Aplikasi Video Bokeh iPhone XR Full HD Gratis

Aplikasi Video Bokeh iPhone XR Full HD Gratis

Aplikasi iPhone yang siap memberi keseruan tersendiri yakni Bokeh apps. Aplikasi video bokeh iPhone XR Full HD gratis merupakan sebuah pilihan untuk di install.

Pemasagan aplikasi video editing maupun foto editor dapat melengkapi fitur yang ada pada perangkat iPhone Anda. Jika punya waktu senggang, Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut sesuai kebutuhan.

Apk bokeh iPhone dapat dimanfaatkan untuk mengedit video dan foto yang Anda miliki. Ini menjadi lebih praktis karena dapat dikerjakan dimana saja tanpa ada batasan.

Pastilah tidak sama dengan program di PC yang mengharuskan kita untuk membawa laptop. di iPhone atau smartphone, aplikasi video bokeh untuk iPhone dapat digunakan secara cepat.

Tentang Aplikasi Video Bokeh Untuk iPhone

Tersedia lebih banyak pilihan aplikasi video bokeh untuk iPhone, baik untuk iPhone 6, iPhone 7, dan beberapa type iPhone versi terbaru.

Kesemua aplikasi bokeh tersebut dapat di download melalui AppStore yang notabene adalah sebuah layanan untuk mengunduh aplikasi yang disediakan oleh Apple.

Bagi yang memiliki gadget merk Apple, mulai iPhone, iPad, hingga PC dengan OS Mac, mereka bisa memilih program dan aplikasi di AppStore.

Bukan hanya aplikasi video editor biasa, namun berbagai jenis software lainnya juga tersedia yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna iPhone di berbagai negara.

Aplikasi Video Bokeh iPhone XR Full HD Gratis Download

Bersama ini Artikeloka.com telah membuat list download aplikasi video bokeh iPhone XR Full HD gratis terbaik yang dapat kalian pertimbangkan untuk turut masuk dalam daftar aplikasi aktif di iPhone kalian.

1. Promeo

Promeo adalah aplikasi pengeditan video hemat waktu yang memungkinkan Anda membuat konten promosi di media sosial dalam 3 langkah. Dengan akses ke lebih dari 10.000 template siap pakai, Promeo sangat ideal untuk membuat berbagai konten di Facebook, Instagram, TikTok, Twitter, YouTube, dan lainnya.

Postingan dapat dibuat hanya dengan memilih template favorit, mengganti gambar atau video dengan yang Anda suka, lalu membagikannya langsung dengan pengikut Anda.

Anda dapat membuat konten dengan video dan foto Anda sendiri, atau Anda dapat dengan bebas menggunakan video, foto, dan musik dari media stok yang didukung dari Shutterstock, iStock, atau Unsplash.

Templat konten Media Sosial hadir dalam kategori seperti pendidikan, kecantikan, real estat, makanan, mobil, mode, perjalanan, olahraga, kesehatan, keuangan, dan lainnya. Selain itu, template musiman dan khusus promosi serta desain baru ditambahkan setiap bulan, yang membantu agar tidak pernah kehabisan ide untuk pembuatan konten media sosial.

  Aplikasi Foto Bisa Bernyanyi Gratis

Tidak ada aplikasi pengeditan video lain yang cocok dengan kemudahan penggunaan Promeo dan luasnya opsi pembuatan dan berbagi konten.

2. iMovie

iMovie melintasi batas antara produksi video profesional dan pemula. Misalnya, ini mendukung pengeditan 4k dan multi-track, memiliki serangkaian filter, dan memungkinkan Anda memasukkan musik gratis yang secara otomatis disesuaikan dengan durasi video. Anda tidak perlu menjadi ahli pengeditan video untuk menaklukkan kurva pembelajaran iMovie.

Salah satu fitur yang paling menonjol adalah rangkaian tema iMovie. Beberapa tema yang telah diprogram termasuk Album Foto, Olahraga, Perjalanan, Buku Komik, dan Neon. Setiap opsi dilengkapi dengan musik, transisi, dan overlay teks, menghemat waktu dan tenaga Anda selama proses pengeditan.

Jika Anda belum pernah menggunakan iMovie baru-baru ini, ada baiknya untuk meninjau kembali. Apple secara teratur memperbarui platform, memberi pengguna lebih banyak opsi dan fitur. Pada Agustus 2020, raksasa teknologi itu menambahkan tiga filter baru dan 25 soundtrack ke iMovie.

3. PicPlayPost

Bingkai beberapa video yang diputar sekaligus bisa sangat berguna. Anda dapat secara bersamaan menampilkan beberapa langkah untuk tutorial cara kerja, lokasi untuk videografi perjalanan, atau rutinitas untuk rejimen kebugaran yang semuanya membutuhkan bidikan tindakan.

PicPlayPost adalah aplikasi pengeditan video yang bagus untuk membuat kolase video dan tayangan slide dengan cepat. Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan teks animasi, stiker, efek, filter, dan musik ke tayangan slide atau kolase.

Saat membuat proyek, aplikasi pertama-tama meminta Anda untuk memilih rasio aspek yang sesuai dengan tujuan yang Anda inginkan, seperti berbagi di platform media sosial tertentu. Kemudian setelah Anda memilih video Anda, aplikasi menyarankan bingkai kolase untuk digunakan dengannya, membuat prosesnya sangat mudah.

Jika Anda hanya perlu membuat kolase video, PicPlayPost adalah pilihan yang bagus. Namun, itu tidak memiliki kemampuan pengeditan video dasar lainnya dan tidak memiliki banyak fitur lain, sehingga tidak dianggap sebagai aplikasi editor video yang lengkap.

4. Splice

Splice menawarkan pengantar yang sempurna untuk setiap pendatang baru dalam pengeditan video seluler.

Katakanlah Anda ingin membuat gulungan sorotan dari petualangan hiking terbaru Anda, aplikasi ini sangat cocok. Setelah mengunggah klip Anda dan menempatkannya di trek yang tepat, Anda dapat memangkas dan memangkasnya dengan beberapa ketukan. Hasilnya adalah rekaman yang lebih halus dan lebih bersih, meskipun Anda tidak dapat mengedit dalam 4k.

Anda dapat menambahkan beberapa bakat sonik dengan pustaka musik dan efek suara Splice yang luas dan gratis. Ketuk trek yang Anda inginkan dan seret ke tempat yang diinginkan di garis waktu. Splice juga memungkinkan Anda menyisipkan transisi, menerapkan efek video, dan berbagi langsung ke media sosial.

  SSS Snack Video Downloader HD

Ingin mendapatkan lebih banyak dari pengalaman Splice Anda? Tingkatkan dengan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat memilih dari versi bulanan, triwulanan, dan tahunan. Setiap opsi juga dilengkapi dengan uji coba gratis.

5. Filmmaker Pro

Filmmaker Pro memungkinkan pengeditan video tingkat profesional di telapak tangan Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan alat canggih yang Anda perlukan untuk membuat produksi pemenang penghargaan. Anda memiliki kendali penuh, apakah akan mengedit klip layar hijau atau beralih kunci kroma.

Meskipun aplikasinya tidak memiliki editor multi-track, Filmmaker Pro menebusnya dengan berbagai cara lain. Misalnya, Anda dapat menyesuaikan klip 4K dengan 30 filter dan 17 transisi. Itu juga dilengkapi dengan Audiometer, membuatnya mudah untuk menambahkan sulih suara dalam hitungan menit.

Filmmaker Pro mengandalkan model freemium di mana fitur terbaik memerlukan pembelian dalam aplikasi. Membeli langganan bulanan atau tahunan akan memberi Anda akses ke berbagai trek audio, alat, dan ilustrasi yang dinamis. Anda juga dapat menghilangkan tanda air yang mengganggu saat mengekspor produk akhir.

6. Mojo

Tepat setelah mengunduh Mojo, aplikasi akan menanyakan beberapa pertanyaan tentang bagaimana Anda ingin menggunakannya – apakah Anda mempromosikan bisnis Anda atau hanya menggunakannya untuk bersenang-senang. Antarmukanya terinspirasi oleh platform media sosial, jadi pengguna setia Instagram atau Facebook seharusnya tidak kesulitan menemukan apa yang mereka cari.

Mojo menawarkan berbagai ukuran video agar sesuai dengan platform media sosial paling populer. Untuk memberi Anda awal dalam membuat konten, template dan topik populer ditampilkan di menu beranda. Cukup klik salah satu untuk segera mengeditnya. Selain fitur pengeditan video dasar, Mojo juga menawarkan efek filter seperti VHS, glitch, atau bokeh untuk menonjolkan konten Anda. Jika Anda memiliki merek sendiri, Mojo memungkinkan Anda membuat Kit Merek sendiri untuk menambahkan warna, font, dan logo merek Anda sendiri.

7. InVideo

InVideo adalah aplikasi pengeditan video dasar dengan UI yang sederhana dan menyenangkan secara visual yang memudahkan untuk menambahkan teks dan overs suara atau melapisi objek (foto, video, atau grafik) ke klip video Anda.

Hal yang mengejutkan kami adalah betapa mudahnya menambahkan musik ke video Anda. Musik aplikasi dibagi menjadi beberapa kategori subjek terpisah seperti game, memasak, kecantikan, romansa, perjalanan, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengimpor musik Anda sendiri. Ada kategori “Trending” untuk musik yang dapat Anda gunakan di video Anda, yang ideal untuk dibagikan ke TikTok.

Aplikasi ini memiliki banyak filter dan beberapa efek visual yang bagus seperti Glitch dan beberapa efek cahaya, tetapi tidak memiliki sebanyak aplikasi lain dalam daftar ini.

  Supreme Duelist Stickman Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Setelah Anda mengedit video, mudah untuk membagikannya ke TikTok dengan mengeklik ikon saat mengekspor video final. Anda juga dapat membagikan video Anda sebagai kiriman atau cerita Instagram, mengunggahnya ke YouTube, atau mengirimkannya ke WhatsApp.

Aplikasi ini hadir dengan uji coba gratis 3 hari dan tidak memiliki efek video yang lebih canggih, fitur pengeditan, dan fungsi bertenaga AI. Namun, jika Anda menginginkan perbaikan cepat untuk video TikTok yang hebat, aplikasi pengeditan video ini menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

8. Zoomerang

Zoomerang adalah aplikasi pengeditan video berbasis template dengan antarmuka editor sederhana, stiker unik dari diri Anda sendiri yang dapat Anda buat dan sesuaikan, dan emoji, GIF, dan efek Teks, ditambah beberapa fitur berguna seperti penghapus latar belakang.

Di antara aplikasi pengeditan video lainnya dalam daftar ini, hal terbaik tentang Zoomerang adalah tutorial langkah demi langkah untuk merekam video tarian bentuk pendek yang sedang tren di media sosial. Anda juga dapat mengikuti tagar untuk menemukan apa yang sedang viral saat ini, dan aplikasi ini menawarkan templat untuk digunakan agar Anda ikut serta.

Anda dapat merekam video menggunakan kamera ponsel segera setelah memulai proyek di aplikasi. Ini juga menampilkan efek visual AI seperti efek Out of Body dan efek Body Tracking dengan pulsa dan energi yang populer di video dance di platform media sosial seperti TikTok.

Zoomerang juga memiliki komunitasnya sendiri dengan lebih dari 25 juta pengguna di seluruh dunia, sehingga Anda dapat melihat bagaimana orang lain menggunakan aplikasi tersebut.

Zoomerang adalah aplikasi pengeditan video yang bagus untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang apa pun yang sedang tren di media sosial, dan ia menawarkan solusi sederhana untuk membuat konten Anda sendiri yang sedang tren. Namun, itu tidak memiliki alat bertenaga AI yang lebih kuat dan kontrol kreatif penuh atas video Anda.

Kata penutup

Pengeditan video selama ini biasanya dikerjakan di depan desktop. Sekarang tidak lagi. Aplikasi pengeditan video terbaik untuk iPhone dan Android memungkinkan Anda membuat konten yang menarik dari perangkat seluler Anda.

Bagian yang mengubah permainan adalah Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk menggunakan aplikasi tersebut. Jika ingin pasang aplikasi video bokeh iPhone XR full HD, gratis untuk digunakan.

Anda bisa download aplikasi pengeditan video gratis untuk iPhone sesuai yang diinginkan, dan Anda dapat membuat video yang luar biasa dalam waktu singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *