mana pun ketika aplikasi tersebut tersedia di Playstore.

  Link Bokeh Museum 2023 Chrome Tanpa Aplikasi

Kami telah menambahkan tombol dibawah ini untuk mengunduh file aplikasi resmi Bokeh (Background defocus). Selalu unduh Android dari Google Play store, kecuali disana tidak memiliki aplikasi yang Anda cari.

Unduh Bokeh Background Defocus Apk

Update Apk:

Cara Install Bokeh (Background defocus) APK

  1. Anda dapat mengunduh APK Bokeh (Background defocus) dengan mengklik tombol di atas dan itu akan memulai pengunduhan. Setelah pengunduhan selesai, Anda dapat menemukan APK di bagian “Unduhan” di browser Anda.
  2. Sebelum Anda dapat menginstalnya di ponsel, Anda perlu memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat Anda. Untuk mengaktifkan ini, langkah-langkahnya sebagian besar mirip dengan yang di bawah ini.
  3. Buka Menu > Setelan > Keamanan > dan centang Sumber Tidak Dikenal untuk mengizinkan ponsel Anda menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store.
  4. Setelah Anda menyelesaikan langkah di atas, Anda dapat pergi ke “Unduhan” di browser Anda dan ketuk sekali file APK yang diunduh. Ini akan mulai menampilkan prompt instalasi yang meminta izin dan Anda dapat mengikuti langkah-langkah untuk menginstalnya.
  5. Setelah penginstalan selesai, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi seperti biasa.

Cara Download Aplikasi Bokeh Background Defocus Untuk Laptop

  1. Untuk menggunakan aplikasi android dari komputer Anda, Anda memerlukan perangkat lunak emulator android yang berfungsi sebagai telepon virtual. Kami telah memberikan panduan langkah demi langkah di bawah ini tentang cara memasang dan menggunakan aplikasi Android di PC.
  2. Pertama kita perlu mengunduh dan menginstal emulator android. BlueStacks adalah salah satu emulator android yang paling banyak digunakan. Ini benar-benar gratis untuk diunduh dan digunakan.
  3. Anda dapat mengunduhnya menggunakan tautan yang diberikan di bawah ini, setelah instruksi.
  4. Setelah Anda mengunduh perangkat lunak emulator, Anda dapat menginstalnya saat Anda menginstal perangkat lunak komputer lainnya dengan mengklik dua kali dan mengikuti langkah-langkahnya.
  5. Setelah menginstal emulator, buka dan seret dan lepas file APK yang diunduh ke layar perangkat lunak. Ini akan memulai proses pemasangan aplikasi.
  6. Ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan penginstalan APK seperti yang Anda lakukan di ponsel.
  7. Selamat. Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi android dari komputer Anda dengan membuka perangkat lunak emulator.
  Bokeh Hood Canon Indonesia

Ringkasan Mengenai Bokeh Background Defocus

Sekian review singkat mengenai aplikasi Bokeh Background Defocus yang bisa Anda download via link yang dicantumkan diatas tadi.

Adapun bagi sahabat Artikeloka yang ingin buka Bokeh (Background defocus) menggunakan VPN karena beberapa alasan, Anda dapat mencoba salah satu dari beberapa VPN terbaik saat ini. Anda dapat memilih layanan VPN teratas dan telah dicoba dan digunakan oleh banyak orang.