Laporan Penghasilan PropellerAds

1 min read

Pada postingan sebelumnya saya sudah mengulas sebuah informasi penting terkait sebuah media periklanan luar negeri yang dapat dijadikan sebagai alternatif Google AdSense (GA), yaitu PropellerAds Media. Media periklanan online berbasis CPM ini berpusat di United Kingdom. Berawal dari review Servando So Yong Silva Sohn, kemudian saya merasa tertarik untuk mencoba PropellerAds, terlebih lagi PropellerAds tidak mematok persyaratan trafik (kecuali untuk menampilkan iklan banner).

hosting murah unlimited

Membuat Akun Publisher PropellerAds

Usai mendaftar, saya lantas memasukkan script iklan dialog (dialog ads) dibeberapa weblog milik saya. Iklan dalam bentuk dialog yang disediakan PropellerAds merupakan iklan yang menyasar pengguna ponsel. Dialog ads hanya akan muncul apabila weblog kita diakses oleh pengunjung yang menggunakan perangkat mobile seperti smartphone dan komputer tablet.

Hanya dalam beberapa hari saja, performa PropellerAds ternyata cukup memuaskan. Sangat berbeda dengan iklan berbasis CPM lainnya yang pada umumnya membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa menghasilkan earnings dalam jumlah yang ideal.

Berbekal pembuktian selama sekitar 10 hari, saya menemukan beberapa keunggulan pada PropellerAds, dan yang membuat saya berkesimpulan bahwa PropellerAds merupakan alternatif terbaik GA adalah besaran CPM. Silakan perhatikan screenshot dibawah.

  Tips Mengatasi Penghasilan AdSense Menurun

Statistik Penghasilan dari PropellerAds

 laporan penghasilan dari PropellerAdsSilakan perhatikan stats pada tanggal 13/02, CPM yang saya dapat sebesar 0.60 sehingga hanya dengan impresi 3.813 saja earnings yang saya dapat mencapai $.2.29. CPM tersebut amat berbeda jauh dengan CPM dari media periklanan sejenis lainnya, termasuk Adversal yang juga merupakan salah satu alternatif GA terbaik.

Bagi Anda yang memiliki weblog dengan jumlah pengunjung menggunakan perangkat mobile cukup banyak, saya sangat merekomendasikan Anda untuk menggunakan PropellerAds, terlebih lagi saat ini sebagian besar pengakses internet menggunakan ponsel, baik ponsel biasa maupun ponsel cerdas. Dengan menjadi publisher PropellerAds, trafik blog Anda tidak akan berbuah sia-sia.

Dengan menjadi publisher PropellerAds, kini saya bisa mendapatkan income tambahan. Beberapa blog yang saya gunakan untuk memasang dialog ads PropllerAds berdasarkan estimasi saya dapat menghasilkan antara $100 – $150 dalam sebulan.

Bagi sahabat blogger nusantara yang merasa tertarik untuk menguangkan blog Anda menggunakan PropellerAds, silakan buat akun Anda sekarang. Anda tidak akan dibuat menunggu, pendaftaran akun publisher di PropellerAds akan langsung di approve. Selanjutnya Anda tinggal memasukkan URL blog yang ingin Anda pasangi script iklan. Apabila blog Anda menggunakan Top Level Domain (TLD), maka blog tersebut akan langsung di approve. Sementara untuk blog yang menggunakan sub domain, proses approval harus menunggu <24 jam, tetapi dipastikan akan mendapat approval.

  Daftar Iklan CPM Yang Menerima Blog Indonesia

Daftar Publisher PropellerAds Sekarang!

hosting murah gratis domain

5 Hal Penyebab Anda Gagal Mendapatkan Uang Dari Blog

Blog adalah media online yang secara umum berisikan informasi, tutorial, tips dan konten terkait. Blog dapat dijadikan sebagai media penghasil uang hingga dalam jumlah...
bl
2 min read

11 Replies to “Laporan Penghasilan PropellerAds”

  1. wah mantap gan … beberapa hari blog saya juga baru diterima oleh Propeller ads .. semoga bisa mengikuti jejak agan mendapatkan $$$ yang lumayan gede …

    1. Iya benar. Bahkan, dengan trafik yang sama earnings yang saya dapat semakin meningkat.

  2. Sekarang sudah bisa payout via Paypal.

    Penghasilannya lebih bagus dibandingkan PopCash atau Popup lain. Pernah juga pake Infolinks eh hasilnya nihil juga.

  3. Mantap sekali, saya sudah coba pakai di web movie streaming saya yang untungnya sudah bisa iklan banner, sehingga pengunjung jadi nyaman karna tidak ada iklan loncat sana loncat sini. Hehe, terima kasih infonya. Sangat memuaskan jika pakai PropellerAds, dan lagi iklannya tidak terlalu memberatkan web

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *