Video Bokeh Cina Apk Full HD Terbaru

bokeh cina

Video bokeh dengan link yang masih aktif tentunya dapat dibuka dengan mudah. Anda bisa membuka video bokeh cina dan yang lainnya menggunakan browser maupun dengan aplikasi yang secara khusus dibuat untuk keperluan menonton video online.

Aplikasi video bokeh cina apk dengan resolusi full HD mungkin juga menjadi salah satu aplikasi yang cukup menarik sehingga mereka atau Anda ingin mendapatkan apk tersebut. Banyak web apk yang dapat Anda kunjungi untuk memilih aplikasi yang Anda perlukan.

Bokeh China full atau aplikasi yang didalamnya terdapat fitur background blur tentu sangat banyak. Sebagian darinya dapat Anda gunakan secara gratis dan sebagian lagi merupakan versi pro alias berbayar.

Mengingat tidak sedikit pilihan untuk yang versi gratis, maka sebenarnya Anda juga bisa memanfaatkan apk bokeh gratisan yang telah digunakan banyak orang dan mereka merasa puas dengan fitur dan kemudahan yang ditawarkan.

Link Video Bokeh Cina Full HD Terbaru

Dengan berbagai alat online yang tersedia seperti saat ini, pastinya untuk mendapatkan link video favorit Anda menjadi sangat mudah. Jadi, selain dengan aplikasi, Anda juga bisa menggunakan browser untuk menemukannya.

Berbagai link video terbaru seperti link video bokeh cina full no sensor bisa Anda temukan menggunakan Google atau Yandex. Selain itu, Anda juga dapat mencoba fitur yang tersedia di browser DuckDuckGo.

  Film Video Bokeh Background Full 2021 Apk Download (Tanpa VPN)

Selain hadir dengan fitur pencarian, DuckDuckGo juga menyediakan aplikasi yang dapat Anda download gratis. Anda bisa mendapatkannya langsung dari Google Play maupun dengan opsi download apk lalu kemudian di install secara manual.

Anda dapat melihat video terbaru yang sesuai dengan kriteria video yang ingin Anda tonton. Bokeh China terbaru dan video bokeh effect lainnya dapat Anda temukan linknya dengan browser yang sudah Anda siapkan di gadget milik Anda.

Daftar Aplikasi Video Bokeh Cina Dengan Fitur Terlengkap

Tentunya Anda dapat mencari aplikasi video dengan fitur lights bokeh effects yang dikembangkan oleh developer aplikasi asal Cina. Namun, selain aplikasi untuk olah video, Anda mungkin tertarik dengan platform video online yang cukup mengemuka disana.

Berikut ini merupakan daftar aplikasi video online dengan fitur terlengkap yang dapat Anda download jika Anda membutuhkan platform video yang mudah digunakan dan dapat dibuka kapan saja sesuai waktu luang yang Anda miliki.

Youku

Sering disebut sebagai Youtube Cina, perusahaan video online milik Alibaba, Youku, bergabung dengan Tudou pada tahun 2012 dan kini menjadi salah satu situs video terbesar dengan 500 juta pengguna aktif bulanan dan lebih dari 800 juta penayangan video setiap hari.

Meskipun orang-orang menyebut Youku sebagai Youtube-nya Cina, sebenarnya fungsinya lebih mirip dengan Hulu atau Netflix. Youku membayar dan memproduksi konten serta menghasilkan uang melalui layanan berlangganan bulanan.

Tencent Video

Platform video online terbesar di Cina sejauh ini. Tencent Video termasuk dalam 10 aplikasi HP yang paling banyak diunduh secara keseluruhan. Juga dikenal sebagai Video QQ, video ini memiliki lebih dari 200 juta Pengguna Rata-Rata Harian dan mencapai 100 juta pelanggan berbayar pada akhir tahun 2019.

  Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video HD Anime 2021 Download

Mirip dengan Youtube, pengguna Tencent dapat mengunduh dan menonton berbagai konten termasuk acara TV, berita, dan film.

Sebagian besar kesuksesan Tencent berasal dari hubungannya dengan WeChat, aplikasi perpesanan dan media sosial terbesar di dunia. Pengguna Akun Resmi WeChat hanya dapat menyematkan video dari Tencent ke dalam artikelnya.

iQiyi

Platform video penting lainnya di Cina yang juga memiliki lebih dari 100 juta pengguna berlangganan aktif dan lebih dari 5,5 miliar jam streaming konten setiap bulannya adalah iQiyi, yang diluncurkan oleh Baidu pada September 2010.

Juga dikenal sebagai “Netflix Cina”. iQiyi menyediakan konten asli berkualitas tinggi, konten buatan pengguna, siaran langsung olahraga, dan media berlisensi penuh. Faktanya, mereka bahkan bermitra dengan Netflix pada tahun 2016 untuk melakukan streaming konten Netflix eksklusif di China.

BiliBili

Didirikan pada tahun 2009, Bilibili dapat dianggap sebagai platform video khusus yang berfokus pada video anime. Namun, meskipun Bilibili telah memperkenalkan kategori baru seperti game dan periklanan, video terpopuler dan mayoritas penggunanya masih terkait dengan anime Jepang.

Salah satu fitur yang paling terkenal di Bilibili adalah Danmu. Ini pada dasarnya adalah fitur komentar yang memungkinkan pengguna untuk mengirim komentar selama video dan komentar tersebut akan memperbesar layar.

Kuaishou

Kuaishou juga dikenal sebagai Kwai di luar negeri, adalah platform video pendek terbesar kedua di Cina. Awalnya dimulai sebagai aplikasi pembuatan GIF pada tahun 2012, aplikasi ini telah berkembang menjadi situs video pendek dengan fitur streaming langsung juga.

  1111.90 l50 204 Sma No Sensor Full HD

Sebagai saingan terbesar Douyin, Kuaishou mengambil pendekatan berbeda dengan menargetkan wilayah tertentu.

Meskipun aplikasinya sendiri tidak sebesar pesaingnya, patut dicatat bahwa Kuaishou menarik investasi yang cukup besar dari perusahaan besar seperti Tencent, Baidu, dan Alibaba. Hal ini menunjukkan bahwa Kuaishou masih memiliki banyak potensi dan ruang untuk berkembang.

Douyin

Douyin, TikTok versi China, bisa dibilang salah satu platform video yang lagi trending atau viral saat ini.

Diluncurkan pada tahun 2016, Douyin telah melampaui 400 juta pengguna aktif harian pada bulan Januari 2020.

Aplikasi video singkat ini menjadi aplikasi kedua yang paling banyak diunduh di dunia, menyalip Facebook dan Messenger setelah Whatsapp pada tahun 2019.

TikTok juga merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh dalam kategori media sosial dalam kurun waktu tertentu.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa platform video online terpouler di Cina yang mungkin sebagian darinya juga sudah pernah Anda gunakan, misalkan saja untuk aplikasi TikTok yang memang sangat banyak penggunanya diberbagai negara, termasuk juga di Indonesia yang tidak sedikit menyukai aplikasi TikTok ini.

Selain aplikasi video editing bokeh effect, berbagai platform video online terus bemunculan dan sebagian darinya merupakan platform video yang dikembangkan developer cina yang kemudian menjadi sangat populer juga dibanyak tempat lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *