Bokeh Japanese Pronunciation Video Terbaru

Bokeh Japanese Pronunciation

Anda mungkin ingin mengetahui atau mau download dan nonton video Yandex bokeh Japanese pronunciation yang dapat kalian simak review lengkapnya dibawah ini.

Bokeh memang berasal dari bahasa Jepang yang artinya dalah blur atau buram. Sekarang efek bokeh banyak diaplikasikan di foto dan video.

Dalam perkembangannya, bokeh ini kemudian cukup populer dikalangan pengguna gadget khususnya, dimana mereka dapat mengambil foto dengan efek bokeh lewat kamera HP yang mereka miliki, termasuk juga untuk kamera smartphones.

Untuk dapat mempercantik tampilan suatu foto, Anda juga dapat memasang aplikasi tambahan di ponsel yang Anda punya berupa aplikasi foto editor yang dilengkapi dengan fitur untuk menambahkan bokeh effects.

Caranya pun sangat mudah dan aplikasi ini cukup beragam pilihannya.

Foto dan video bokeh full HD dapat kalian buat dengan bantuan aplikasi yang ada di HP Anda.

Aplikasi bokeh untuk Android dan iPhone bisa di download dengan mudah dan tersedia secara gratis, walaupun terdapat juga aplikasi versi berbayar.

Yandex Bokeh Japanese Pronunciation

Kembali ke Yandex bokeh Japanese pronunciation video no sensor dimana dibawah ini dijelaskan secara singkat mengenai pronounce bokeh dan dilengkapi juga dengan videonya.

Jadi, Anda juga bisa nonton videonya agar bisa lebih memahami.

Jika Anda mengikuti berita iPhone beberapa waktu lalu, Anda mungkin tahu tentang kamera iPhone 7 dan 7 Plus dengan dukungan efek bokeh baru untuk potret.

Baru di update:

Setelah menonton video review iPhone 7/Plus di YouTube, sepertinya banyak juga orang yang kemudian tertarik dengan Yandex bokeh Japanese pronunciation, bagaimana cara mengucapkannya yang benar.

  Its Like a Bean in a Pod Episode 3 Sub Indo, Link Nonton Drama Korea Terbaru

Untuk sobat Artikeloka tahu bahwa “bokeh” diucapkan “bo-kay” (“kay” berima dengan say, may, day, dll.) Jadi, bukan “bo-ka” atau “bokah” seperti yang banyak diucapkan orang diluar sana.

“Bokeh” berasal dari sebuah kata dalam bahasa Jepang “bokeru” yang berarti “kabur”. “Bokeru” sebenarnya juga memiliki makna yang lain, tapi penjelasan lengkapnya tidak kami uraikan disini.

Kemudian, Anda juga tidak bisa mengucapkannya “bakah” atau “baka”, terutama saat memotret seseorang. Karena itu punya makna negatif atau tidak baik.

Nah, untuk lebih mengerti soal bokeh Japanese pronunciation atau pengucapannya yang tepat, Anda bisa nonton video dibawah ini.

Lihat juga:

9 Video Bokeh Apps Terbaru

Nah, jika diatas kita telah menguraikan mengenai bokeh Japanese pronounciation atau bokeh Japanese translation, berikut ini adalah daftar aplikasi bokeh apps terbaru yang dapat digunakan untuk menciptakan background bokeh atau buram di foto maupun video.

  1. Camera MX
  2. Lens Blur
  3. Node Video
  4. Zoom Camera
  5. Frame Lapse
  6. Cameringo Lite
  7. Stop Motion Maker
  8. AfterFocus

1. Camera MX

Para pecinta dunia fotografi pasti akan suka dengan Camera MX. Hal ini dapat menggantikan aplikasi kamera bawaan ponsel, dan menawarkan fitur tambahan yang mustahil untuk ditemukan dalam aplikasi Android standar.

Aplikasi Camera MX menjanjikan untuk meningkatkan proses merekam video ke level berikutnya, dengan dukungan untuk membuat timelapse, filter, dan efek real time yang cukup bagus.

Post production juga tersedia dengan berbagai alat praktis seperti penyesuaian tingkat kecerahan, trimming video, membuat slow motion, serta mengurangi ukuran video untuk mengunggah ke internet.

2. Lens Blur

Dengan berbekal aplikasi Lens Blur, kini teman-teman Artikeloka bisa mendapatkan efek soft focus yang diinginkan untuk objek-objek seperti potret, bunga ataupun apapun yang kalian pilih.

Anda juga bisa memilih area mana saja pada background video yang ingin dikenai efek blur untuk mendapatkan hasil seperti buatan para profesional.

  Xxnamexx Mean Yandex Semua Full Video

3. Node Video

Node Video adalah aplikasi editing video bokeh yang cukup fleksibel yang dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan kualitas hasil edit video Anda.

Aplikasi ini hadir dengan berbagai macam alat editing, seperti animasi keyframe, motion tracker, pen tool, masking, dan masih banyak lagi fitur bagus lainnya.

Selain itu, proses rendering video juga dilayani dengan cepat oleh Node Video.

Simak juga:

Beberapa fitur unggulan lainnya yang dapat Anda nikmati di aplikasi ini pastinya bakal membuat Anda menyukainya.

4. Zoom Camera

Jika Anda ingin membesarkan foto dan video bokeh secara maksimal, aplikasi Zoom Camera Free bisa menjadi jawabannya.

Aplikasi ini menyediakan fungsi digital zoom hingga seribu persen yang dapat digunakan untuk kamera ponsel atau kamera aplikasi.

Sampai saat ini, Zoom Camera Free telah disebarluaskan ke 5 juta unduhan dengan fitur dual camera.

Tak cuma itu, aplikasi ini juga memiliki 16 photo scene mode, 8 mode efek warna, 4 jenis flash, 6 jenis fokus, dan masih banyak lagi.

Dengan aplikasi Zoom Camera Free versi gratis, Anda juga bisa mengambil video yang memiliki efek bokeh.

Anda juga bisa memilih folder penyimpanan sesuai keinginan.

Versi premium dari Aplikasi Zoom Camera ini dijual dengan harga Rp 20ribu dengan ukuran memori sebesar 1.8 MB saja.

Unduh segera dan nikmati kemudahan Zoom Camera Free.

5. Frame Lapse

Frame Lapse adalah aplikasi editor video dan foto bokeh yang kaya akan fitur.

Anda dapat merekam video berkualitas tinggi dengan mudah, cepat, dan sederhana. Aplikasi ini menawarkan fitur untuk mengatur durasi video secara otomatis.

Bagi Anda yang telah menyimak mengenai Yandex bokeh Japanese pronunciation sebagaimana sudah diuraikan diatas tadi, sekarang Anda mungkin tertarik dengan aplikasi Fram Lapse untuk membuat video yang super menarik.

Nama Frame Lapse disini menekankan fitur terutama untuk membuat video timelapse.

Namun, Anda juga dapat menggunakan filter background blur untuk video bokeh yang sangat keren.

  Museum trendsmap lights bokeh bokeh full jpg video museum terbaru

Aplikasi ini telah dilengkapi dengan kalkulator untuk memastikan presisi durasi rekaman.

Ada berbagai macam tema untuk membuat video dan foto Anda lebih indah. Selain itu, Anda juga dapat menemukan petunjuk penggunaan sehingga semakin memudahkan Anda.

6. Cameringo Lite

Aplikasi Cameringo Lite & Plus Filters Camera adalah merupakan aplikasi editor video berkualitas tinggi yang sesuai kebutuhan Anda.

Cameringo Filter adalah pilihan yang tepat! Dengan lebih dari 300 live filter, 20 frame yang dapat disesuaikan, dan fitur yang biasa ditemukan pada DSLR, Anda dapat membuat konten video berkualitas profesional.

Anda dapat mengunduh aplikasi gratis atau versi berbayar untuk mendapatkan fitur tambahan. Kini telah diunduh hampir 10 juta kali, Anda daat mencobanya.

7. Stop Motion Maker

Anda mungkin ingin menciptakan film yang berbeda dimana dengan aplikasi video bokeh yang satu ini Anda akan sangat terbantu.

Fitur-fiturnya selain bokeh adalah stop motion, timelapse, dan cray animation. Ekspor gambar atau video pun gampang; Anda hanya perlu memilih antara avi dan motion-jpeg format.

Dengan video stop motion yang Anda buat, pastinya para audiens yang menonton akan merasa senang dengan video yang Anda bagikan tersebut.

8. AfterFocus

Aplikasi video bokeh yang ini memberikan Anda banyak manfaat dalam mengedit video.

Dengan user interface yang terasa sederhana tetapi hebat, Anda dapat dengan mudah membuat video dan foto kreatif.

Anda dapat menggunakan berbagai fitur efek bokeh seperti blur gerak dan efek cahaya dengan bintik-bintik warna-warni di latar belakang video.

Sangat mudah untuk memilih area fokus saat mengedit foto dan video.

Hasil edit video bokeh juga dapat Anda bagikan secara langsung di media sosial. Anda bisa download aplikasi editor video bokeh ini untuk dapat menikmati fitur terbaiknya.

Bokeh japanese pronunciation Yandex Bokeh japanese pronunciation video terbaru full no sensor. Link video definisi tinggi (HD) tonton via HP.